UBAH HIDUP ANDA DENGAN RAHMAT TAUBAT: KEBIJAKSANAAN ABADI DARI IBNU AL-QAYYIM UNTUK KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK!

-
Apakah Anda merasakan kekosongan dalam hati? Merindukan kedamaian sejati yang hanya datang dari kedekatan dengan Sang Pencipta? "Bertaubatlah dan Kembali kepada Allah" oleh Ibnu Al-Qayyim Al-Jauziyyah membuka pintu hati menuju perjalanan spiritual yang mendalam.


Dalam dunia yang penuh gejolak, menemukan kedamaian batin menjadi kebutuhan yang mendesak. Buku ini, yang merupakan esensi dari karya monumental Ibnu Al-Qayyim, "Madarij as-Salikin", menawarkan panduan berharga tentang hakikat taubat - sebuah proses transformasi diri menuju kehidupan yang lebih baik.


Bayangkan Anda dapat mengatasi rasa penyesalan atas kesalahan masa lalu dan memulai lembaran baru dengan tekad yang bersih. "Bertaubatlah dan Kembali kepada Allah" membimbing Anda melalui langkah-langkah taubat yang tulus: merasa menyesal, berhenti total dari kesalahan, dan bertekad untuk tidak mengulanginya. Ini bukan sekedar bacaan, melainkan obat bagi jiwa yang mendambakan pengampunan dan cinta Allah.


Diterbitkan untuk memenuhi kebutuhan spiritual masyarakat Indonesia, buku ini telah menjadi sumber inspirasi dan pencerahan bagi banyak pembaca. Dengan penjelasan yang jelas dan aplikatif, Ibnu Al-Qayyim mengajak kita untuk tidak berputus asa dari rahmat Allah. Kembalilah kepada-Nya dengan hati yang penuh harap; pintu ampunan selalu terbuka.


Jangan biarkan diri Anda tenggelam dalam penyesalan dan keraguan. Ambil langkah pertama menuju transformasi spiritual dengan "Bertaubatlah dan Kembali kepada Allah".

Tentang Penulis

Ibnu Al-Qayyim Al-Jauziyyah adalah seorang ulama, teolog, dan penulis Muslim yang hidup pada abad ke-14 Masehi (1292-1350 M). Lahir di Damaskus, Suriah, nama lengkapnya adalah Muhammad ibn Abu Bakr ibn Ayyub, tetapi dia lebih dikenal dengan nama Ibnu Al-Qayyim (putra dari kepala sekolah) karena ayahnya adalah kepala sekolah (qayyim) di Madrasah Al-Jawziyyah di Damaskus.

Ibnu Al-Qayyim dikenal sebagai murid dan pengikut setia dari Ibnu Taymiyyah, seorang ulama besar yang pengaruhnya masih terasa kuat dalam pemikiran Islam kontemporer. Melalui karya-karya tulisnya, Ibnu Al-Qayyim menyajikan analisis mendalam tentang berbagai aspek kehidupan spiritual dan hukum Islam, dengan fokus pada pemurnian jiwa dan pentingnya taubat dalam kehidupan seorang Muslim.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Bertaubatlah dan Kembali Kepada Allah

Penulis : Ibnu Al-Qayyim Al-Jauziyyah

Penerbit : Keira

Ukuran : 15 x 23 cm

Halaman : 582 Halaman

Sampul : Hard Cover

ISBN : 978-623-470-049-7

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Taubat: Buku ini menyediakan penjelasan komprehensif tentang hakikat, syarat, dan proses taubat, sesuai dengan ajaran Islam. Melalui pembacaan ini, Anda akan memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana bertaubat yang tulus kepada Allah.
Panduan Spiritual Praktis: Ibnu Al-Qayyim menawarkan nasihat praktis dan langkah-langkah konkret untuk bertaubat dan mendekatkan diri kepada Allah. Buku ini berfungsi sebagai panduan spiritual yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.
Inspirasi untuk Perubahan Pribadi: Kisah-kisah dan nasihat yang disampaikan dalam buku ini berfungsi sebagai sumber inspirasi untuk melakukan perubahan positif dalam kehidupan, meninggalkan kesalahan masa lalu, dan bergerak menuju masa depan yang lebih baik dengan panduan Allah.
Ketenteraman Hati: Dalam kehidupan yang sering kali penuh dengan stres dan ketidakpastian, buku ini menawarkan kata-kata kebijaksanaan yang dapat memberikan ketenteraman dan kedamaian batin bagi pembacanya.
Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan: Dengan memahami dan mengamalkan ajaran tentang taubat, pembaca akan merasakan peningkatan dalam keimanan dan ketakwaan kepada Allah, membawa mereka lebih dekat kepada Sang Pencipta.
Warisan Ilmu yang Kaya: Ibnu Al-Qayyim adalah salah satu ulama terkemuka dalam sejarah Islam. Memiliki buku ini berarti memiliki sebagian dari warisan ilmu beliau yang telah bertahan selama berabad-abad.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.498.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 249rb



Promo akan berakhir dalam :

7JAM
52MENIT
59DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.