PANDUAN MENJADI SUAMI SEMPURNA DI MATA ISTRI DAN AGAMA

-
Salah satu sikap positif yang harus dikembangkan dalam kehidupan rumah tangga adalah kesediaan untuk selalu mengintrospeksi diri dan meminta maaf bila dirinya melakukan kesalahan.


Kelapangan hati untuk mau mengakui semua kesalahan dan meminta maaf kepada pasangan hidupnya menjadi energi digdaya untuk mengharmoniskan hubungan di antara suami dan istri.


Sehingga, antara suami dan istri tidak terjadi ganjalan perasaan dan ketidakpuasan yang terpendam yang bisa mengganggu kemesraan dan keindahan hidup berumah tangga.


Buku yang ada di tangan Anda ini membeberkan beberapa kesalahan dan “kedurhakaan” yang biasa dilakukan oleh seorang istri kepada suaminya.


Di dalamnya juga dipaparkan sejumlah karakter istri yang buruk, yang sering menyesakkan hati suami.


Buku ini ditulis bukan dengan kecenderungan menyudutkan dan menghakimi, namun lebih pada upaya menyadarkan para istri terhadap kekeliruan sikap yang mungkin ia lakukan dalam kehidupan keluarga.


Ketika penyadaran ini telah berhasil dilakukan, semoga buku ini selanjutnya bisa menjadi teman muhasabah yang paling indah untuk melakukan perbaikan diri dan keluarga.


Sehingga impian untuk mewujudkan rumah tangga bahagia akan segera mewujud di hadapan Anda.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Durhaka Suami Kepada Istri

Penulis : Muhammad bin Ibrahim Al Hamd dan Abdullah bin Al Ju'aitsan

Penerbit : Kiswah Media

Ukuran : 14 x 20,5 cm

Tebal : 254 Halaman

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-602-9176-48-3

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Kebahagiaan istri ialah ketika suaminya terlihat sempurna, apalagi dari segi akhlak yang baik. Untuk mencapai kesempurnaan itu salah satu caranya ialah meminimalisir kekhilafan dan kelalaian. Buku ini memandu Anda agar dapat mengendalikan nafsu sebagai sumber kelalaian seorang suami.
Dari kelalaian seorang yang terus-terusan dilakukan dapat memantik permasalahan besar dalam sebuah keluarga. Buku ini membahas berbagai indikasi kelalaian dan kesalahan yang dilakukan para suami, beserta arahan untuk menggapai kesempurnaan.
Buku ini dimaksudkan sebagai peringatan serta upaya mencari solusi atas segala bentuk kekhilafan suami. Karena mau tidak mau sebagai kepala keluarga, seorang suami mesti menjadi contoh yang baik untuk istri dan anak-anaknya.
Membahas kesalahan bukan berarti menjadikan istri dapat menuntut kesempurnaan secara berlebihan, tetapi sebagai seruan untuk menetapi nilai kemuliaan dan membebaskan diri dari segala keburukan dalam rumah tangga. Untuk itu, sebagai imam keluarga buku ini menjadi rujukan wajib untuk mencapai kesempurnaan sebagai pemimpin.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

298.000


Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 149 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

12JAM
5MENIT
42DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-