DISINI DAN SAAT INI : PENDEKATAN SEHAT MENTAL UNTUK MENIKMATI SETIAP MOMEN DI MASA KINI

-
Apakah Anda merasa terus-menerus dilanda overthinking? Kesulitan berkonsentrasi? Atau terjebak dalam kenangan masa lalu atau kekhawatiran masa depan?


"Di Sini dan Saat Ini", sebuah masterpiece karya Putra Wiramuda, seorang maestro dalam praktik mindfulness. Saat tren kesehatan mental melalui mindfulness meroket, buku ini menjadi panduan mutakhir untuk memahami dan mempraktikkan mindfulness di tengah kesibukan kehidupan modern.


Dengan pendekatan yang terbukti ampuh, buku ini tidak hanya menjelaskan teori tapi memberikan Anda langkah-langkah praktis untuk meredam kecemasan, mengatasi stres, dan melawan depresi. Bayangkan betapa damainya hidup Anda jika setiap momen diterima dengan penuh kesadaran, menjadikan Anda lebih hadir dalam setiap situasi.


Kisah-kisah nyata dalam buku ini menunjukkan transformasi luar biasa individu-individu yang mempraktikkan mindfulness. Dengan bahasa yang ringan dan aplikatif, Putra Wiramuda membawa Anda mendekatkan diri pada kebahagiaan sejati yang berasal dari kesadaran penuh atas setiap momen hidup.


Jangan tunggu lagi! Ambil langkah pertama Anda menuju hidup yang lebih seimbang dan penuh kesadaran. Pesan sekarang dan mulailah petualangan Anda menuju kehidupan yang lebih tenang dan damai.

Tentang Penulis

Putra Wiramuda: Penulis, Praktisi Mindfulness, dan Inspirator Kesejahteraan Jiwa

Lahir dan besar di Jakarta, Putra Wiramuda tidak hanya dikenal sebagai penulis buku best-seller, tetapi juga sebagai salah satu pionir mindfulness di Indonesia. Sejak muda, Putra telah menunjukkan minat yang mendalam pada pemahaman jiwa manusia dan bagaimana pikiran berfungsi.

Setelah menyelesaikan studi psikologi di Universitas Indonesia, Putra melanjutkan pendidikannya di luar negeri di salah satu universitas terkemuka di Eropa, di mana ia mendalami konsep mindfulness dari para ahli dunia. Kembali ke tanah air, ia membagikan ilmu dan pengalamannya melalui berbagai workshop, seminar, dan tentu saja, melalui tulisannya.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul buku : Di Sini dan Saat Ini

Penulis : Putra Wiramuda

Penerbit : Araska

Halaman : 230 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-002-7000

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Panduan Praktis: Buku ini bukan hanya teori. Anda akan mendapatkan langkah-langkah praktis untuk menerapkan teknik mindfulness dalam kehidupan sehari-hari Anda.
Mengatasi Stres dan Kecemasan: Dalam era modern yang penuh tekanan ini, teknik mindfulness yang diajarkan oleh Putra Wiramuda dapat menjadi senjata ampuh Anda melawan stres, kecemasan, dan depresi.
Fokus dan Produktivitas: Jika Anda sering merasa sulit berkonsentrasi atau mudah terganggu, pendekatan mindfulness dalam buku ini dapat meningkatkan fokus dan produktivitas Anda.
Kisah Inspiratif: Bukan hanya teknik dan panduan, buku ini juga berisi kisah nyata dari individu yang telah mengalami transformasi melalui praktik mindfulness.
Investasi jangka panjang: Membaca dan memiliki buku ini adalah investasi terbaik bagi kesejahteraan mental Anda. Mengadopsi praktik mindfulness dapat membawa perubahan positif dalam hidup Anda, baik jangka pendek maupun panjang.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.378.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 189rb



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
16MENIT
29DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.