MENDAPATKAN PELAJARAN BERHARGA TENTANG CINTA DAN HIDUP DARI FUNICULI FUNICULA, NOVEL FANTASI YANG MENYENTUH HATI

-
Kafe tua yang berada di gang kecil Tokyo terletak di bawah gedung lain, tidak butuh pendingin untuk mendinginkan Kafe tersebut. Tidak begitu ramai, namun terkenal karena bisa membawa pengunjungnya menjelajahi waktu.



Keajaiban kafe itu menarik seorang wanita yang ingin memutar waktu untuk berbaikan dengan kekasihnya, seorang perawat yang ingin membaca surat yang tak sempat diberikan suaminya yang sakit, seorang kakak yang ingin menemui adiknya untuk terakhir kali, dan seorang ibu yang ingin bertemu dengan anak yang mungkin takkan pernah dikenalnya.



Namun ada banyak peraturan yang harus diingat. Satu, mereka harus tetap duduk di kursi yang telah ditentukan. Dua, apapun yang mereka lakukan di masa yang didatangi takkan mengubah kenyataan di masa kini. Tiga, mereka harus menghabiskan kopi khusus yang disajikan sebelum kopi itu dingin.



Rentetan peraturan lainnya tak menghentikan orang-orang itu untuk menjelajahi waktu. Akan tetapi, jika kepergian mereka tak mengubah satu hal pun di masa kini, layakkah semua itu dijalani?
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Funiculi Funicula

Penulis : Toshikazu Kawaguchi

Halaman : 224 Halaman

Ukuran : 13.5 x 20 cm

Sampul : Soft Cover

Penerbit : Gramedia Pustaka Utama

ISBN : 9786020651927

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini menawarkan kisah-kisah yang mengharukan dan dapat menyentuh hati pembaca. Dari seorang wanita yang ingin memutar waktu untuk berbaikan dengan kekasihnya, hingga seorang ibu yang ingin bertemu dengan anak yang mungkin takkan pernah dikenalnya.
Konsep perjalanan waktu selalu menarik untuk dieksplorasi, dan buku ini berhasil menggabungkan tema tersebut dengan kisah-kisah yang menyentuh hati. Pembaca akan dibawa pada sebuah petualangan yang menarik dan mampu menginspirasi.
Novel ini mengambil latar belakang kota Tokyo yang dipenuhi dengan kehidupan dan kekacauan. Penggambaran yang sangat detail dan akurat membuat pembaca merasa seolah-olah sedang berada di sana dan dapat merasakan atmosfer kota tersebut.
Sebagai buku pertama dari serial Before the Coffee Gets Cold, "Funiculi Funicula" sangat layak untuk dimiliki oleh para penggemar karya-karya Kawaguchi atau para pembaca yang mencari cerita yang penuh dengan inspirasi dan makna.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

338.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 169Ribu



Promo akan berakhir dalam :

7JAM
56MENIT
46DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.