UNTAIAN-UNTAIAN KATA PENUH CINTA DAN MAKNA KARYA KHALIL GIBRAN

-
Suatu hari kau akan bertanya kepadaku: mana yang lebih penting, hidupku atau hidupmu? Aku akan menjawab: hidupku.

  Lalu kau akan pergi dengan kecewa  tanpa mengetahui bahwa kaulah sesungguhnya hidupku.


Buku ini memuat petikan kata cinta dan puisi terpilih karya Kahlil Gibran, penyair kenamaan dunia asal Lebanon yang masyhur di Barat dan Timur.


Puisi-puisi penuh untaian hikmah yang bernuansa cinta di dalam buku ini dikumpulkan dan diterjemahkan dari berbagai karya terbaik Gibran dan ditampilkan dengan desain visual berwarna yang apik dan menawan.

Karya-karya Gibran menyentuh kita dengan cinta, keindahan, dan kearifannya.


Membaca untaian kata-kata indah Gibran, kita seakan diajak merenungkan makna hidup dan cinta yang akan mencerahkan hati kita.


Dengan penuh cinta, kami mempersembahkan buku ini ke hadirat pembaca untuk berbagi hikmah dan keindahan.

Tentang Penulis



KAHLIL GIBRAN terlahir dengan nama Gibran Khalil Gibran di Beshari, Lebanon, pada 1883. Pada usia 12 tahun ia berimigrasi ke Amerika bersama ibu dan kedua adik perempuannya.

Di sanalah secara tak sengaja namanya berubah menjadi Kahlil Gibran akibat pencatatan yang salah oleh pihak administrasi sekolah pertama yang diikutinya.

Sempat kembali ke tanah kelahirannya selama tiga tahun untuk memperdalam bahasa Arab, Kahlil Gibran menghabiskan masa remaja bersama seniman bohemian di Boston.

Ia juga pernah tinggal di Paris selama setahun untuk berguru seni rupa pada beberapa seniman di Prancis.


Pulang dari Paris ia pindah ke New York dan menetap di kota ini sampai akhir hayat. Tulisan-tulisan Gibran dikenal luas karena cita rasa orientalnya yang eksotis, bahkan mistis.


Dianggap sebagai penyair Arab di perantauan terbesar, Kahlil Gibran meninggal di New York pada 1931. Ratusan pendeta dan para pemimpin agama, yang mewakili setiap aliran di bawah langit Timur, tertunduk khidmat dalam acara pemakaman itu.


Mereka berasal dari Kristen Maronit, Protestan, Islam Syi’ah dan Sunni, Gereja Yunani Kuno, Yahudi, Druz, dan lain-lain. Kahlil Gibran dikuburkan di Beshari, Lebanon, tempat ia menjalani masa kanakkanaknya.
-

Isi Buku

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Cinta, Luka, dan Bahagia

Penulis : Khalil Gibran

Penerbit : Baca

Ukuran : 13 x 19 cm

Tebal : 132 Halaman

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-602-746-546-6

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Rasulullah SAW bersabda: “Menuntut ilmu itu hukumnya wajib, bagi muslim laki-laki dan muslim perempuan”. Hadis di atas tentunya sudah tidak asing di benak kita, bahwa kewajiban menuntut ilmu itu diperuntukkan bagi setiap orang Islam.
Ilmu adalah kunci segala kebaikan. Dalam Islam, tak akan sempurna agama dan amal ibadah seorang Muslim tanpa menuntut ilmu. Maka itu wajib bagi setiap umat Muslim untuk menuntut ilmu.
Rasulullah Saw menyatakan, paham ilmu agama merupakan jalan menjadi orang baik dan mendapatkan kebaikan dalam dirinya. “Barangsiapa yang diinginkan oleh Allah kebaikan pada dirinya, maka dia akan dipahamkan dalam urusan agamanya.” (HR. Bukhari dan Muslim).
Buku ini memuat petikan kata cinta dan puisi terpilih karya Kahlil Gibran, penyair kenamaan dunia asal Lebanon yang masyhur di Barat dan Timur.
Puisi-puisi penuh untaian hikmah yang bernuansa cinta di dalam buku ini dikumpulkan dan diterjemahkan dari berbagai karya terbaik Gibran
Membaca untaian kata-kata indah Gibran dalam buku ini kita seakan diajak merenungkan makna hidup dan cinta yang akan mencerahkan hati kita.
Buku ini didesign dengan sangat indah dan warna yang menawan.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

298 Ribu


Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 149 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
23MENIT
10DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.