INILAH SURGA : JAWABAN ATAS SEGALA PERTANYAAN ANDA TERKAIT SURGA

-
Allah telah menjadikan surga Firdaus sebagai tempat tinggal bagi hamba-hamba-Nya yang beriman, meringankan mereka untuk melakukan amal-amal shalih yang mengantarkan kepada surga sehingga mereka tidak mengambil kesibukan selain amal-amal shalih.


Allah mengisi surga Firdaus dengan segala sesuatu yang tidak pernah terlihat mata, tidak pernah terdengar telinga, dan tidak pernah terbesit dalam hati manusia.


Buku “Inilah Surga” yang disusun oleh Syaikh Ali Ahmad Abdul Ali Ath-Thahthawi, menggambarkan secara gamblang dan jelas tentang sifat surga dengan segala isi dan kenikmatan yang tersedia di dalamnya.


Melalui buku ini, banyak ilmu pengetahuan yang kita dapatkan, terutama pengetahuan tentang surga yang banyak belum kita ketahui.


Syaikh Ali Ahmad Abdul Ali Ath-Thahthawi telah berhasil memadukan materi dari dua kitab karya ulama mumpuni yang memiliki kontribusi besar kepada Islam dan umat Islam.


Yaitu kitab “Hadi Al-Arwah Ila Bilad Al-Afrah” karya Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah dan Kitab “Shifah Al-Jannah” karya Al-Hafizh Ibnu Abi Ad-Dunya.

Sekilas Tentang Penulis

Muhammad bin Abi Bakr (محمد بن أبي بکر), bin Ayyub bin Sa'd al-Zar'i, al-Dimashqi (الدمشقي), bergelar Abu Abdullah Syamsuddin (أبو عبد الله شمس الدین), atau lebih dikenal dengan nama Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah, dinamakan karena ayahnya berada / menjadi penjaga (qayyim) di sebuah sekolah lokal yang bernama Al-Jauziyyah. Dalam Bahasa Arab namanya tertulis: شمس الدين محمد بن أبي كر بن أيوب ،ابن القيم الجوزية ابن القيم.


Dilahirkan di Damaskus, Suriah pada tanggal 4 Februari 1292, dan meninggal pada 23 September 1350) adalah seorang imam suni, cendekiawan, dan ahli fikih yang hidup pada abad ke-13. Ia adalah ahli fikih bermazhab Hambali.


Disamping itu juga seorang ahli tafsir, ahli hadis, penghafal Al-Quran, ahli ilmu nahwu, ahli ushul, ahli ilmu kalam, sekaligus seorang mujtahid.
Al-Hafidz Abu Bakar Abdullah bin Muhammad bin Ubaid bin Sufyan bin Qais al-Baghdadi al-Umawi al-Qurasyi (bahasa Arab: الحافظ أبو بكر، عبد الله بن محمد بن عبيد بن سفيان بن قيس البغدادي الأموي القرشي‎) (lahir 823 di Bagdad, meninggal 894 di Bagdad) atau lebih dikenal dengan Ibnu Abi ad-Dunya adalah seorang ulama dibidang hadis dan fikih.


Dia lahir di Baghdad pada tahun 208 H, permulaan abad ke-3 H. Belajar dari ulama setingkat Abu Dawud, Imam Bukhari, Abu Hatim, Ahmad bin Ibrahim ad-Dauraqi (pengarang “Musnad Abubakr”), dan Ahmad bin Hanbal. Dikenal menghasilkan karya yang sangat banyak, sehingga dikenali bahwa dia membuat karya hingga 200 buku.
-

Daftar isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Inilah Surga

Penulis : Ibnu Qayyim Al-Jauziuuah & Ibnu Abi Ad-Dunya

Penerbit : Pustaka Al-Kautsar

Ukuran : 15.5 x 24 cm

Tebal : 278 Halaman

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-979-592-959-8


Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Karya dari ulama klasik ternama yang karya-karyanya tetap di baca hingga sekarang, mereka adalah Ibnu Qayyim Al-Jauziyyah & Ibnu Abi Ad-Dunya.
Buku ini disusun oleh Prof. Dr. Ali Abu Kanu Ali Al-Jawari, seorang Dosen Ilmu Keislaman Universitas Diyala, Baqubah Iraq.
Buku ini menjabarkan lengkap gambaran-gambaran surga, yang akan memotivasi kita untuk giat dalam beribadah.
Inti buku ini diambil dari hadits dan Al-Qur'an, menjadikan kredibilitas buku ini dapat dipertanggung jawabkan.
Buku ini menjawab semua rasa penasaran Anda terkait kehidupan di surga, karena buku ini menyuguhkan pembahasan lengkap dan sistematis.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

Rp. 358.000


Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



Promo akan berakhir dalam :

8JAM
1MENIT
12DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.