HIKMAH TERBAIK AGAR MENJADI PELAJARAN BERHARGA BAGI ORANG-ORANG MODERN YANG HIDUP DI AKHIR ZAMAN DARI BUKU 'BELAJAR DARI ORANG-ORANG BODOH'

-
Kebaikan itu bisa diterima dari siapa saja; termasuk dari orang-orang bodoh. Badui adalah salah satu masyarakat Nabi yang terkenal bodoh, primitif dan instan.


Kehadiran mereka ke kota lalu berbaur dengan orang-orang berperadaban mengantarkan mereka mengenal iman, ilmu dan akhlak bahkan menjadi orang-orang besar dalam sejarah.


Tingkah mereka yang konyol, gaduh, lucu, menyebalkan, polos dan tanpa ilmu justru melahirkan ilmu, hukum, etika, nasihat dan hikmah hidup luar biasa.


Di buku, 'Belajar Dari Orang-orang Bodoh' ini, penulis merekam dan menghimpun kisah orang-orang bodoh di masa Nabi, sahabat, tabi’in dan ulama salaf, lalu menarik nilai dan hikmah terbaik agar menjadi pelajaran berharga bagi orang-orang modern yang hidup di akhir zaman.


Buku ini mengajak Anda rehat sejenak dari penat dunia yang melelahkan. Membaca sejarah orang-orang bodoh akan menghadirkan senyum dan ilmu. Semoga Allah anugrahkan kepandaian menarik pelajaran terbaik dari sejarah yang terbaca. Tak pelak, buku ini layak Anda miliki.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Belajar dari Orang-orang Bodoh

Penulis : Muhamad Yasir, Lc

Halaman : 224 Halaman

Ukuran : 16 x 22 cm

Sampul : Hard Cover

ISBN : 9789795929482

Penerbit : Pustaka Al-Kautsar

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini adalah tentang sejenak santai dari lelah dunia untuk menarik hikmah tersembunyi dalam sejarah badui dan orang-orang unik dimasa lalu yang diabadikan oleh literatur Islam.
Dalam buku ini, penulis merekam dan menghimpun kisah orang-orang bodoh di masa lampau, lalu menarik nilai dan hikmah terbaik agar menjadi pelajaran berharga bagi orang-orang modern yang hidup di zaman sekarang.
Buku ini mengajak Anda rehat sejenak dari penat dunia yang melelahkan. Membaca buku ini Insya Allah akan menghadirkan senyum dan ilmu.
Buku ini mempertegas ketika orang pintar dan modern tidak lagi bisa memberi teladan dan etika, maka orang badui di masa nabi hadir untuk memberi nilai dan makna hidup luar biasa.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

338.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 169 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

13JAM
3MENIT
45DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.