PANDUAN UNTUK LEBIH MEMAHAMI MASALAH IJTIHAD, MADZHAB DAN TAKLID AGAR MENGETAHUI BAHWA AGAMA DAN SYARIAT ISLAM ITU MUDAH

-
Menganut suatu madzhab adalah suatu keharusan, bahkan merupakan keniscayaan yang tidak bisa dihindari.


Barangsiapa yang mengaku bahwa ia tidak butuh berpegang pada suatu madzhab di antara madzhab-madzhab yang masyhur dan otoritatif, maka fakta kondisi dirinya mendustakan, menafikan, dan bertolak belakang dengan ucapannya itu.


Karena meskipun ia mengupas berbagai masalah dari sisi mana pun, ia tidak akan keluar dari fondasi dan cabang suatu madzhab.


Hal ini berlaku jika ia memiliki kapabilitas untuk menelaah berbagai kitab ushul (pokok) dan furu’ (cabang).


Karena ia akan tahu bahwa seseorang tidak mungkin untuk melakukan ijtihad mutlak tanpa bersandar kepada seorang imam di antara imam-imam yang masyhur dan dikenal.


Buku ini yang ditulis oleh Syaikh Abdul Fattah bin Shalih Qudaisy Al-Yafi’i, mengupas masalah seputar ijtihad, madzhab, dan taklid.


Buku ini termasuk buku terbaik yang ditampilkan ke hadapan umat seputar taklid dan kebolehannya bagi orang yang tidak mampu ijtihad serta tidak mampu menyimpulkan hukum-hukum syariat dari dalil-dalil yang terperinci.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Haruskah Bermadzhab?

Penulis : Syaikh Abdul Fattah bin Shalih Qudaisy Al-Yafi’i

Halaman : 388 Halaman

Ukuran : 16 x 24 cm

Sampul : Soft Cover

Penerbit : Pustaka Al-Kautsar

ISBN : 978-979-592-988-8

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini menjangkau semua pendapat ulama dari Empat Madzhab.
Buku ini membahas mulai dari ijtihad, tingkatan-tingkatan mujtahid, menganut madzhab dan bertaklid, pengamalan terhadap hadits dha'if dan ragam masalah terkait menganut madzhab.
Buku ini juga menjelaskan secara lengkap dan memadai kedudukan mujtahid, orang yang bertaklid dan orang yang mengikuti, serta kedudukan madzhab para imam yang masyhur dan pendapat-pendapat mereka seputar masalah-masalah ini.
Buku ini sangat cocok dibaca untuk semua kalangan khususnya oleh para pelajar dan mahasiswa untuk lebih mengenal masalah ijtihad, madzhab dan taklid, sehingga mereka mengetahui bahwa agama dan syariat Islam itu mudah.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

358.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 179 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

11JAM
55MENIT
49DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.