KISAH HIDUP, RIWAYAT, PERJUANGAN, DOA DAN HIJIB 99 KIAI KHARISMATIK INDONESIA YANG LUAR BIASA UNTUK DIJADIKAN SURI TAULADAN BANGSA

-
Umar Al-Faruq dalam sebuah maqolah pernah berkata:


“Hendaklah kalian mendengar cerita dan kisah tentang orang-orang saleh yang memiliki keutamaan, karena hal itu termasuk dari kemuliaan, dan padanya terkandung hikmah dan kenikmatan bagi jiwa”.

(‘Ainul Adab wa As-Siyasah: 158).


Kehadiran buku bertajuk “99 Kiai Kharismatik Indonesia” ini berisi kumpulan biografi para ulama dan kiai paling berpengaruh dalam perkembangan Islam di Indonesia.


Penulisnya adalah KH. A. Aziz Masyhuri, salah satu kiai penulis yang berkontribusi besar mendokumentasikan berbagai naskah penting organisasi massa Islam terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama.


Sehingga dalam penulisan buku ini, penulis menyajikan hasil penelusuran dan permenungannya selama bertahun-tahun, menyusun serpihan-serpihan kisah para kiai yang tercecer menjadi biografi yang utuh.


Dalam buku ini dimuat 19 biografi ulama dan kiai, yakni di antaranya: Kiai Hasan Besari, Kiai Qamaruddin, Kiai Cholil, Syekh Nawawi Banten, Kiai Sholeh Darat, Syekh Mahfudz Tremas, Kiai Raden Munawwir, Kiai Zainal Musthofa, Kiai Abbas Buntet dan Kiai Hasyim Asy’ari.


Pembaca diajak bertamasya menyelami kembali latar sejarah masa lampu, menelusuri perjalanan dan perjuangan para kiai dalam mempelajari Islam, mendidik umat, hingga jihad membela tanah air dari penjajahan.


Pada buku ini pula kita akan menyaksikan pengalaman-pengalaman luar biasa dan karomah para kiai dan ulama yang dekat dengan Allah.


Pelajaran itulah yang semoga bisa membuka hati, dipetik hikmah dan inspirasinya, sebagai bekal mengarungi kehidupan di tengah zaman kemajuan teknologi seperti sekarang ini.

Riwayat, Perjuangan, Doa, dan Hizib Para Kiai Terkumpul Di Sini

Siapa Penulis Buku ini?



K.H. Abdul Aziz Masyhuri sebagai kiai yang produktif menulis dan ahli dokumentasi diakui secara internasional.

Salah satu pengakuan datang dari Martin van Bruinesen, Guru Besar Studi Perbandingan Masyarakat Muslim Kontemporer Universitas Urtecht Belanda.

Menurut pengamat yang rajin menghadiri Muktamar Nahdatul Ulama ini, para pengamat luar negeri selalu menjadikan karya-karya Kiai Aziz sebagai referensi wajib ketika mereka mendalami Islam di Indonesia, khususnya tentang Nahdatul Ulama, pondok pesantren dan Ahlussunnah wal Jama'ah.
-

Nyawa Bisa Berakhir, Namun Karya Tulis Akan Selalu Membawa manfaat Bila Dibaca dan Diamalkan

Daftar isi

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : 99 Kiai Kharismatik Indonesia (Jilid 1)


Penulis : KH. Aziz Masyhuri


Kategori : Biografi & Memoar


Halaman : 500 Halaman


Kertas : HVS 70 gr


Jenis Cover : Soft cover


ISBN : 978-602-1361-76-4


Berat : 200 gram


Dimensi : 14,8 x 21 cm

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Terdapat 19 kisah ulama dan kiai nusantara.
Termasuk ke dalam salah satu buku langka karena butuh kejelian, kesabaran serta penghayatan untuk menangkap kehidupan lengkap tokoh di samping dokumentasi yang minim.
Tokoh-tokoh di dalamnya merupakan figur ulama, yang sekaligus pejuang kemanusiaan, baik lewat pergerakan maupun tulisannya.
Tokoh-tokoh yang diceritakan patut untuk dijadikan sebagai suri tauladan.
Kisah-kisah di dalamnya banyak memberikan pelajaran berharga dan cermin perbaikan diri bagi pembaca.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

Rp.378.000

Khusus Untuk Hari ini Saja!!


DISKON 50%



Hanya Rp 189rb

12JAM
55MENIT
22DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD
Malas ke ATM..? Gak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang datang..? Tenang.. karena Anda bisa bayar di tempat alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi
Apabila barang yang di terima Cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali , jika barang tidak sampai.