TUNTUNAN UNTUK MUHASABAH DAN MENGOREKSI DIRI SEJAUH MANA KECINTAAN KITA KEPADA ALLAH

-
Dengan fitrah yang dimilikinya, manusia menginginkan hati yang sehat (qalbun salim). Suatu kondisi hati yang membuatnya mampu menebus pintu langit, dan terbebas dari noktah-noktah kemaksiatan.


Masalahnya, bagaimana mencapai kondisi hati seperti itu? Terlebih, ritme kehidupan yang kita jalani sehari-hari kurang memberikan porsi seimbang untuk merawat hati.


Di saat yang sama, setan selalu berusaha membenamkannya ke dalam lumpur kemaksiatan sedalam-dalamnya. Lalu, sulitkah memiliki hati yang sehat?


Buku ini hadir dengan refleksi-refleksi menyejukkan khasnya, Amru Khalid, sang penulis mencoba menepis anggapan sulitnya menjaga kondisi hati.


Istimewanya, selain didukung oleh beragam dalil baik dari Al-Qur’an maupun Sunnah Nabi, buku ini mendudukan diri sebagai penasehat yang bijaksana.


Sapaan dan renungan yang disampaikan, menggambarkan betapa penulis sangat memahami kondisi kian hari ini yang berlepotan dengan maksiat.


Ia tak menuntut perubahan yang diametral dan dramatis. Sebaliknya, justru menawarkan tips-tips yang memudahkan kita untuk memperbaiki kondisi hati secara bertahap.

Sekilas Tentang Penulis

-
Amru Khalid adalah seorang ustadz dan dai muda Mesir yang banyak berkecimpung dalam hal ''manajemen kalbu''. Suami seorang istri dan ayah dari seorang anak ini pernah aktif mengisi kajian pekanan di masjid-masjid di Kairo.


Dai ini menjadi presenter di salah satu acara televisi paling populer di Timur Tengah, Shuna'ul Hayah.


Ia sangat disukai oleh semua lapisan masyarakat, atas maupun bawah.


Karena dilarang keras berceramah di dalam negeri Mesir, seperti halnya Dr. Yusuf Al-Qardhawi, dai yang satu ini akhirnya memilih tinggal di brimingham, Inggris sambil meneruskan studinya.
-

Daftar isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Hati Sebening Mata Air

Penulis : Amru Khalid

Penerbit : Aqwam

Ukuran : 15 x 23 cm

Tebal : 264 halaman

Cover : Soft Cover

ISBN : 9789790393080

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Ditulis oleh seorang ustadz dan dai muda Mesir yang banyak berkecimpung dalam hal ''manajemen kalbu''. Yakni Amru Khalid.
Penguasaan penulis yang sempurna terhadap dalil dan kemampuan menjelaskannya dengan bahasa yang ringan, menggelitik, namun tepat sasaran, menjadikan buku ini bertabur hal-hal yang baru dan menakjubkan.
Membaca buku ini Kita akan diajak untuk muhasabah atau mengoreksi diri sejauh mana kedekatan kita atau cinta kita kepada sang Khalik.
Buku ini sungguh baik untuk dijadikan rujukan oleh umat muslim, khususnya anak-anak muda yang ingin atau sedang berhijrah.
Meskipun merupakan buku terjemahan namun bahasa dalam buku ini ringan dan mudah dipahami.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

19JAM
26MENIT
11DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.