MERASA HIDUP ANDA KURANG BERMAKNA MESKI SUDAH BERIBADAH?

-
Merasa sudah beribadah tapi masih belum merasakan kedamaian dalam hati? Mungkin Anda merasa ada yang 'kurang'. Mungkinkah Anda belum menemukan keseimbangan antara hati dan tindakan?


Buku "Adab an-Nufus" karya Imam al-Harits al-Muhasibi bisa menjadi jawaban yang Anda cari. Buku ini membuka pintu rahasia tentang 'ihsan', sikap merasakan kehadiran Allah dalam setiap perbuatan, sebagai fondasi untuk keimanan yang lebih mendalam.


Bayangkan hidup Anda berubah menjadi:

  • Lebih harmonis
  • Penuh kedamaian
  • Merasakan kedekatan yang nyata dengan Allah

Semua ini bisa Anda raih. Buku ini berisi langkah-langkah mendidik hati agar selaras dengan perbuatan, sebuah formula untuk kehidupan yang lebih tenang dan damai.


Skeptis? Anda tidak sendirian. Tapi buku ini telah mengubah kehidupan banyak orang. Kesaksian nyata dari mereka yang sudah merasakan perubahan menunjukkan bahwa Anda juga bisa!


Ambil tindakan sekarang dan mulai transformasi Anda menuju kehidupan yang lebih damai dan berarti. Stok sangat terbatas!

Tentang Penulis

Imam al-Harits al-Muhasibi adalah salah satu tokoh spiritual Islam yang hidup pada abad ke-9 Masehi. Dia adalah pionir dalam studi tentang psikologi Islam dan etika, khususnya dalam memahami konsep 'ihsan' dan hubungan antara hati, jiwa, dan perbuatan dalam Islam. Lahir di Baghdad, beliau mendalami berbagai disiplin ilmu, termasuk teologi, hukum, dan Sufisme.

Al-Muhasibi mendapat julukan "Muhasibi" karena dia sangat dikenal atas praktik-praktik introspeksi dan pemeriksaan hati ('muhasabah'). Ia memfokuskan karya-karyanya pada perbaikan karakter dan perenungan mendalam mengenai kehidupan spiritual. Selain itu, ia juga menjadi mentor bagi tokoh-tokoh spiritual selanjutnya seperti Junaid al-Baghdadi.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul buku : Adab an-Nufus

Penulis : Imam al-Harits al-Muhasibi

Penerbit : Khatulistiwa

Halaman : 212 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Hard Cover

ISBN : 978-602-1135-05-1

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Panduan Spiritualitas yang Mendalam: "Adab an-Nufus" karya Imam al-Harits al-Muhasibi bukan sekadar buku; ini adalah panduan spiritualitas yang mengajarkan kita cara menjaga hati dan jiwa kita. Dalam dunia yang serba cepat dan penuh distraksi, buku ini berfungsi sebagai kompas yang membimbing kita kembali ke esensi kehidupan yang lebih berarti.
Menghubungkan Hati dan Perbuatan: Buku ini memfokuskan pada konsep 'ihsan', mengajarkan kita bagaimana mensinergikan antara perbuatan hati dan perbuatan anggota badan. Dalam kata lain, buku ini menunjukkan bagaimana iman bisa direalisasikan dalam tindakan.
Untuk Kehidupan yang Lebih Baik: Dalam perjalanan menuju keimanan, kita semua butuh bimbingan. Buku ini memberikan langkah-langkah praktis untuk membenahi diri, dari bagaimana mengawal hati hingga cara mendidik jiwa sesuai dengan apa yang Allah perintahkan.
Relevansi Antar Generasi: Meskipun ditulis berabad-abad yang lalu, prinsip dan panduan dalam buku ini tetap relevan hingga hari ini. Ini adalah salah satu karya klasik yang menjadi warisan spiritual dunia Islam.
Keamanan dan Kedamaian: Anda akan belajar bagaimana merawat hati sehingga membuahkan sikap ihsan dalam setiap tindakan dan perbuatan. Hasilnya adalah kehidupan yang lebih tenang dan damai, sesuatu yang kita semua rindukan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



Promo akan berakhir dalam :

5JAM
29MENIT
41DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.