ILMU MENDATANGKAN ANGIN DAN HUJAN : MEMBERI MAKNA PADA HIDUP YANG BEGINI-BEGINI AJA

Dalam kehidupan yang serba cepat, terperangkap dalam teknologi, kita sering melupakan keajaiban alam di sekitar kita.


Bayangkan, Anda duduk dengan tenang, meresapi tiupan angin sejuk dan dengusan tetes hujan di atas daun. Dunia berteknologi tinggi, kecepatan, dan ketegangan menguap seketika, memberikan ruang untuk kesederhanaan dan kedamaian.


Buku "Ilmu Mendatangkan Angin dan Hujan" oleh Mumu Aloha mengajak Anda untuk berhenti sejenak dan menghargai keindahan kecil di sekitar kita. Bahasa yang ringan dan kisah-kisah keseharian membuat Anda meresapi setiap momen, menemukan kedamaian dalam kehidupan yang terasa semakin kompleks.


Lupakan sibuk dan keriuhan. Ini adalah kesempatan Anda untuk mengembalikan diri pada keaslian, menikmati secangkir teh hangat, gelak tawa, dan kehangatan obrolan dengan sahabat.


Jangan lewatkan kesempatan ini! Pesan sekarang dan mulailah petualangan Anda menuju ketenangan jiwa.

Sekilas Tentang Penulis

Mumu Aloha lahir, besar dan menyelesaikan kuliahnya di Solo.

Bergabung dengan situs berita detik.com pada akhir 1999.

Sempat keluar dan bergabung dengan perusahaan konsultan marketing online Virtual Consulting, kemudian kembali ke detik.com untuk mengepalai kanal Detikhot.

Disela-sela itu, ikut mendirikan Q! Film Festival, Kopdar Budaya, dan I Like Monday Book Club, menulis kritik film dan sastra secara suka-suka dan mengeditori buku secara lepas.

Saat ini masih aktif menyunting halaman opini dan cerpen di detik.com.

Daftar Isi

Spesifikasi Buku

Judul : Ilmu Mendatangkan Angin dan Hujan

Penulis : Mumu Aloha

Halaman : 266 Halaman

Ukuran : 14 x 20 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-293-764-2

Penerbit : Diva Press

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Kembali ke Esensi Kehidupan: Dalam era digital yang sibuk, buku ini mengingatkan kita tentang keajaiban alam yang sering kali kita lupakan. Dengan membacanya, Anda akan diperkenalkan kembali pada hal-hal sederhana yang memberi makna dalam hidup.
Refleksi Diri: Kata-kata Mumu Aloha mengajak kita untuk berintrospeksi, menghargai saat-saat hening, dan memahami kepentingan dari menghentikan sejenak untuk merenung.
Bahasa yang Ringan: Penulisan yang ringan dan mudah dicerna membuat Anda dapat menyelami setiap cerita dengan nyaman dan mendalam, membuat proses membaca menjadi menyenangkan.
Pembelajaran dari Kisah-Kisah Keseharian: Mengambil cerita dari keseharian, buku ini menunjukkan bahwa setiap momen, bahkan yang terlihat biasa, memiliki pesan dan pelajaran berharga.
Relaksasi Mental: Dalam kesibukan sehari-hari, buku ini berfungsi sebagai "pelarian" yang menyenangkan, memberikan Anda momen relaksasi mental dan pembaruan semangat.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

338.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 169 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

5JAM
17MENIT
42DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.