APA DALAM ISLAM MENJADI KAYA ITU DILARANG? TENTU SAJA TIDAK. LEWAT BUKU 'I AM A MUSLIM ENTREPRENEUR' ANDA AKAN DITUNTUN MENJADI SEORANG YANG KAYA NAMUN TETAP BERKONTRIBUSI UNTUK KEMAJUAN ISLAM

-
Buku ini berisi hikmah dari perjalanan entrepreneurship Rasulullah dan para sahabat yang sangat relevan untuk diimplementasikan oleh wirausahawan kontemporer.


Misalnya, sekali duduk, Abdurrahman bin Auf mengeluarkan sedekah 64 miliar.


Umar bin Khaththab menerima passive income 2,8 triliun per tahun dari bisnis properti.


Utsman bin Affan mewariskan properti sepanjang wilayah Aris dan Khaibar.


Bahkan mahar pernikahan Muhammad dengan Khadijah sampai setengah miliar.


Mereka manusia-manusia langit yang memilih jalur entrepreneur untuk meraih rezeki, memutar nasib menuju sukses, dan menerapkan karakter pebisnis sejati.

Mereka juga melipat gandakan keajaiban dengan pertolongan langit dan membeli kerajaan surga dengan uang.
-

Daftar isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : I am a Muslim Entrepreneur

Penulis : Ahmad Rifa’i Rif’an

Penerbit : Elex Media Komputindo

Ukuran : 14 x 21 cm

Tebal : 270 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-001-205-1

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini banyak memberi kiat-kiat dalam berbisnis. Namun, yang menarik adalah semua kiat tersebut berhubungan dengan syariat Islam. Jadi, tips yang diberikan sesuai dengan Al-Qur`an dan sunnah.
Buku ini memuat hikmah dari perjalanan entrepreneurship Rasulullah dan para sahabat yang sangat relevan untuk diimplementasikan oleh wirausahawan kontemporer.
Buku ini juga menyajikan kisah-kisah para sahabat yang mampu menggelontorkan dana sangat besar untuk kepentingan dakwah. Misal, untuk kebutuhan perang, pembangunan sumber daya, dan banyak lagi.
Buku ini akan memberi semangat kepada kita sekaligus mengubah cara pandang kita yang selama ini masih salah kaprah dengan menganggap menjadi kaya itu dilarang. Padahal, para sahabat telah menunjukkan betapa kayanya mereka sehingga dari harta tersebut, mereka bisa berkontirubusi untuk kemajuan Islam.
Dalam buku ini dijelaskan bahwa menjadi kaya itu tidak berdosa, dari banyak kisah justru kita diajarkan betapa pentingnya umat Islam menguasai perekonomian.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 169 ribu



Promo akan berakhir dalam :

4JAM
21MENIT
48DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.