JELAJAHI SEJARAH TAK TERDUGA AL-QUR'AN DALAM IMPIAN AMERIKA SERIKAT - SEBUAH KISAH TOLERANSI, KEBEBASAN AGAMA, DAN HARAPAN PERDAMAIAN

-
Tahukah Anda bahwa Thomas Jefferson, salah satu Bapak Pendiri Amerika Serikat, memiliki minat mendalam pada Islam?


Atau bahwa Islam memainkan peran penting dalam membentuk visi pluralisme agama di Amerika Serikat?


Al-Qur'an dan Impian Amerika Serikat" adalah buku yang menjelaskan riwayat ini secara mendetail.


Penulis, Denise A. Spellberg, membawa kita kembali ke tahun 1765 dan melacak jejak minat panjang Jefferson terhadap Islam serta bagaimana hal tersebut mempengaruhi pandangannya tentang toleransi dan kebebasan agama.


Buku ini bukan hanya sejarah, tapi juga cerita penting tentang gagasan revolusioner para pendiri AS.


Anda akan merasakan kegembiraan menemukan bahwa kaum Muslim - meski tak diketahui eksistensinya di koloni itu - menjadi batas imajinasi terjauh bagi pluralisme keagamaan Amerika.


Di tengah meningkatnya ketegangan dan prasangka, cerita ini menjadi lebih penting dari sebelumnya.


Buku ini membantu Anda memahami sejarah yang kurang dikenal dan mendorong dialog serta pemahaman antarbudaya.


"Al-Qur'an dan Impian Amerika Serikat" bukan hanya bacaan historis yang mendalam.


Ini juga membuka pintu dialog antaragama dan perdamaian.


Apakah Anda siap untuk merajut kembali harapan akan perdamaian dunia?


Dapatkan salinan Anda sekarang dan mulai penemuan ini. Pesan buku Anda sekarang!

Sekilas Tentang Penulis

-
Denise A. Spellberg (lahir sekitar tahun 1958) adalah seorang sarjana sejarah Islam Amerika.

Dia adalah profesor sejarah dan Studi Timur Tengah di University of Texas di Austin. Spellberg memegang gelar A.B. dalam Sejarah dari Smith College (1980) dan M.A., M. Phil., dan PhD (1989) dalam Sejarah Timur Tengah dari Universitas Columbia. Spellberg adalah penulis Politics, Gender, and the Islamic Past: The Legacy of 'A'isha Bint Abu Bakr, sebuah karya yang banyak dikutip tentang penggambaran Aisha dalam tradisi Islam.


Secara khusus, Spellberg menunjukkan bagaimana kemudian para komentator menafsirkan kembali peran Aisha di Pertempuran Unta (656) di mana dia mengendarai unta untuk berperang melawan Ali tetapi tetap berada di dalam howdah di punggungnya dengan tirai tertutup, sebagai argumen bahwa wanita tidak boleh berpartisipasi dalam urusan publik.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Al-Qur'an dan Impian Amerika Serikat

Penyusun : Denise A. Spelberg

Penerbit : Alvabet

ISBN : 978-623-220-071-5

Ukuran : 16 x 25 cm
Tebal : 465 halaman

Sampul : Soft Cover

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Pemahaman Sejarah yang Lebih Dalam: Buku ini memberikan sudut pandang baru tentang sejarah Amerika dan bagaimana Al-Qur'an dan Islam memiliki peran penting dalam membentuk visi pluralisme agama di Amerika Serikat.
Menghargai Pluralisme dan Toleransi: Dengan membaca buku ini, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana konsep toleransi dan pluralisme agama telah menjadi bagian integral dari sejarah Amerika, yang mungkin tidak sering diungkap dalam narasi sejarah tradisional.
Membangun Jembatan antara Budaya: Dalam konteks yang semakin global, memahami bagaimana Islam dan Barat saling terkait sejarahnya adalah penting untuk mempromosikan dialog antarbudaya dan memahami lebih dalam kompleksitas dunia kita saat ini.
Mengatasi Prasangka dan Meningkatkan Pemahaman: Buku ini membantu mengatasi prasangka dan kesalahpahaman yang mungkin ada tentang Islam di Barat dengan membuka dialog berdasarkan fakta dan pemahaman yang lebih dalam.
Menciptakan Perdamaian Dunia: Dengan mengetahui bahwa Islam memiliki peran dalam visi para pendiri Amerika Serikat, kita bisa merajut kembali harapan untuk perdamaian dunia dan toleransi yang lebih besar antara berbagai agama dan budaya. Membaca buku ini dapat menjadi langkah pertama dalam perjalanan ini.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku Langka ini?

Berapa Harganya?

398 Ribu

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 199 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

0JAM
46MENIT
50DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.