MEMBONGKAR RAHASIA FILSAFAT PANCASILA : BUKU EKSLUSIF YANG MENYELAMI PEMIKIRAN DUA FILSUF BESAR NOTONAGORO DAN DRIJARKARA!

-
Sadarilah, Anda berada di tepi revolusi intelektual! Persembahan kami kepada Anda, sebuah karya monumental yang membebaskan pengetahuan tentang Pancasila. Anda tak perlu ragu, kami tahu Anda haus akan pemahaman yang mendalam tentang filsafat Pancasila.



Bayangkan Anda sedang berdialog langsung dengan dua filsuf terkenal, Prof., Dr. Notonagoro dan Prof., Dr. N. Drijarkara, SJ. Melalui karya Dr. Yoseph Umarhadi, buku "Hakikat Manusia Pancasila menurut Notonagoro dan Drijarkara" akan membawa Anda menelusuri labirin pikiran mereka, memberikan Anda pemahaman mendalam yang belum pernah dirasakan sebelumnya.



Dapatkan pengetahuan hakikat filsafat Pancasila yang mutlak dan universal dari Notonagoro, atau rasakan kebenaran Pancasila sebagai cerminan kodrat manusia dari sudut pandang Drijarkara. Semuanya tersaji dalam satu buku. Lebih dari itu, Anda akan dibimbing untuk mengontekstualisasikan filsafat Pancasila dalam kehidupan demokrasi Indonesia.



Pikiran sejernih ini hanya bisa dihasilkan oleh ahli yang paling berpengalaman dan berwibawa dalam bidangnya. Itulah Dr. Yoseph Umarhadi, M.Si., M.A. Anda akan mendapatkan kejernihan dan kebenaran yang belum pernah Anda temui sebelumnya.



Tunggu apa lagi? Klik "Pesan Sekarang" dan mulai petualangan intelektual Anda menuju pemahaman yang lebih dalam tentang Pancasila. Jelajahi pikiran dua filsuf besar dan rasakan sendiri keindahan filsafat Pancasila yang tak tergantikan!

Tentang Penulis

Dr. Drs. Yoseph Umarhadi, M.Si., M.A. lahir di Surakarta, 14 Maret 1958. Pada 2021 penulis menyelesaikan pendidikan Doktor bidang Filsafat di Fakultas Filsafat Universitas Gadjah Mada.

Sebelum terlibat dalam dunia politik, penulis sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI (DPR RI) selama periode tahun 1999-2019 dari fraksi PDI Perjuangan, penulis pernah berkarier sebagai jurnalis di Surya dan Kompas.

Selama berkarier sebagai anggota DPR RI, penulis pernah menjadi Ketua Pansus RUU tentang Tabungan Perumahan Rakyat, Ketua Pansus RUU Rumah Susun, Ketua Panja RUU tentang Rumah Susun, dan Ketua Panja RUU tentang Perumahan Permukiman.

Penulis juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI.

Di sela-sela kesibukannya sebagai politikus, penulis juga aktif mengembangkan pemikiran yang dipublikasikan dalam bentuk buku
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Hakikat Manusia Pancasila Menurut Notonagoro dan Drijarkara

Penulis : Dr. Yoseph Umarhadi, M.Si., M.A

Halaman : 208 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-979-21-7244-7

Penerbit : Araska

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Pancasila: Buku ini menawarkan analisis mendalam tentang Pancasila dari dua filsuf paling berpengaruh di Indonesia, Prof. Dr. Notonagoro dan Prof. Dr. N. Drijarkara, SJ. Melalui buku ini, Anda akan mendapatkan pemahaman yang kaya dan berbeda tentang Pancasila dari dua pendekatan filosofis yang berbeda.
Wawasan yang Luas: Dengan membandingkan pendekatan esensialistik Notonagoro dan fenomenologi-eksistensialistik Drijarkara, buku ini memperluas wawasan Anda tentang Pancasila. Anda akan diajak untuk melihat Pancasila dari berbagai sudut pandang dan konteks, memperkaya pengetahuan dan pemahaman Anda.
Kontekstualisasi dalam Kehidupan Demokrasi: Buku ini bukan hanya teori, tetapi juga praktik. Dr. Yoseph Umarhadi membantu Anda untuk mengaplikasikan konsep-konsep filosofis Pancasila ke dalam kehidupan demokrasi sehari-hari di Indonesia. Membaca buku ini dapat membantu Anda menjadi warga negara yang lebih baik dan berpengetahuan.
Kualitas Penulis: Dr. Yoseph Umarhadi adalah penulis dan akademisi berpengalaman. Ia memiliki latar belakang pendidikan yang kuat dan reputasi yang baik dalam dunia akademik. Anda dapat mempercayai keahliannya dan pengetahuannya dalam menulis buku ini.
Investasi untuk Diri Sendiri: Membaca adalah salah satu cara terbaik untuk berinvestasi dalam diri sendiri. Dengan membaca buku ini, Anda akan mendapatkan pengetahuan dan wawasan yang berharga tentang Pancasila dan filsafat, yang tidak hanya berharga untuk Anda secara pribadi, tetapi juga dapat menjadi modal penting dalam diskusi publik dan partisipasi sosial.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



Promo akan berakhir dalam :

0JAM
48MENIT
51DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.