SIAPKAH ANDA MENGHADAPI ERA BARU BEKERJA DARI RUMAH BAGI APARATUR SIPIL NEGARA?

Era New Normal mungkin membuat Anda bertanya, bagaimana bekerja dari rumah dapat diimplementasikan dalam Aparatur Sipil Negara (ASN)?


Buku "Implementasi Kebijakan Work From Home (WFH) bagi Aparatur Sipil Negara" karya Dr. Hj. Rita Kartika, S.H., M.H., M.AP. & Prof. Dr. Rudy Handoko, M.S., membahas secara mendalam perubahan paradigma kerja ASN di tengah pandemi dan era New Normal.


Dengan memahami uraian singkat sejarah pandemi Covid-19 di Indonesia, dampaknya yang kompleks pada masyarakat, dan perubahan tatanan hidup di berbagai bidang, Anda akan mendapatkan pemahaman komprehensif tentang perubahan kebijakan Pemerintah mengenai sistem dan tata kerja baru ASN.


Buku ini bukan hanya penjelasan teoretis, tetapi juga menyajikan implementasi praktis dari kebijakan WFH bagi ASN di seluruh Indonesia. Buku ini dirancang untuk membantu Anda memahami dan menavigasi perubahan yang sedang berlangsung ini.


Jangan biarkan diri Anda tertinggal dalam perubahan besar ini. Miliki dan baca buku ini sekarang juga, dan jadilah bagian dari solusi di era New Normal ini. Pesan sekarang!

Tentang Penulis

Dr. Hj. Rita Kartika, S.H., M.H., M.AP. adalah seorang ahli hukum dan administrasi publik. Dia memiliki latar belakang pendidikan yang solid, dengan gelar doktor, magister hukum, dan magister administrasi publik. Selama kariernya, Dr. Kartika telah aktif dalam berbagai penelitian dan publikasi, dengan fokus pada hukum dan administrasi pemerintahan. Ia dikenal sebagai penulis yang cerdas dan teliti, selalu berusaha mengangkat topik yang relevan dan penting dalam konteks Indonesia.


Prof. Dr. Rudy Handoko, M.S. adalah seorang profesor yang telah lama berkarir dalam bidang administrasi publik. Dia menyelesaikan pendidikan doktoral dan master dalam bidang yang sama. Selain berperan sebagai pendidik, Prof. Handoko juga aktif dalam penelitian dan penulisan di bidangnya. Banyak tulisannya yang berfokus pada topik-topik kunci dalam administrasi publik dan pemerintahan.

Isi Buku

Spesifikasi

Judul : Implementasi Kebijakan Work From Home Bagi Aparatur Sipil Negara

Penulis : Dr. Hj. Rita Kartika, S.H., M.H., M.AP. & Prof. Dr. Rudy Handoko, M.S.

Penerbit : Laksbang Pustaka

Halaman : 242 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-974-12-7-3

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang WFH: Buku ini memberikan penjelasan mendalam tentang perubahan sistem kerja baru bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang diimplementasikan selama pandemi Covid-19 dan periode New Normal, yaitu bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).
Pandangan Holistik: Buku ini tidak hanya membahas WFH bagi ASN, tetapi juga memberikan uraian singkat tentang awal terjadinya pandemi di Indonesia dan dampaknya yang luas dan kompleks pada masyarakat dan berbagai aspek kehidupan.
Relevan dan Aktual: Di tengah perubahan tatanan hidup dan kerja akibat pandemi, buku ini memberikan perspektif dan informasi yang sangat relevan dan aktual untuk ASN dan siapapun yang berkecimpung dalam lingkup pemerintahan.
Ditulis oleh Ahli: Buku ini ditulis oleh dua penulis yang memiliki latar belakang akademik dan profesional yang kuat dalam hukum dan administrasi publik, yaitu Dr. Hj. Rita Kartika, S.H., M.H., M.AP. & Prof. Dr. Rudy Handoko, M.S.
Referensi Penting: Buku ini bisa menjadi referensi penting bagi siapapun yang berkecimpung di bidang pemerintahan, hukum, dan administrasi publik untuk memahami dan menavigasi perubahan besar dalam sistem kerja ASN.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

12JAM
7MENIT
2DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.