INILAH PENJELASAN MENDALAM DARI PARA AHLI HUKUM TERKEMUKA : LEWAT BUKU INI ANDA AKAN MEMPELAJARI KEPASTIAN HUKUM KEPAILITAN

-
Halo, para praktisi dan penikmat hukum! Adakah yang penasaran tentang bagaimana kurator menjalankan tugasnya dalam situasi kepailitan?


Kami memperkenalkan buku "Hukum Kepailitan: Kepastian Hukum Penjualan Benda" karya Dr. Ivida Dewi Amrih Suci, S.H., M.H., M.Kn & Prof. Dr. Herowati Poesoko, S.H., M.H. Buku ini menjawab pertanyaan penting: Bagaimana tanggung jawab kurator jika ada pihak yang dirugikan? Apakah "ijin" sama dengan "penetapan"? Apakah ada kepastian hukum dalam situasi ini?


Buku ini disusun oleh para ahli hukum terkemuka. Dalam buku ini, Anda akan menemukan penjelasan yang mendalam dan analisis yang teliti tentang isu-isu hukum kepailitan. Anda juga akan menemukan panduan praktis tentang aturan baru dalam hukum kepailitan dan kepastian hukum penjualan benda.


Buku ini sangat direkomendasikan bagi pelajar, mahasiswa, praktisi hukum, pejabat publik, penegak hukum, notaris, pengacara, balai lelang, dan akademisi. Buku ini menawarkan lebih dari apa yang disarankan oleh judulnya. Ini mencakup semua jenis hukum di kepailitan dan kepastian hukum penjualan benda.


Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pengetahuan berharga dari para ahli hukum! Klik tombol "Pesan Sekarang" dan mulailah petualangan pengetahuan Anda hari ini. Bukalah mata Anda untuk dunia hukum kepailitan yang kompleks dan menarik dengan buku ini. Anda tidak akan menyesal. Pesan sekarang!

Tentang Penulis

DR. IVIDA DEWI AMRIH SUCI, S.H., M.H., M.Kn., lahir di Banyuwangi tanggal 22 Maret 1968. Penulis menyelesaikan pendidikan S.I di Fakultas Hukum Universitas Jember tahun 1992. Pendidikan S.2 diselesaikan di kampus yang sama pada Program Magister Hukum tahun 2009 dan Magister Kenotariatan tahun 2019.

Pendidikan S.3 diselesaikan Penulis pada Program Doktor Ilmu Hukum Universitas Jember tahun 2018 dengan predikat Summa Cumlaude (dengan IPK 4.0).
Profesi Penulis adalah sebagai advokat yang ditekuni sejak tahun 1994, pernah bergabung pada Kantor Hukum AMANAH di Jakarta dan sejak tahun 2015 bersama Prof. Dr. Herowati Foesoko, S.H., M.H., mendirikan kantor hukum IVIDA, POESOKO & PARTNER.

Kegiatan mengajar Penulis adalah sebagai Dosen Tamu pada Program Studi M.Kn di Fakultas Hukum Universitas Jember, serta aktif menjadi narasumber pada berbagai kegiatan ilmiah, seminar, pendidikan & pelatihan hukum, serta Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA).

Dalam organisasi profesi dan asosiasi, Penulis menjadi anggota PERADI, dan menjabat Koordinator Divisi Hukum Kepailitan Dewan Pimpinan Nasional ADHI (Asosiasi Doktor Ilmu Hukum Indonesia), serta sebagai Anggota APHK (Asosiasi Pengajar Hukum Keperdataan) dan ADHAPER (Asosiasi Dosen Hukum Acara Perdata).

Penulis juga aktif menulis artikel di jurnal ilmiah nasional dan jurnal internasional bereputasi.

PROF. DR. HEROWATI POESOKO, S.H., M.H., lahir di Banyuwangi tanggal 28 April 1948. Pendidikan dasar dan menengah diselesaikan di Jember, dilanjutkan pendidikan Sarjana di Fakultas Hukum Universitas Jember, lulus 1984.

Pendidikan Magister Hukum diselesaikan di Universitas Airlangga tahun 2001. Pendidikan doktor diselesaikan di almamater yang sama tahun 2006 dengan predikat Cum Laude.

Penulis meniti karir sebagai dosen Fakultas Hukum Universitas Jember sejak 1985 hingga saat ini dengan jabatan Guru Besar (Col. IV.e).

Tahun 2013-2018 Penulis menjabat Ketua Program Studi Doktor Ilmu Hukum Universitas Jember. Penulis aktif mengajar di Program Doktor, Magister Ilmu Hukum dan Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Jember dan Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Timur, serta sebagai dosen tamu dan presenter di Universiti Kebangsaan Malaysia dan Universiti Malaya di Kuala Lumpur, serta Thammasat University, Bangkok-Thailand.

Penulis juga sebagai pendiri Kantor Hukum IVIDA POESOKO & PARTNER di Jember.

Di bidang asosiasi, Penulis menjadi Penasehat Asosiasi Pengajar Hukum Keperdataan dan Penasehat Asosiasi Dosen Hukum Acara Perdata, serta sebagai Pembina Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Doktor Ilmu Hukum Indonesia.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Hukum Kepailitan : Kepastian Hukum Penjualan Benda

Penulis : Dr. Ivida Dewi Amrih Suci, S.H., M.H., M.Kn & Prof. Dr. Herowati Poesoko, S.H., M.H.

Halaman : 194 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-623-91615-9-0

Penerbit : Laksbang

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pengetahuan yang Mendalam: Buku ini menawarkan wawasan yang mendalam tentang hukum kepailitan dan penjualan benda. Membaca buku ini akan memperluas pengetahuan dan pemahaman Anda tentang topik ini, memungkinkan Anda untuk membuat keputusan yang lebih baik dan lebih informasi.
Ditulis oleh Ahli: Buku ini ditulis oleh Dr. Ivida Dewi Amrih Suci, S.H., M.H., M.Kn & Prof. Dr. Herowati Poesoko, S.H., M.H. - dua ahli hukum terkemuka di Indonesia. Mereka membawa pengalaman bertahun-tahun dan pemahaman mendalam tentang hukum ke buku ini.
Panduan Praktis: Buku ini juga berfungsi sebagai panduan praktis, memberikan penjelasan yang jelas dan mudah dimengerti tentang topik-topik hukum yang rumit. Ini menjadikan buku ini sumber daya yang berharga bagi mahasiswa, praktisi hukum, pejabat publik, dan bahkan orang-orang yang memiliki minat umum dalam hukum.
Untuk Semua Tingkat Pengetahuan: Apakah Anda seorang mahasiswa hukum yang giat, seorang praktisi berpengalaman, atau seseorang yang baru mengenal hukum, buku ini akan bermanfaat bagi Anda. Materi dijelaskan dengan cara yang mudah dipahami, menjadikannya sumber daya yang berharga bagi orang-orang dari semua tingkat pengetahuan.
Mencakup Topik Terkini: Buku ini mencakup aturan baru dalam hukum kepailitan dan penjualan benda, menjadikannya sumber daya yang relevan dan tepat waktu. Dengan membaca buku ini, Anda akan tetap mengikuti perkembangan terkini dalam bidang hukum ini.
Referensi yang Baik: Buku ini bisa menjadi referensi yang baik dalam studi dan praktik hukum Anda. Buku ini berisi analisis yang mendalam dan komprehensif tentang hukum kepailitan, menjadikannya referensi yang baik untuk siapa saja yang membutuhkan informasi atau pemahaman yang lebih baik tentang subjek ini.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.