BAGAIMANA ANDA DAPAT MEMBANTU ORANG YANG ANDA CINTAI DALAM MENGHADAPI ALZHEIMER?

-
Sekilas, lupa lokasi kunci atau dompet mungkin tampak seperti tanda-tanda penuaan biasa.


Tetapi bagaimana jika hal ini berubah menjadi gejala yang lebih serius, seperti meninggalkan kunci di kulkas atau menaruh dompet di tempat pencuci piring?


Apa yang harus Anda lakukan?


Ini adalah pertanyaan yang dihadapi oleh banyak orang yang merawat seseorang dengan Alzheimer, penyakit neurodegeneratif yang hingga saat ini belum ada obatnya.


Buku "Berdamai dengan Alzheimer" memberikan panduan penting untuk mengenali dan merawat orang yang menderita Alzheimer.


Imajinasikan jika Anda memiliki pemahaman yang lebih baik tentang penyakit ini dan memiliki strategi yang efektif untuk memberikan perawatan terbaik bagi orang yang Anda cintai.


Buku ini tidak hanya memberikan wawasan tentang cara penyakit ini berkembang, tetapi juga bagaimana merawat orang yang menderita Alzheimer dengan cara yang lebih baik dan lebih manusiawi.


Ratusan pembaca telah mendapatkan manfaat dari buku ini, merasakan peningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam merawat orang dengan Alzheimer.


Jangan biarkan diri Anda atau orang yang Anda cintai berjuang sendirian dalam menghadapi penyakit ini.


Temukan rahasia merawat orang dengan Alzheimer dan menjalani kehidupan yang lebih baik bersama mereka.


Pesan "Berdamai dengan Alzheimer" hari ini dan mulailah perjalanan Anda menuju pemahaman dan perawatan yang lebih baik untuk penyakit ini.

Tentang Penulis

Rose Kusuma, menempuh pendidikan terakhir di Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Diponegoro, Semarang. Setelah lulus, ia menekuni dunia tulis-menulis. Beragam tema menarik dan bermanfaat telah menjadi uraian panjang menjadi buku. Beberapa di antara buku yang telah terbit ialah Misteri Tapal Batas Dunia dan Biografi Sir Alex Ferguson: Master of Old Trafford.
-

Isi Buku

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Berdamai Dengan ALZHEIMER

Penulis : Rose Kusuma

ISBN :9786021730829

Penerbit : Ar-Ruzz Media

Tanggal : Februari - 2018

Berat : 240 gr

Jenis Cover : Soft Cover

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Alzheimer: Buku "Berdamai dengan Alzheimer" membantu Anda memahami secara mendalam tentang Alzheimer, sebuah penyakit neurodegeneratif yang dapat mempengaruhi keseharian hidup.
Strategi Perawatan Efektif: Buku ini menyediakan strategi dan tindakan pencegahan yang dapat membantu Anda merawat seseorang dengan Alzheimer dengan cara yang lebih baik dan lebih manusiawi.
Panduan Praktis: Melalui buku ini, Anda mendapatkan petunjuk langkah demi langkah untuk memberikan dukungan yang tepat kepada orang yang menderita Alzheimer, baik itu fisik maupun emosional.
Manfaat bagi Keluarga dan Teman: Tidak hanya bermanfaat bagi mereka yang menderita Alzheimer, buku ini juga sangat berguna bagi keluarga dan teman-teman mereka. Membaca buku ini dapat membantu Anda memahami apa yang sedang dialami oleh orang yang Anda cintai dan bagaimana cara terbaik mendukung mereka.
Meningkatkan Kualitas Hidup: Pengetahuan yang didapat dari buku ini dapat membantu meningkatkan kualitas hidup bagi pasien Alzheimer dan orang-orang yang merawat mereka. Dengan pengetahuan ini, Anda dapat membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih baik dan lebih mudah bagi semua pihak yang terlibat.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
14MENIT
12DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-