PERSOALAN REMAJA DALAM CERITA INI DIRAMU DENGAN KACAMATA ISLAM, BUKU INI MEMBUAT KITA BERNOSTALGIA MENYELAMI KENANGAN MASA SMA

-
Di hari pembagian rapor, Asha yang menjadi langganan juara umum di Pondok Pesantren Modern Putri Siti Fatimah, dikejutkan oleh pengumuman Ustazah Nurul mengenai beasiswa yang akan diberikan pihak pesantren.


Namun karena nilainya nyaris seimbang dengan Khalda, para ustazah bingung menentukan siapa yang laik diterbangkan ke Jerman untuk mendapat pendidikan yang diimpi-impikan banyak santri.


Seakan masih kurang mengejutkan, pesantren mengirim keduanya untuk mengikuti satu semester pendidikan di sekolah umum sebagai tes akhir siapa yang lebih berhak mendapatkan beasiswa.


Rangkaian tes ini sangat penting, karena baik Asha maupun Khalda bisa langsung menerapkan ilmu-ilmu agama yang sudah dipelajarinya di tengah-tengah siswa-siswi yang majemuk.


Mampukah keduanya bersaing dengan sehat selama berada di sekolah umum yang terasa asing bagi mereka?


Lantas, setelah mengalami berbagai kejadian yang membuat keduanya kian dekat, apakah pengumuman siapa yang akan mendapat beasiswa tersebut masih penting?

***

Hijab for Sisters menghadirkan sebuah konflik yang sederhana, tapi terasa sangat relate dengan kehidupan remaja masa kini, sehingga mampu menyentuh sisi kehidupan remaja secara lebih personal.


Apalagi dengan adanya tokoh Asha dan Khalda yang paham akan agama, membuat cara dalam menyelesaikan konflik menambah sudut pandang baru.


Di sini, penulis juga tidak berusaha untuk menggurui pembaca yang membuatnya semakin mudah untuk dinikmati.


Penulis mampu mengurai konflik dengan penyelesaian yang perlahan-lahan, seakan mengalir dengan apa adanya, tanpa terasa ingin buru-buru terselesaikan, sebab ada makna dan tujuan yang jelas dalam setiap penyelesaiannya, khususnya dari kacamata agama Islam.


Terdapat pesan moral yang positif jika kamu membaca novel ini, karena saat ini bisa dibilang pergaulan remaja terasa semakin bebas dan tidak terkendali, sehingga nilai-nilai agama sudah tidak dihiraukan lagi.


Lewat novel ini, pembaca, khususnya remaja, akan diajak untuk menyimak bagaimana seharusnya adab dalam menyikapi masalah dengan tata cara agama Islam.


Sebuah bacaan yang tidak hanya menghibur, tapi juga bermanfaat untuk menambah wawasan akan agama Islam.

Sekilas Tentang Penulis

Penulis adalah seorang Ibu dengan satu putra dan dua putri, lahir dan tinggal di Cirebon, Jawa Barat.

Mulai menulis sejak duduk di bangku SMP, lalu tulisan-tulisannya banyak dimuat di majalah-majalah remaja dan dewasa nasional, juga diterbitkan dalam bentuk novel.


Novel-novelnya diakuinyabanyak terinspirasi dari tulisan-tulisan Andrea Hirata, Agatha Christie, Asma Nadia, dan buku-buku Chicken Soup four The Soul yang sangat digemarinya.
-

Cuplikan Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Hijab For Sisters

Penulis : Anastasia Hardi

Penerbit : PT. Elex Media Komputindo

Ukuran : 13.5 x 20.5 cm

Tebal : 262 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-04-5379-8

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Novel ini bercerita tentang kehidupan remaja yang dengan banyak persoalan dihidupnya, tentunya dengan membaca kisah ini kita akan serasa kembali lagi ke masa remaja dan menikmati setiap momen yang dihadirkan buku ini.
Biasanya banyak sekali dinamika yang dihadirkan dan menjadi bumbu penyedap dalam novel fiksi ini.
Tidak hanya bisa dinikmati oleh remaja, cerita ini bisa dinikmati oleh orang dewasa, sebab isinya mampu menghadirkan sekelumit nostalgia ketika masih duduk di bangku SMA yang penuh dengan kenangan manis maupun pahit di dalamnya.
Buku ini memberikan sudut pandang baru mengenai bagaimana seharusnya seorang remaja bersikap menurut ajaran agama Islam, pastinya kombinasi antara teenlit dan religi akan memberikan pengalaman membaca yang baru.
Novel ini menyajikan dinamika kehidupan remaja yang diselipi sudut pandang agama Islam yang tak terasa menggurui, namun membuat pembaca menikmati cerita sekaligus wawasan tentang Islam.
Dari sini pembaca akan diajak menyikapi berbagai permasalahan remaja melalui kacamata agama Islam dalam menyelesaikannya, sehingga pembaca tidak hanya disuguhkan cerita yang menarik dan menghibur, tapi juga ada pelajaran yang bisa diambil.
Hijab for Sisters menghadirkan sebuah konflik yang sederhana, tapi terasa sangat realate dengan kehidupan remaja masa kini, sehingga mampu menyentuh sisi kehidupan remaja secara lebih personal.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 169 ribu



Promo akan berakhir dalam :

6JAM
3MENIT
23DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.