BERUBAH, BEBAS, DAN BAHAGIA DIPANDU BUKU 'BERANI TIDAK DISUKAI' – BUKUNYA JUTAAN ORANG!

-
Pernahkah Anda merasa terjebak dalam ekspektasi orang lain? Sudah saatnya membebaskan diri dan meraih kebahagiaan sejati! Dapatkan jawabannya dalam buku "Berani Tidak Disukai".


Dilengkapi dengan teori dari psikolog terkemuka, Alfred Adler, buku ini membuka percakapan antara filsuf dan pemuda, menjawab pertanyaan penting tentang hakikat kebahagiaan. Apakah kebahagiaan adalah pilihan? Mari cari tahu jawabannya bersama!


"Berani Tidak Disukai" bukan hanya buku biasa, ini adalah peta jalan kehidupan Anda menuju kebebasan dan kebahagiaan. Tidak heran jika buku ini telah merubah hidup jutaan orang dan terjual lebih dari 3,5 juta eksemplar.


Buku ini sudah terbukti membantu pembaca di seluruh dunia untuk melepaskan diri dari belenggu masa lalu dan beban ekspektasi orang lain. Inilah saatnya Anda merasakan manfaat yang sama dan memulai perjalanan menuju kebahagiaan sejati.


Jangan tunda lagi! Pesan "Berani Tidak Disukai" sekarang dan mulailah langkah pertama Anda menuju kehidupan yang lebih baik. Kebahagiaan dan kebebasan sejati hanya berjarak satu langkah, dan langkah itu dimulai di sini! Klik 'Pesan Sekarang' dan ubah hidup Anda!
-

Daftar Isi

-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Berani Tidak Disukai

Penulis : Ichiro Kishimi Dan Fumitake Koga

Halaman : 350 Halaman

Ukuran : 14 X 20.5 CM

Sampul : Soft Cover

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

ISBN : 9786020633213

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?

Mendorong Pertumbuhan Pribadi : Buku "Berani Tidak Disukai" memberikan pengetahuan dan wawasan baru tentang bagaimana Anda bisa mengubah hidup Anda dan menjadi pribadi yang lebih baik. Dengan memahami teori Alfred Adler yang disajikan dalam buku ini, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang diri Anda dan bagaimana cara meraih kebahagiaan sejati.
Inspirasi dan Motivasi : Kehidupan bisa sulit, dan kadang-kadang kita perlu dorongan ekstra untuk menghadapi tantangan dan meraih kebahagiaan. Dalam buku ini, Anda akan menemukan inspirasi dan motivasi untuk melepaskan diri dari ekspektasi orang lain dan mengejar apa yang benar-benar Anda inginkan dalam hidup.
Panduan Hidup : Buku ini bukan hanya sebuah teks yang menjelaskan teori psikologis, tetapi juga panduan praktis tentang bagaimana cara menjalani hidup yang lebih baik. Dengan contoh dan pelajaran yang diambil dari percakapan antara filsuf dan pemuda, buku ini akan membantu Anda melihat hidup dari perspektif baru.
Terjual Lebih dari 3,5 Juta Eksemplar : Fakta bahwa buku ini telah terjual lebih dari 3,5 juta eksemplar menunjukkan betapa berharganya buku ini bagi pembaca di seluruh dunia. Dengan menjadi salah satu pemiliknya, Anda juga bisa merasakan manfaat yang sama.
Mengubah Cara Berpikir : Buku ini akan membantu Anda merubah cara berpikir Anda tentang kebahagiaan dan kebebasan, dan bagaimana Anda memandang diri Anda sendiri dan orang lain. Dengan cara ini, Anda dapat melakukan perubahan positif dalam hidup Anda.

Testimoni Pembaca

'Berani Tidak Disukai' telah memberikan perspektif baru tentang keberanian dalam kepemimpinan. Ichiro Kishimi dan Fumitake Koga mengajarkan pentingnya membebaskan diri dari ekspektasi orang lain untuk mencapai kebahagiaan dan kesuksesan yang sebenarnya. Buku ini telah menginspirasi saya untuk menerapkan prinsip Adler dalam memimpin tim saya, mendorong mereka untuk menjadi individu yang mandiri dan berani."
Rama Satria, CEO Start-Up Teknologi.
"Saya seorang psikolog klinis yang sering berhadapan dengan klien yang bergumul dengan masalah harga diri dan ketakutan akan penolakan. 'Berani Tidak Disukai' oleh Ichiro Kishimi dan Fumitake Koga menjadi salah satu sumber daya yang saya rekomendasikan. Buku ini membantu klien saya memahami dan menerapkan konsep-konsep Adler tentang keberanian untuk tidak disukai, yang pada gilirannya membantu mereka mencapai kebebasan emosional dan kebahagiaan pribadi."
dr. Nina Malika, Psikolog Klinis.
"Dalam perjalanan saya sebagai seorang atlet, mentalitas adalah segalanya. 'Berani Tidak Disukai' telah membantu saya mengatasi ketakutan akan kegagalan dan penolakan dari penggemar dan media. Buku ini tidak hanya mengubah cara saya melihat diri sendiri dan orang lain tetapi juga bagaimana saya mendekati setiap pertandingan. Konsep-konsep yang disampaikan Ichiro Kishimi dan Fumitake Koga memberikan kekuatan untuk saya menjadi lebih berani dalam menghadapi tantangan."
Andi Putra, Atlet Profesional.
"Sebagai seorang guru, saya selalu mencari cara untuk membimbing siswa dalam menemukan kebahagiaan dan kepuasan dalam belajar. 'Berani Tidak Disukai' menjadi panduan penting dalam pendekatan mengajar saya. Melalui pelajaran dari buku ini, saya mengajarkan siswa untuk berani menghadapi ketidakpopuleran sambil tetap setia pada nilai-nilai dan kepercayaan mereka. Buku ini sangat membantu dalam membentuk karakter siswa yang tangguh dan mandiri."
Ibu Sari Dewi, Guru SMA.
"Menjadi seorang seniman berarti berhadapan langsung dengan kritik dan ekspektasi publik. 'Berani Tidak Disukai' telah memberi saya keberanian untuk tetap autentik pada seni saya meskipun tidak selalu disukai oleh semua orang. Ichiro Kishimi dan Fumitake Koga dengan brilian menjelaskan bagaimana menemukan kebebasan dalam ekspresi kreatif tanpa terbelenggu oleh penilaian orang lain. Buku ini adalah oase bagi setiap seniman yang mencari validasi diri dalam karya mereka."
Lina Hartanto, Seniman Visual.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Miliki Buku Berani Tidak Disukai Dengan Harga Spesial!



Untuk Hari ini Saja!!


Rp 358.000


Hanya Rp 179rb



Jadi hanya dengan Rp. 358.000 179ribu saja Anda sudah dapat buku ini

Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.