SIAPKAH ANDA MENGHADAPI RISIKO BISNIS DI ERA TEKNOLOGI INFORMASI YANG CEPAT BERKEMBANG?

-
Apakah Anda sadar bahwa perkembangan industri dan teknologi informasi kini membawa perusahaan dalam risiko bisnis yang cukup tinggi?


Pengauditan adalah elemen kunci dalam memastikan perusahaan Anda tahan terhadap risiko.


Namun, metode tradisional mungkin tidak lagi mencukupi.


Diperlukan pendekatan yang lebih terstruktur dan fokus pada risiko utama.


Inilah yang ditawarkan oleh 'Audit Internal Berbasis Risiko'.


Buku ini menguraikan proses pengauditan berbasis risiko yang memastikan perusahaan Anda telah mengidentifikasi, mengendalikan, dan memantau semua risiko yang ada.


Menggunakan standar IIA, Kerangka Pengendalian COSO dan ISO 31.000 sebagai pedoman, buku ini memberi Anda alat untuk menghadapi risiko bisnis di era digital.


Tidak peduli seberapa besar atau kecil perusahaan Anda, risiko bisnis adalah realitas yang harus dihadapi.


Auditor internal memegang peranan penting dalam menjaga stabilitas dan keberlanjutan usaha Anda.


Lindungi perusahaan Anda dari potensi kerugian.


Buku 'Audit Internal Berbasis Risiko' akan menjadi investasi terbaik untuk masa depan perusahaan Anda.


Pesan sekarang dan pastikan perusahaan Anda berada di jalur yang benar untuk menghadapi risiko bisnis di era teknologi informasi.

Tentang Penulis

Arum Ardianingsih, S.E., N.Acc., Ak., CA adalah seorang Akuntan Publik Bersertifikat (CPA) dan Akuntan Internal Bersertifikat (CIA).


Ia juga dosen di Fakultas Akuntansi, Universitas Pekalongan.


Arum meraih gelar sarjana akuntansi dari Universitas Pekalongan pada tahun 2007.


Kemudian ia melanjutkan studinya untuk meraih gelar master akuntansi dari universitas yang sama pada tahun 2010.


Pada tahun 2013, ia menyelesaikan ujian CPA dan CIA.


Arum memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang akuntansi dan audit.


Ia pernah bekerja sebagai auditor di kantor akuntan publik, dan juga pernah bekerja sebagai auditor internal di perusahaan manufaktur.


Arum adalah seorang pendidik yang bersemangat, dan ia berkomitmen untuk membantu siswanya mengembangkan keterampilan yang mereka butuhkan untuk sukses di bidang akuntansi.


Ia juga sering menjadi pembicara di konferensi akuntansi, dan ia telah menerbitkan beberapa artikel di jurnal akuntansi.

Arum adalah aset yang berharga bagi profesi akuntansi, dan ia adalah panutan bagi akuntan yang bercita-cita tinggi.


Ia adalah profesional yang berdedikasi yang berkomitmen pada keunggulan.


Prof. Doddy Setiawan, S.E., N.Si., IMRI., Ph.D., Akt., CA adalah seorang akademisi dan profesional yang sangat dihormati di bidang akuntansi dan audit.


Saat ini, ia menjabat sebagai profesor di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia.


Prof. Setiawan meraih gelar sarjana akuntansi dari Universitas Indonesia pada tahun 1988.


Kemudian, ia melanjutkan studinya untuk meraih gelar master akuntansi dari universitas yang sama pada tahun 1991.


Pada tahun 1994, ia menyelesaikan gelar Ph.D. di bidang akuntansi dari University of Illinois at Urbana-Champaign.


Prof. Setiawan memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di bidang akuntansi dan audit.


Ia pernah bekerja sebagai auditor di kantor akuntan publik, dan juga pernah bekerja sebagai auditor internal di perusahaan multinasional.


Prof. Setiawan adalah seorang pendidik yang bersemangat, dan ia berkomitmen untuk membantu siswanya mengembangkan keterampilan yang mereka butuhkan untuk sukses di bidang akuntansi.


Ia juga sering menjadi pembicara di konferensi akuntansi, dan ia telah menerbitkan beberapa artikel di jurnal akuntansi.


Prof. Setiawan adalah aset yang berharga bagi profesi akuntansi, dan ia adalah panutan bagi akuntan yang bercita-cita tinggi.


Ia adalah profesional yang berdedikasi yang berkomitmen pada keunggulan.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Audit Internal Berbasis Resiko

Penulis : Arum Ardianingsih, S.E., M.Acc., Ak., CA. & Prof Doddy Setiawan, S.E., M.Si., IMRI., Ph.D., Akt., CA>

Penerbit : Bumi Aksara

Tebal : 214 hlm

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-6233-286855

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?

Mengenali Risiko: Buku ini membantu Anda memahami dan mengidentifikasi berbagai risiko yang dapat muncul dalam era teknologi informasi. Memahami risiko adalah langkah pertama untuk mengelolanya.
Pemahaman Komprehensif: Buku ini memberikan pemahaman yang komprehensif tentang audit internal berbasis risiko, mencakup semua aspek penting dari proses audit, mulai dari identifikasi risiko hingga pengendalian dan pemantauan.
Pedoman Praktis: Buku ini menggunakan standar IIA, Kerangka Pengendalian COSO dan ISO 31.000 sebagai pedoman, menjadikannya sumber yang sangat berharga bagi auditor internal maupun manajemen perusahaan untuk mengimplementasikan audit berbasis risiko.
Berlaku Untuk Semua Perusahaan: Tidak peduli seberapa besar atau kecil perusahaan Anda, Anda akan mendapatkan manfaat dari pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana mengelola dan memantau risiko.
Investasi Terbaik: Membaca dan memahami isi buku ini dapat membantu Anda melindungi perusahaan dari potensi kerugian akibat risiko yang tidak terkelola dengan baik. Dengan demikian, buku ini adalah investasi terbaik untuk masa depan perusahaan Anda.

Testimoni Pembaca

"Sebagai seorang auditor internal, saya menemukan 'Audit Internal Berbasis Risiko' sebagai panduan yang sangat berharga. Pendekatan yang disajikan dalam buku ini membantu saya meningkatkan efektivitas audit dengan fokus pada risiko utama. Materi yang mudah dipahami dan aplikatif menjadikannya wajib baca untuk profesional di bidang ini."
Sari, Auditor Internal
"Buku ini telah membuka perspektif baru dalam audit internal untuk saya. Penekanan pada risiko bisnis di era teknologi informasi sangat relevan dan penting. Penggunaan standar IIA, Kerangka Pengendalian COSO, dan ISO 31.000 sebagai pedoman membuat isi buku ini sangat berbobot dan praktis. Sangat merekomendasikan!"
Rudi, Manajer Keuangan
"Membaca buku ini memberikan pencerahan dan alat yang konkret untuk menghadapi risiko bisnis. Pendekatan berbasis risiko dalam audit internal yang dijabarkan oleh Arum Ardianingsih dan Prof Doddy Setiawan sangat aplikatif dan membantu perusahaan kami memperkuat pengendalian internal. Ini adalah bacaan wajib bagi semua profesional audit dan risiko."
Nina, Kepala Bagian Pengendalian Risiko
"'Audit Internal Berbasis Risiko' adalah kompas bagi setiap organisasi yang ingin navigasi risiko bisnis dengan efektif. Buku ini memberikan panduan langkah demi langkah yang sistematis dan mudah diikuti, sangat membantu saya dalam mengimplementasikan proses audit internal di perusahaan kami. Sangat penting di era digital ini!"
Alex, Direktur Operasional
"Saya sangat terkesan dengan kedalaman analisis dan kepraktisan dari 'Audit Internal Berbasis Risiko'. Buku ini tidak hanya untuk auditor internal, tetapi juga sangat bermanfaat bagi manajer dan pemilik usaha yang ingin memahami risiko dan memastikan keberlanjutan bisnis mereka. Penulis berhasil mengemas informasi kompleks menjadi mudah dimengerti."
Dewi, CEO Startup

Berapa Harga yang Pantas untuk Buku ini?


Rp. 378 Ribu


Hanya untuk Anda

DISKON 50%



189 Ribu



Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.