SATUKAN HATI MELALUI DAKWAH : CARA MENGHORMATI PERBEDAAN BUDAYA DENGAN 'DAKWAH ANTAR BUDAYA'!

-
Apakah Anda pernah merasa terhambat oleh perbedaan budaya dalam menyampaikan pesan yang penting? Dr. Acep Aripudin membawa solusi melalui bukunya, "Dakwah Antar Budaya," sebuah panduan esensial untuk berkomunikasi lintas budaya dengan efektif.


Di dalam buku yang penuh wawasan ini, Dr. Acep menggali ke dalam kompleksitas dakwah antar budaya, memberikan strategi dan teknik untuk menjembatani perbedaan dan membangun pemahaman. Dari memahami nilai-nilai budaya hingga menerapkan pendekatan dakwah yang inklusif, buku ini adalah kompas bagi siapa saja yang ingin menjadi lebih efektif dalam berinteraksi antarbudaya.


Bayangkan dapat berkomunikasi dan menyebarkan pesan positif tanpa terhambat oleh perbedaan budaya. "Dakwah Antar Budaya" memberikan Anda alat untuk tidak hanya menghormati perbedaan tetapi juga untuk menemukan titik temu yang memperkaya semua pihak yang terlibat.


Ditulis oleh seorang ahli dalam bidang dakwah dan komunikasi antarbudaya, Dr. Acep Aripudin menggabungkan penelitian akademis dengan pengalaman praktis untuk menyajikan panduan yang komprehensif dan mudah diikuti. Buku ini telah menerima pujian dari para ahli dan praktisi dakwah, menegaskan efektivitasnya dalam meningkatkan keterampilan komunikasi lintas budaya.


Jangan biarkan perbedaan budaya menjadi penghalang dalam misi dakwah Anda. Dapatkan copy "Dakwah Antar Budaya" sekarang juga, dan ambil langkah pertama menuju pemahaman dan harmoni antarbudaya yang lebih dalam.

Tentang Penulis

Dr. Acep Aripudin adalah seorang akademisi dan praktisi dakwah yang diakui di Indonesia, dikenal luas karena kontribusinya yang signifikan dalam studi dan praktik dakwah antarbudaya. Dengan latar belakang pendidikan yang kuat dalam studi Islam dan komunikasi, Dr. Acep telah mengabdikan sebagian besar karirnya untuk mengeksplorasi dan mendidik tentang bagaimana prinsip-prinsip dakwah dapat diaplikasikan dalam konteks multikultural yang kompleks.

Lahir dan dibesarkan di Indonesia, Dr. Acep menyelesaikan studi doktoralnya di bidang studi Islam, dengan fokus pada dakwah dan komunikasi antarbudaya. Keahliannya bukan hanya teoretis; ia juga memiliki pengalaman praktis yang luas, bekerja di berbagai komunitas dengan latar belakang budaya yang beragam, yang memperkaya pemahamannya tentang dinamika komunikasi dan dakwah dalam praktik nyata.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Dakwah Antarbudaya

Penulis : Dr. Acep Aripudin

Penerbit : Rosda

Ukuran : 15 x 24 cm

Halaman : 216 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-979-692-062-

Bagaimana Buku Ini Membantu Anda?

Memperluas Wawasan: Dengan memahami dinamika dakwah dalam konteks antarbudaya, buku ini membuka wawasan Anda terhadap pendekatan yang sensitif budaya dalam berdakwah, memungkinkan Anda untuk berkomunikasi lebih efektif dengan audiens yang beragam.
Mengembangkan Keterampilan Komunikasi: Teknik dan strategi yang disajikan dalam buku ini akan mengasah keterampilan komunikasi Anda, memastikan bahwa pesan Anda disampaikan dengan cara yang menghormati dan mengakui perbedaan budaya.
Memperkuat Hubungan Antarbudaya: Dengan mempraktikkan prinsip-prinsip yang dibahas, Anda akan mampu membangun dan memperkuat hubungan dengan individu dari latar belakang budaya yang berbeda, membuka pintu untuk dialog yang lebih bermakna dan kerjasama.
Meningkatkan Efektivitas Dakwah: Pengetahuan ini penting untuk meningkatkan efektivitas dakwah Anda dalam masyarakat yang semakin global, memungkinkan Anda untuk menjangkau lebih banyak orang dengan pesan yang inklusif dan relevan.
Kontribusi untuk Harmoni Sosial: Dengan mempromosikan pemahaman dan rasa hormat antarbudaya, Anda tidak hanya meningkatkan praktik dakwah Anda tetapi juga berkontribusi pada pembangunan masyarakat yang lebih harmonis dan inklusif.

Testimoni Pembaca


"‘Dakwah Antar Budaya’ oleh Dr. Acep Aripudin adalah bacaan wajib untuk siapa saja yang terlibat dalam dakwah atau interaksi antarbudaya. Pendekatannya yang mendalam dan hormat terhadap perbedaan budaya adalah kunci untuk membangun jembatan pengertian yang lebih baik antara berbagai komunitas. Ini adalah sumber yang berharga untuk mengembangkan strategi dakwah yang inklusif dan efektif."
Prof. Malik Abdullah, Guru Besar Studi Islam Internasional

"Sebagai aktivis yang bekerja di komunitas multikultural, saya menemukan panduan dalam buku Dr. Acep sangat membantu. Teknik-teknik yang dia ajarkan membantu saya berkomunikasi lebih efektif dan dengan hormat, menghormati kepercayaan dan nilai budaya yang beragam."
Linda Suryani, Aktivis Sosial

"‘Dakwah Antar Budaya’ telah mengubah cara saya melaksanakan program dakwah. Strategi yang dipaparkan oleh Dr. Acep memperkaya cara saya menyampaikan pesan, memastikan bahwa itu relevan dan resonan dengan audiens dari latar belakang budaya yang berbeda. Ini meningkatkan efektivitas dakwah kami secara signifikan."
Rizky Ahmad, Koordinator Dakwah

"Sebagai seseorang yang sering berurusan dengan klien dan rekan kerja dari berbagai budaya, saya merasa pencerahan setelah membaca buku ini. ‘Dakwah Antar Budaya’ membantu saya memahami nuansa komunikasi yang penting yang sebelumnya sering terabaikan."
Dian, Pengusaha dan Filantropis

"Dr. Acep Aripudin menawarkan wawasan yang sangat diperlukan dalam praktik dakwah dan dialog antarbudaya. Buku ini bukan hanya tentang teori, tetapi juga tentang penerapan praktis yang dapat membantu siapa saja dalam menghadapi tantangan komunikasi lintas budaya."
Agus Darmono, Penulis dan Pemikir

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Miliki Buku Dakwah Antarbudaya Dengan Harga Spesial!



Untuk Hari ini Saja!!


Rp 318.000


Hanya Rp 159rb



Jadi hanya dengan Rp. 318.000 159ribu saja Anda sudah dapat buku ini

Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.