AL-HIKAM : JALAN RUHANI PARA PERINDU ALLAH

-
Apakah Anda merindukan kedamaian yang hanya bisa ditemukan dalam kedalaman spiritual? Di tengah kekacauan dunia, mungkin sulit menemukan sinar yang memandu ke kedamaian batin. Namun, cahaya itu selalu ada, menanti untuk ditemukan oleh mereka yang mencari.


Ibnu Athaillah as-Sakandari, seorang ulama besar, menawarkan kepada kita "Al-Hikam" - mutiara kebijaksanaan yang tidak pernah kehilangan kilauannya. Buku ini bukan hanya kumpulan kata-kata; ini adalah peta harta karun bagi mereka yang merindukan kedekatan dengan Allah Swt. Dengan bahasa yang lugas dan penuh hikmah, buku ini membuka pintu ke dalam dunia spiritualitas yang mendalam.


Bayangkan diri Anda tenggelam dalam kata-kata yang menghidupkan hati, membangkitkan jiwa, dan memberi pencerahan pikiran. "Jalan Ruhani Para Perindu Allah" mengajak Anda untuk merasakan kedamaian dan kejernihan yang datang dari pemahaman spiritual yang lebih dalam. Dengan syarah yang terukur dan bahasa yang mudah dipahami, buku ini menjanjikan perjalanan spiritual yang menenangkan tanpa harus kesulitan memahami pesan-pesan sufi yang dalam.


Ditulis oleh Ibnu Athaillah as-Sakandari, dan dengan syarah yang memudahkan pemahaman, buku ini adalah kompas bagi para pencari yang ingin menavigasi lautan spiritualitas dengan lebih mudah. Dengan setiap halaman, Anda akan diperkenalkan ke dalam kebijaksanaan yang abadi, yang telah membantu ribuan orang menemukan kedamaian dalam perjalanan rohani mereka.


Jangan biarkan diri Anda terus berjalan dalam kegelapan. "Beli Sekarang" untuk memulai perjalanan Anda menuju pencerahan dengan "Jalan Ruhani Para Perindu Allah".

Tentang Penulis

Ibnu Atha'illah as-Sakandari, seorang sufi terkemuka dari Alexandria, Mesir, adalah figur spiritual yang karyanya telah mempengaruhi jalur tasawuf di seluruh dunia Islam. Hidup di antara abad ke-13 dan ke-14, karya-karyanya, terutama "Al-Hikam," tetap menjadi salah satu teks paling berharga dalam literatur Islam tentang kebijaksanaan spiritual dan tasawuf.

Lahir dalam keluarga yang memiliki latar belakang kuat dalam ilmu agama, Ibnu Atha'illah dibesarkan dalam lingkungan yang mendorong pertumbuhan spiritual dan intelektual. Pendidikan awalnya yang mendalam dalam ilmu-ilmu agama Islam membentuk dasar bagi pemikirannya yang kemudian akan menginspirasi banyak generasi pencari spiritual.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Al-Hikam Jalan Ruhani Para Perindu Allah

Penulis : Ibnu Athaíllah as-Sakandari

Penerbit : Diva Press

Ukuran : 15 x 23 cm

Halaman : 440 Halaman

Sampul : Hard Cover

ISBN : 978-602-291-703-7

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Panduan Menuju Kedalaman Spiritual: Buku ini menawarkan panduan yang berharga untuk menggali lebih dalam ke dalam diri sendiri dan hubungan Anda dengan Allah. Melalui aforisme dan hikmah yang disampaikan, Anda akan diajak menjelajahi aspek-aspek spiritualitas yang sering terlewatkan dalam kehidupan sehari-hari.
Membangkitkan Kesadaran Spiritual: Dengan pembahasan yang mendalam tentang konsep-konsep sufi dan spiritual, buku ini membuka mata hati Anda terhadap realitas spiritual yang lebih luas, membantu Anda membangun kesadaran dan kepekaan terhadap dimensi spiritual kehidupan.
Menemukan Kedamaian dan Ketenangan: Dalam dunia yang penuh kebisingan dan distraksi, buku ini menjadi sumber kedamaian dan ketenangan. Ajaran-ajarannya menawarkan kebijaksanaan yang dapat Anda renungkan untuk menemukan kedamaian batin dalam kehidupan yang sering kali penuh tantangan.
Membangun Hubungan yang Lebih Dalam dengan Allah: Salah satu tujuan utama dari buku ini adalah untuk membantu pembaca memperkuat hubungan mereka dengan Allah. Melalui petuah dan hikmah yang disajikan, Anda akan diajak untuk mendekatkan diri kepada-Nya dalam cara yang lebih bermakna dan penuh cinta.
Warisan Kebijaksanaan yang Abadi: Dengan memiliki buku ini, Anda mengundang warisan kebijaksanaan spiritual yang telah bertahan selama berabad-abad ke dalam rumah dan kehidupan Anda. Ajaran Ibnu Atha'illah as-Sakandari adalah warisan yang berharga, menawarkan pelajaran dan inspirasi yang terus relevan dengan tantangan dan pertanyaan zaman sekarang.
Meningkatkan Introspeksi dan Refleksi Diri: Buku ini mendorong introspeksi dan refleksi diri yang mendalam, memungkinkan Anda untuk memahami diri sendiri dan dunia di sekitar Anda dari perspektif yang lebih luas dan spiritual.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.478.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 239rb



Promo akan berakhir dalam :

18JAM
15MENIT
39DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-