ILMU HUKUM DALAM PERSPEKTIF FILSAFAT ILMU

-
Dapatkan panduan mendalam tentang hubungan unik antara ilmu hukum dan filsafat ilmu yang bisa membuka wawasan Anda tentang hukum!


"Ilmu Hukum Dalam Perspektif Filsafat Ilmu" oleh Prof. Dr. Herowati Poesoko, S.H., M.H., membawa Anda melintasi interseksi ilmu hukum dan filsafat ilmu. Buku ini memberikan pemahaman yang kaya tentang bagaimana pemikiran filosofis dapat mencerahkan dan memperluas perspektif Anda dalam ilmu hukum.


Dengan menjelajahi konsep-konsep dasar filsafat ilmu seperti epistemologi, metodologi, dan ontologi, Anda akan memahami lebih dalam tentang ilmu pengetahuan dan penerapannya dalam ilmu hukum. Bayangkan diri Anda menemukan nuansa dan dimensi baru dalam pemahaman hukum Anda, dan bagaimana hal itu dapat meningkatkan kualitas penelitian dan praktek hukum Anda.


Prof. Dr. Herowati Poesoko, S.H., M.H., dengan keahliannya dalam bidang hukum dan filsafat, meyakinkan bahwa pemahaman filsafat ilmu bisa memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan ilmu hukum. Anda tidak hanya akan memperoleh pengetahuan baru, tapi juga akan merasakan bagaimana pendekatan interdisipliner ini memecahkan masalah hukum yang kompleks.


Jangan tunggu lagi! Selami ke dalam "Ilmu Hukum Dalam Perspektif Filsafat Ilmu" dan transformasikan pemahaman Anda tentang hukum hari ini. Stok terbatas, pesan sekarang juga! Nikmati keuntungan dari panduan ini dalam membentuk wawasan hukum Anda yang baru dan lebih mendalam.

Tentang Penulis

Prof. Dr. Herowati Poesoko, S.H., M.H., lahir di Banyuwangi tanggal 28 April 1948.


Pendidikan dasar diselesaikan di Jember tahun 1960, kemudian melanjutkan pendidikan menengah di Banyuwangi dan diselesaikan tahun 1966.


Setelah istirahat selama 14 tahun, pada tahun 1980 kuliah di Fakultas Hukum Universitas Jember dan lulus tahun 1984 dengan predikat Lulusan Tercepat dengan Indeks Prestasi Tertinggi.


Pendidikan Magister Hukum diselesaikan di Program Pascasarjana Universitas Airlangga pada tahun 2001. Pendidikan doktor diselesaikan di almamater yang sama pada tahun 2006 dengan predikat Cum Laude.


Penulis mengabdikan diri sebagai dosen Fakultas Hukum Universitas Jember sejak tahun 1985, dan saat ini menduduki jabatan Guru Besar Ilmu Hukum (Golongan IV.e).


Penulis aktif mengajar pada Program Doktor, Program Magister Hukum dan Program Magister Kenotariatan di Fakultas Hukum Universitas Jember dan beberapa Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Timur.


Sejak tahun 2013-sekarang Penulis menjabat Ketua Program Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Jember.


Penulis juga sebagai pendiri dan senior partner pada Kantor Hukum "Ivida Dewi & Poesoko" di Jember.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Ilmu Hukum Dalam Perspektif Filsafat Ilmu

Penulis : Prof. Dr. Herowati Poesoko, S.H., M.H.

Halaman : 177 Halaman

Ukuran : 15 x 21 cm

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-602-5452130

Penerbit : Laksbang

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Mendapatkan pemahaman yang mendalam: Buku "Ilmu Hukum dalam Perspektif Filsafat Ilmu" akan memberikan Anda pemahaman yang mendalam tentang dasar-dasar filsafat ilmu dan bagaimana konsep-konsep tersebut dapat diterapkan dalam konteks ilmu hukum. Hal ini akan memperkaya pengetahuan dan pemahaman Anda tentang ilmu hukum secara menyeluruh.
Memperluas perspektif: Dengan membaca buku ini, Anda akan melihat ilmu hukum dari sudut pandang yang lebih luas. Konsep-konsep filsafat ilmu akan membantu Anda melihat hubungan yang erat antara ilmu hukum dengan ilmu pengetahuan secara umum, sehingga memperluas perspektif Anda dalam memahami dan menganalisis masalah hukum.
Meningkatkan kualitas pemikiran: Buku ini akan merangsang pemikiran kritis Anda. Dengan memperdalam pemahaman tentang filsafat ilmu, Anda akan mampu mengembangkan pemikiran yang lebih tajam dan analitis dalam memecahkan masalah hukum yang kompleks. Hal ini akan meningkatkan kualitas pemikiran dan penelitian Anda dalam bidang hukum.
Menerapkan pendekatan interdisipliner: Buku ini mengajak Anda untuk menerapkan pendekatan interdisipliner dalam mempelajari dan memahami ilmu hukum. Dengan mengintegrasikan konsep-konsep filsafat ilmu, Anda akan dapat melihat hubungan dan implikasi hukum dari sudut pandang yang lebih komprehensif dan holistik.
Memperkaya karier dan profesionalisme: Membaca buku ini akan memberikan Anda keunggulan kompetitif dalam karier hukum. Pemahaman yang mendalam tentang hubungan antara ilmu hukum dan filsafat ilmu akan membantu Anda mengembangkan wawasan yang lebih luas dan pemikiran yang lebih maju, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih baik dalam praktik hukum dan karier profesional Anda.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.