INGIN MENGERTI HUKUM KEPAILITAN LEBIH DALAM? KENAPA TIDAK MULAI HARI INI?

Apakah Anda seorang praktisi hukum, pelaku usaha, atau akademisi yang ingin menggali lebih dalam tentang dunia hukum kepailitan di Indonesia? Inilah waktu yang tepat!


Mengapa hukum kepailitan begitu penting? Karena di era globalisasi ini, pemahaman tentang hukum kepailitan tidak hanya bermanfaat untuk para ahli hukum, tetapi juga bagi Anda yang berkecimpung di dunia bisnis atau akademis.


Bayangkan jika Anda memiliki pengetahuan menyeluruh tentang hukum kepailitan—mulai dari Penegakan Hukum, Hakekat Kepailitan, Subjectum Litis & Objectum Litis, hingga Gugatan lain-lain. Pengetahuan ini akan mengubah cara Anda melihat dunia hukum dan bisnis, memberi Anda keunggulan dalam setiap diskusi dan negosiasi.


Buku "HUKUM KEPAILITAN: Karakteristik Hukum Kepailitan dalam Penegakan Hukum" ditulis dengan analisis metodologi keilmuan hukum dan perspektif karakteristik dalam hukum kepailitan. Ini bukan sekedar buku biasa, ini adalah kumpulan wawasan yang akan mempengaruhi cara Anda berpikir dan bertindak. Berdasarkan teori-teori dan konsep-konsep yang teruji, buku ini adalah sumber daya yang tak ternilai untuk siapa saja yang ingin memahami hukum kepailitan secara komprehensif.


Jangan tunggu lagi! Dapatkan pengetahuan yang akan membedakan Anda dari yang lain. dan mulai petualangan intelektual Anda dalam memahami hukum kepailitan hari ini!

Tentang Penulis

Prof. Dr. Herowati Poesoko, S.H., M.H. adalah seorang Guru Besar Hukum di Fakultas Hukum Universitas Jember, Indonesia. Ia juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Jember. Ia meraih gelar doktor dalam bidang hukum dari Universitas Airlangga pada tahun 2011. Bidang penelitiannya meliputi hukum perdata, hukum acara, dan teori hukum. Prof. Dr. Herowati Poesoko adalah seorang akademisi dan pendidik yang dihormati. Ia telah memberikan kontribusi yang signifikan di bidang hukum di Indonesia.

Daftar Isi

Spesifikasi

Judul : Hukum Kepailitan

Penerbit : Laksbang

ISBN : 978-602-374-254-7

Penulis : Prf. Dr. Herowati Poesoko, S.H., M.H., Prof. Dr. M.Hadi Shubhan, SH, MH, CN, Dr. Ivida Dewi Amrih Suci, S.H., M.H., M.Km.,

Jumlah : 80 Halaman

Ukuran : 14,5 x 20,5 cm

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Komprehensif Tentang Hukum Kepailitan: Buku ini bukan hanya menyinggung aspek hukum secara umum, tetapi juga merinci berbagai elemen penting dalam hukum kepailitan. Dari Penegakan Hukum, Hakekat Kepailitan, hingga Gugatan Lain-lain—semua dibahas secara mendalam.
Wawasan dari Perspektif Beberapa Pihak: Baik Anda seorang praktisi hukum, pelaku usaha, atau akademisi, buku ini menawarkan sudut pandang yang beragam. Ini membantu Anda memahami bagaimana hukum kepailitan berdampak pada berbagai sektor.
Dibuat dengan Metodologi Keilmuan yang Kuat: Dengan analisis metodologi keilmuan hukum dan perspektif karakteristik dalam hukum kepailitan, buku ini memberikan informasi yang tidak hanya teoritis, tetapi juga aplikatif.
Persiapan untuk Menghadapi Kasus Nyata: Memahami hukum kepailitan adalah kunci untuk navigasi masalah finansial dan hukum yang mungkin Anda atau perusahaan Anda alami. Buku ini bisa menjadi sumber daya yang berharga untuk persiapan menghadapi situasi tersebut.
Meningkatkan Keahlian Negosiasi dan Pengambilan Keputusan: Pengetahuan yang akan Anda peroleh dari buku ini bukan sekadar informasi; ini adalah keahlian yang dapat membantu Anda dalam negosiasi, pengambilan keputusan, dan bahkan dalam karir Anda.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.538.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 269rb



Promo akan berakhir dalam :

11JAM
36MENIT
17DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.