AKTIVISME DUNIA MUSLIM MENCEGAH PERUBAHAN IKLIM DAN KEPUNAHAN LINGKUNGAN HIDUP

Siapa bilang kepedulian terhadap lingkungan dan isu perubahan iklim hanya milik para ilmuwan atau aktivis? Perubahan iklim adalah persoalan global yang mempengaruhi setiap aspek kehidupan, termasuk keimanan dan spiritualitas Anda.


Mungkin Anda belum menyadari, tetapi masalah ini sangat relevan dengan ajaran-ajaran dalam Al-Qur'an. Buku "Generasi Terakhir" oleh Fachruddin M. Mangunjaya mengurai fenomena perubahan iklim dari perspektif Islam. Konsep seperti al mizan (keseimbangan) dan al qadr (ukuran) dipaparkan dengan jelas untuk menunjukkan betapa mendesaknya isu ini.


Bayangkan jika Anda bisa memahami dan menjawab tantangan lingkungan tidak hanya sebagai warga negara, tetapi juga sebagai seorang Muslim. Indonesia, dengan populasi Muslim terbesar di dunia, berada di garis depan dalam perubahan iklim dan pengelolaan sumber daya alam. Tak ada waktu yang lebih tepat daripada sekarang untuk menggabungkan keimanan Anda dengan aksi nyata demi lingkungan.


Buku ini bukan sekadar teori. Ia menyajikan fakta-fakta dan analisis konkret, serta berfungsi sebagai pedoman praktis tentang apa yang bisa Anda lakukan sebagai individu atau komunitas. Dalam keadaan global yang serba tidak pasti, buku ini menjadi sumber pengetahuan yang sangat Anda butuhkan.


Tunggu apa lagi? Jadilah bagian dari solusi, bukan masalah.

Tentang Penulis

Fachruddin M. Mangunjaya adalah seorang penulis, ilmuwan, dan aktivis lingkungan asal Indonesia yang dikenal karena karya-karyanya di bidang konservasi dan keberlanjutan. Lulusan dari beberapa institusi pendidikan terkemuka, Fachruddin mengkombinasikan pengetahuan ilmiahnya dengan pemahaman mendalam tentang agama dan kultur untuk membahas isu-isu lingkungan dari sudut pandang yang unik.

Aktif dalam berbagai organisasi lingkungan dan sosial, ia adalah seorang tokoh yang meyakini bahwa keberlanjutan dan konservasi adalah bagian integral dari keimanan dan etika. Buku-bukunya, termasuk "Generasi Terakhir," menawarkan perspektif yang menyeluruh dan multidisipliner terhadap masalah-masalah lingkungan, termasuk perubahan iklim, dari perspektif Islam.

Daftar Isi

Spesifikasi

Judul buku : Generasi Terakhir

Penulis : Fachruddin M. Mangunjaya

Penerbit : LP3ES

Halaman : 234 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 9786027984684

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Perspektif Unik tentang Perubahan Iklim: Buku ini bukan sekadar membahas perubahan iklim dari sudut pandang ilmiah atau politik, tetapi juga mengeksplorasi hubungannya dengan ajaran-ajaran Islam. Ini memberi Anda perspektif yang lebih holistik dan mendalam tentang masalah ini.
Menggabungkan Keimanan dan Aksi Nyata: Sebagai seorang Muslim, Anda akan mendapatkan panduan praktis tentang bagaimana menerapkan ajaran Al-Qur'an untuk menjadi bagian dari solusi perubahan iklim. Bukan hanya menjadi pemerhati, tetapi juga pelaku perubahan.
Relevan untuk Indonesia: Dengan statusnya sebagai negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia dan tantangan iklim yang unik, buku ini sangat relevan untuk konteks Indonesia. Anda akan mendapatkan pengetahuan yang bisa langsung diterapkan di lingkungan sekitar Anda.
Dasar Ilmiah yang Kuat: Buku ini disusun dengan fakta-fakta ilmiah dan analisis mendalam, membuatnya lebih dari sekadar opini atau esai. Ini adalah sumber informasi yang kredibel dan dapat diandalkan.
Meningkatkan Kesadaran Spiritual: Mengerti hubungan antara keimanan dan lingkungan memungkinkan Anda untuk merasakan dan mempraktikkan spiritualitas yang lebih tinggi. Anda tidak hanya mendekatkan diri kepada Tuhan tetapi juga menjalankan peran sebagai khalifah di bumi.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

17JAM
29MENIT
42DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.