TIPS SEDERHANA MENDAPAT KESEIMBANGAN EMOSIONAL DAN KEJERNIHAN PIKIRAN!

-
Di era pandemi ini, kesendirian menjadi sebuah realitas baru. Tapi, apa yang sebenarnya kita pikirkan saat kita sendirian? Desi Anwar membawa Anda menjelajahi dunia pikiran dalam buku terbarunya.


Buku ini merupakan kumpulan renungan yang mengeksplorasi berbagai aspek kehidupan dan eksistensi manusia, khususnya saat menghadapi kesendirian. Desi Anwar mengajak Anda untuk merenung dan menggali lebih dalam tentang diri sendiri dan dunia di sekeliling Anda.


Bayangkan menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mendasar yang seringkali terabaikan. Buku ini membuka pintu untuk pemahaman diri yang lebih dalam dan penuh makna, menjadikan kesendirian bukan sebagai beban, melainkan sebagai momen pencerahan.


Melalui pengalaman pribadi dan observasi yang tajam, Desi Anwar menunjukkan bahwa kesendirian dapat menjadi sumber kekuatan dan penyembuhan. Karyanya ini bukan hanya bacaan, tetapi juga panduan bagi siapa saja yang ingin menemukan kedamaian dan kejernihan dalam kesendirian.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi kedalaman pikiran Anda sendiri. Pesan sekarang dan mulailah perjalanan introspeksi bersama Desi Anwar dalam 'Apa Yang Kita Pikirkan Ketika Kita Sendirian'.

Tentang Penulis

Desi Anwar adalah seorang penulis, jurnalis, dan pembawa acara televisi terkemuka asal Indonesia.

Dia dikenal karena kecerdasannya, kedalaman analisis, dan kemampuan untuk menyampaikan pemikiran yang kompleks dengan cara yang mudah dipahami.

Lahir di Bandung, Indonesia, Desi Anwar mendapatkan pendidikan tingginya di bidang Sastra Inggris, yang kemudian mempengaruhi gaya penulisannya yang penuh nuansa dan reflektif.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Apa yang Kita Pikirkan Ketika Kita Sendirian

Penulis : Desi Anwar

Penerbit : Gramedia

Ukuran : 14 x 20 cm

Halaman : 232 halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978602-064-960-3

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Introspeksi Diri yang Mendalam: Buku ini menawarkan kesempatan untuk introspeksi diri, membantu Anda menggali lebih dalam tentang pemikiran dan perasaan Anda sendiri saat kesendirian, yang sering diabaikan dalam kesibukan sehari-hari.
Pemahaman Baru tentang Kesendirian: Dalam masa pandemi yang menuntut isolasi, buku ini menjadi panduan berharga untuk memahami dan menghargai kesendirian, mengubahnya menjadi pengalaman yang berarti dan pencerahan, bukan sekedar kesepian.
Refleksi atas Kehidupan Modern: Desi Anwar, dengan pendekatan yang bijaksana, membahas bagaimana kehidupan modern mempengaruhi persepsi kita tentang diri sendiri dan dunia, memberikan wawasan yang relevan dengan konteks saat ini.
Gaya Penulisan yang Menenangkan dan Penuh Wawasan: Gaya penulisan Desi Anwar yang menenangkan dan reflektif membuat buku ini menjadi bacaan yang ideal untuk merenung dan menemukan kedamaian dalam pikiran.
Inspirasi dan Pencerahan: Buku ini memberikan inspirasi untuk melihat ke dalam diri dan menemukan kebenaran pribadi serta pemahaman yang lebih dalam tentang eksistensi kita.
Kontemplasi tentang Isu-Isu Kehidupan: Dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan mendasar tentang kehidupan dan eksistensi, buku ini membuka jendela untuk kontemplasi yang lebih luas tentang isu-isu kehidupan yang sering dianggap remeh.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.378.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 189rb



Promo akan berakhir dalam :

11JAM
4MENIT
20DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-