INILAH FILOSOFI MENIKMATI HIDUP KARENA HIDUP ADALAH PERJALANAN BUKAN PERLOMBAAN

-
Hidup dalam peradaban yang serba cepat, sering kali membuat kita lupa diri untuk rehat. Kita tidak memberi jeda untuk berhenti sejenak, karena sekali berhenti seolah harus berlari dua kali lebih cepat untuk mengejar ketertinggalan.


Sungguh melelahkan, bukan? Keserbacepatan ini diam-diam merampas waktu, tenaga, dan pikiran kita, Mau menikmati hidup, rasanya kok begitu berat, meski hanya sejenak.



Jika dipikir-pikir, entah mengapa kita rela ditelan kesibukan yang kita ciptakan sendiri demi mengejar pencapaian atau memenuhi tuntutan. Apakah ini memang tujuan hidup kita? Apakah ini yang bisa membuat kita bahagia?



Nyatanya, kita hanya berlari karena semua orang mengejar hal-hal demikian. Padahal, untuk menempuhnya, kita telah melewatkan momen-momen yang berharga. Waktu yang tidak bisa diputar ulang bersama keluarga. Waktu yang mengambil masa muda kita, dan tiba-tiba menua begitu saja.


Tentang Penulis

Katla Malatika adalah nama pena dari perempuan kelahiran Cilacap, yang hobi menulis sudah sejak bangku SMP. Selain aktif menulis, ia juga seorang ibu dari dua jagoannya yang bernama Ghi dan Kawa.



Saat ini, meskipun jungkir balik menjalani perannya sebagai IRT yang bekerja dari rumah, menonton drama Korea tetap dilakukannya di sela-sela waktu luang. Namun begitu, membaca buku dan konsisten menulis, baginya adalah hal yang penting untuk dipertahankan.

-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Filosofi Menikmati Hidup

Penulis : Katla Malatika

Halaman : 168 Halaman

Ukuran : 14 x 20.5 cm

Sampul : Soft Cover

Penerbit : Caesar Media Pustaka

ISBN : 978-602-596-447-3

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Dalam buku ini, penulis membahas pentingnya memberi waktu untuk diri sendiri. Kesibukan sehari-hari seringkali membuat kita lupa untuk memerhatikan keadaan diri sendiri. Buku ini akan memberikan pandangan baru tentang bagaimana menemukan waktu untuk merenung, mengevaluasi hidup kita, dan menciptakan ruang untuk menikmati hidup.
Kebanyakan orang berpikir bahwa kesuksesan adalah segalanya dalam hidup. Namun, buku ini mengajarkan bahwa kebahagiaan sejati bukan hanya terletak pada pencapaian materi atau status sosial, tetapi melibatkan hubungan yang sehat dengan diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar.
Buku ini memberikan filosofi hidup yang bermanfaat bagi pembaca. Penulis mengambil inspirasi dari kebudayaan Jepang dan cara hidup yang sederhana namun bermakna. Filosofi hidup ini akan membantu pembaca untuk menemukan arti hidup yang lebih bermakna dan menikmati setiap momen kehidupan.
Buku ini juga mengajarkan cara hidup yang lebih tenang dan sederhana. Kita bisa belajar dari kebudayaan Jepang dan cara hidup mereka yang santai namun produktif. Dengan mengadopsi gaya hidup yang lebih sederhana dan tenang, kita dapat menikmati hidup dengan lebih baik dan mendapatkan keseimbangan yang lebih baik dalam kehidupan.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

318.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 159Ribu



Promo akan berakhir dalam :

22JAM
38MENIT
56DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.