PANDUAN MEMAHAMI MAKNA "CINTA WUJUDIYAH" YANG DIGELORAKAN IBNU ARABI DALAM PEMIKIRAN TASAWUFNYA

-
“Aku beragama dengan agama cinta, ke mana pun ia bergerak, maka cinta adalah agama dan keyakinanku.”


Demikian Syekh Muhyiddin Ibnu ‘Arabi pernah menuturkan.


Paradigma cinta Ibnu ‘Arabi memiliki kekhasan dalam berbagai tingkat intensitasnya.


Dari sisi penyajian, Ibnu ‘Arabi menuangkan penghayatan cinta tidak hanya dalam bentuk prosa tetapi juga dalam eksposisi yang diskursif.


Studi ini, secara teoretis, adalah penelusuran atas “Cinta Wujudiyah” Ibnu ‘Arabi yang acap kali luput dari perhatian beberapa studi sebelumnya.


Oleh karena itu, buku ini diharapkan dapat memberikan sumbangsih bagi perkembangan wacana-wacana keagamaan, khususnya dalam bidang tasawuf, filsafat, dan teologi.


Secara praktis, buku ini diharapkan dapat memberikan perspektif atau acuan nilai pemikiran keislaman atas cinta yang sarat penghayatan serta kedalaman makna sehingga religiusitas tidak lagi ditampilkan dalam narsisme, egosentris, kekerasan, totaliter dan eksklusif.


Melalui penelusuran atas kekhasan Cinta Wujudiyah Ibnu ‘Arabi juga diharapkan dapat memberikan suatu basis nilai dan cara pandang baru, sekaligus menghidupkan makna cinta dalam tradisi keberagamaan.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Cinta Wujudiyah dalam Sufisme Ibnu Arabi

Penulis : M. Minanur Rohman

Halaman : 204 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

Penerbit : IRCiSoD

ISBN : 978-6235-348421

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini merupakan studi teoritis tentang penelusuran atas "cinta wujudiyah" Ibnu 'Arabi yang luput dari perhatian peneliti-peneliti sebelum ini.
Untuk itu, hadirnya buku ini dapat memberikan sumbangsih bagi perkembangan wacana-wacana keagamaan, khususnya dalam bidang tasawuf, filsafat, dan teologi.
Buku ini dapat memberikan perspektif atau acuan nilai pemikiran keislaman atas cinta yang sarat penghayatan serta kedalaman makna sehingga religiusitas tidak lagi ditampilkan dalam narsisme, egosentris, kekerasan, totaliter, dan eksklusif.
Buku ini memberikan suatu basis nilai dan cara pandang baru dalam menghidupkan makna cinta dalam tradisi keberagamaan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

318.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 159 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
7MENIT
11DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-