APAKAH RUMAH ANDA SUDAH BENAR-BENAR RAPI, ATAU HANYA DITUMPUK DAN DIPINDAHKAN?

-
Sudahkah Anda merasa frustrasi karena mencoba berbenah sepanjang hari, tetapi masih ada tumpukan kertas dan barang-barang berserakan yang tidak kunjung berakhir?


Rasakan kelegaan sejati dari keruwetan yang berlarut-larut dengan metode Decluttering.


Buku "Decluttering Rumah: Rumah Lebih Menyenangkan Tanpa Barang yang Berlebihan" karya Muhajjah Saratini akan menjadi panduan Anda dalam menyusun ulang ruang dan mengembalikan ketenangan dalam hidup Anda.


Buku ini tidak hanya memberikan panduan langkah-demi-langkah, tapi juga membantu Anda memahami apa yang sebenarnya dibutuhkan di rumah Anda.


Imajinasikan bagaimana rumah Anda akan terasa longgar, nyaman, dan lebih menyenangkan tanpa keberadaan barang-barang yang tidak terpakai dan hanya memenuhi ruangan tanpa alasan yang jelas.


Anda akan menemukan kebebasan dan ketenangan dalam kehidupan sehari-hari Anda.


Metode Decluttering ini sudah terbukti berhasil membantu banyak orang merasa lebih baik di rumah mereka.


Dengan berbagai pilihan metode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kenyamanan Anda, Anda akan menemukan cara terbaik untuk membuat rumah Anda menjadi tempat yang lebih berarti.


Ingin merasakan rumah yang lebih longgar dan betah untuk ditempati?


Mulailah Decluttering sekarang juga dengan Buku "Decluttering Rumah: Rumah Lebih Menyenangkan Tanpa Barang yang Berlebihan"!


Pesan sekarang dan nikmati rumah Anda seperti baru!

Tentang Penulis

Muhajjah Saratini.


Penulis lahir pada September 1986.


Masa kecilnya hingga SMA dihabiskan di Lampung.


Sejak kuliah hingga saat ini, ia menetap di Yogyakarta.


Saat ini, ibu beranak satu ini bekerja sebagai editor di salah satu penerbit di kota pelajar tersebut.


Selama ini selain bekerja, ia sibuk mengurus rumah tangga dan menulis buku anak.


Buku ini ditulis setelah mengalami sendiri kemudahan hidup yang didapat dengan rumah dipenuhi barang.
-

Isi Buku

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Decluttering Rumah: Rumah Lebih Menyenangkan Tanpa Barang yang Berlebihan

Penulis : Muhajjah Saratini

Penerbit : Trans Idea Publishing

Ukuran : 13 x 19 cm

Tebal : 222 halaman

ISBN : 978-602-0808-76-5

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Mendapatkan Ruangan yang Lebih Lapang: Buku ini akan membantu Anda membuang barang-barang yang tidak perlu dan hanya memakan tempat di rumah Anda, membuat ruangan menjadi lebih longgar dan lapang.
Menyederhanakan Kehidupan: Metode decluttering yang diajarkan dalam buku ini akan membantu Anda memfokuskan energi dan waktu pada hal-hal yang benar-benar penting dalam hidup, bukan pada memelihara dan mengelola barang-barang berlebih.
Menyusun Ulang Ruangan dengan Efisien: Buku ini menunjukkan bagaimana mengatur ulang ruang Anda agar lebih fungsional dan menarik, yang pada akhirnya akan meningkatkan kenyamanan dan produktivitas Anda.
Belajar Teknik Decluttering yang Efektif: Dengan berbagai metode decluttering yang ditawarkan, Anda akan dapat menemukan teknik yang paling cocok dengan gaya hidup dan kebutuhan Anda.
Meningkatkan Kesejahteraan Mental: Lingkungan yang rapi dan terorganisir dapat membantu mengurangi stres dan menciptakan suasana yang lebih tenang dan damai. Dengan mengurangi barang-barang berlebihan, Anda bisa menciptakan ruang hidup yang lebih menenangkan dan menyenangkan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

11JAM
26MENIT
50DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-