HUKUM ACARA PENYELESAIAN SENGKETA KEKAYAAN INTELEKTUAN

Kekayaan intelektual: Istilah yang sering kita dengar tetapi sejauh mana pemahaman kita tentang hukum dan sengketa yang menyertainya?


Hukum kekayaan intelektual, asalnya dari Barat, sering kali menjadi subjek gesekan di masyarakat kita. Kesalahan dalam mengaplikasikannya dapat dengan cepat memicu konflik, mulai dari merek hingga perlindungan varietas tanaman.


Bayangkan memiliki pengetahuan komprehensif yang membantu Anda menavigasi kerumitan hukum ini. Pengetahuan yang tidak hanya berlaku di Indonesia, tetapi juga secara internasional, memberi Anda keunggulan dalam menangani sengketa dengan pihak asing.


"Buku Hukum Acara Penyelesaian Sengketa Kekayaan Intelektual" adalah jawaban Anda. Ditulis oleh para ahli terkemuka - Harjono, Zakki Adlhiyati, Moch Najib & Sri Wahyuningsih Yulianti, buku ini memberikan panduan langkah demi langkah, mulai dari identifikasi sengketa hingga penyelesaiannya melalui litigasi atau mediasi.


Jangan biarkan diri Anda terjebak dalam labirin hukum kekayaan intelektual tanpa peta yang tepat. Pesan sekarang untuk mendapatkan buku ini dan mulailah membangun pertahanan hukum Anda yang kokoh.

Isi Buku

Spesifikasi

Judul : Hukum Acara Penyelesaian Sengketa Kekayaan Intelektual

Penulis : Harjono, Zakki Adlhiyati, Moch Najib & Sri Wahyuningsih Yulianti

Penerbit : Inteligensia Media

Halaman : 252 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-6548-26-4

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam: Di era globalisasi ini, pemahaman tentang kekayaan intelektual bukan lagi pilihan, melainkan keharusan. Buku ini memberikan gambaran mendalam tentang hukum dan praktik seputar sengketa kekayaan intelektual di Indonesia dan skala internasional.
Ditulis oleh Ahli: Harjono, Zakki Adlhiyati, Moch Najib, dan Sri Wahyuningsih Yulianti adalah nama-nama terkemuka di bidang hukum kekayaan intelektual. Mereka telah menuangkan pengalaman dan pengetahuan berharga dalam buku ini, menjadikannya sumber informasi yang kredibel.
Panduan Praktis: Buku ini tidak hanya menyajikan teori, tetapi juga cara praktis untuk menangani sengketa, baik melalui jalur litigasi di pengadilan maupun jalur non-litigasi seperti negosiasi dan mediasi.
Pencegahan Lebih Baik: Memahami hukum dan potensi sengketa bisa membantu Anda mencegah konflik sebelum terjadi, menghemat waktu, energi, dan biaya yang mungkin dikeluarkan jika terjebak dalam sengketa hukum.
Investasi Jangka Panjang: Kekayaan intelektual adalah aset. Memiliki buku ini berarti Anda berinvestasi dalam melindungi aset Anda. Seiring dengan pertumbuhan bisnis dan inovasi, pemahaman tentang cara melindungi kekayaan intelektual Anda akan menjadi semakin penting.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

1JAM
29MENIT
27DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.