HANYA DENGAN AL-QUR'AN HAFAZAN ANDA BISA MEMBACA SEKALIGUS MENJADI HAFIZ QUR'AN

-
Sesungguhnya menghafal Alquran adalah salah satu amalan yang mulia, di mana amalan ini akan mendekatkan diri kita kepada Allah Swt. serta memberikan kemuliaan kepada para penghafalnya kelak, sebagaimana Hadits yang diriwayatkan oleh At-Tirmidzi:


Dari Abu Hurairah dari Nabi Saw. beliau bersabda, “Pada hari kiamat, Alquran akan datang kemudian berkata ‘Wahai Rabb berilah dia pakaian,’ maka dipakaikanlah kepadanya mahkota kemuliaan, kemudian Alquran berkata lagi, ‘Wahai Rabb, tambahkanlah kepadanya,’ maka dipakaikanlah kepadanya pakaian kemuliaan, kemudian berkata lagi, ‘Wahai Rabb ridailah dia,’ akhirnya dia pun di ridhoi, kemudian dikatakan kepada ahli Alquran, ‘Bacalah dan naiklah, niscaya akan ditambahkan kepadamu satu pahala kebaikan pada setiap ayat’,”


Alquran Hafalan 8 Blok Hafazan Perkata Latin adalah Alquran hafalan di mana pada setiap halaman terdapat 8 blok warna, bertujuan untuk memudahkan dalam proses menghafal Alquran.


Panduan blok awal ayat bertujuan untuk menghafalkan nomor ayat dan dilengkapi juga Transliterasi Latin untuk memastikan pengucapan lafaz sesuai dengan kaidah Tajwid.


Hal ini membantu para pemula untuk bisa menghafal Alquran.


Terjemah lengkap dari Kementrian Agama Republik Indonesiadan Terjemah Perkata, untuk mengetahui makna perkata selain hafal ayatnya hafal juga maknanya.


Kode Tajwid Warna adalah panduan untuk membaca Alquran sesuai kaidah tajwidnya.


Kode-Jeda terus memberikan pemahaman untuk mengetahui di mana menghentikan bacaan dan memulai bacaan agar maknanya terjaga.

Atas motivasi dari hadits inilah, hadirnya inovasi terbaik dalam menghafal Alquran Melalui Alquran Hafalan 8 Blok Hafazan Perkata Latin.

-

Kabar Gembira Bagi Anda yang Order Hari Ini !!!!

Khusus yang order Alquran Hafazan hari ini akan mendapatkan bonus berupa cover Alquran berbahan kulit sintetis seharga Rp.120.000*

NB : *Selama Persediaan Masih Ada
-

Bagian Dalam

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Alquran Hafalan 8 Blok Hafazan Perkata Latin

Tipe : Islam, Ibadah

Penerbit : Alqosbah

Bahan Cover : Hard Cover

Bahan Isi : Bahan isi QPP 50gram

Berat : 612 Gram

Ukuran : 20.5 x 14.5 cm

Jml Halaman : 632 Halaman

Kenapa Anda Harus Memiliki Alquran ini ?

Terjemah KEMENAG RI. Terjemah resmi standar KEMENAG RI untuk digunakan di Indonesia.
Desain Cover Lux Premium yang menarik dan bersahabat. Sehingga bisa menarik perhatian dan lebih giat dalam menghafal al-Quran.
Menggunakan kertas Quran Paper Premium dengan motif menarik.
Blok Warna Hafalan. Blok warna hafalan yang ada pada background khat menandakan pembagian satu halaman menjadi 8 bagian dalam 1 halaman.
Potongan Awal Ayat. Potongan awal ayat yang berada di bingkai khat bagian kiri bawa adalah potongan awal ayat pada halaman berikutnya, memudahkan menghafal posisi ayat.
Pewarnaan Tanda Tajwid dan Tanda Waqaf. Warna Tanda Tajwid adalah panduan warna yang menunjukkan hukum dan cara membaca sesuai kaidah tajwid, serta tanda waqaf untuk menentukan jeda dan terus. Hal ini tentu bisa mempermudah dalam mempelajari hukum tajwid
Setiap Juznya Memiliki Warna yang Berbeda-Beda, sehingga memudahkan untuk mencari juz.
Terdapat beberapa pilihan warna, hijau, merah, hitam, biru.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini ?

Berapa Harganya ?

Rp.398.000

Khusus Untuk Hari ini Saja!!



Hanya Rp 179rb

6JAM
39MENIT
50DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARNA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU !!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berebelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.