INTERAKSI SIMBOLIK : TEORI DAN APLIKASI DALAM PENELITIAN PENDIDIKAN DAN PSIKOLOGI

-
Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa manusia berinteraksi dengan cara tertentu dalam kelompok kecil? Ada dunia pengetahuan yang belum banyak tergali di tanah air, dan mungkin Anda belum sadar betapa pentingnya memahaminya.


Sebuah fenomena yang lebih banyak dianalisis oleh ilmuwan sosial di luar negeri, kini mulai menemukan tempatnya di dunia pendidikan di Indonesia. Alasannya?


Melalui studi ini, Anda akan memahami dasar perilaku individu dalam interaksi dengan orang lain, memberikan Anda perspektif yang lebih mendalam tentang perilaku manusia.


Dengan teori interaksionalisme simbolik, Anda mendapatkan perangkat analitis yang kuat untuk mengeksplorasi dan menganalisis fenomena kontemporer, sesuatu yang sangat berharga di era informasi saat ini.


Para profesional di bidang pendidikan dan psikologi akan menemukan nilai tambah signifikan dengan memahami dan mengaplikasikan prinsip-prinsip dari interaksi simbolik.


Buku Interaksi Simbolik membawa Anda ke dalam dunia penelitian yang belum banyak diteroka di Indonesia. Dengan memahami konsep-konsep di dalamnya, Anda akan memperkaya pemahaman Anda tentang dunia sekitar, membuka peluang untuk penelitian baru, dan meningkatkan kualitas pendidikan dan psikologi di tanah air.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi salah satu pionir dalam memahami dan menerapkan teori ini.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul buku : Interaksi Simbolik

Penulis : Dr. Abdul Muhid, M.S dan Dr. Winarto Eka Wahyudi, M.Pd. I

Penerbit : Madani

ISBN : 978-602-0899-84-8

Tahun : 2020

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Memahami Perilaku Manusia: Buku ini menawarkan wawasan mendalam tentang bagaimana individu berinteraksi dalam kelompok kecil, memberikan Anda pemahaman yang lebih kaya tentang dinamika sosial dan perilaku manusia.
Perspektif Baru di Tanah Air: Meskipun konsep interaksi simbolik telah banyak dikaji oleh ilmuwan sosial di luar negeri, di Indonesia, pemahaman ini masih terbilang baru. Dengan membaca buku ini, Anda akan menjadi salah satu dari sedikit orang yang memahami perspektif ini di Indonesia.
Perangkat Analitis yang Berharga: Dengan penekanan pada teori interaksionalisme simbolik, buku ini memberikan Anda perangkat analitis yang efektif untuk mengeksplorasi dan menganalisis berbagai fenomena kontemporer.
Meningkatkan Kualitas Pendidikan dan Psikologi: Bagi para profesional di bidang pendidikan dan psikologi, pemahaman konsep interaksi simbolik dapat memperkaya pendekatan dan metode yang digunakan dalam penelitian dan praktik sehari-hari.
Membuka Peluang Penelitian Baru: Dengan pemahaman dasar dari interaksi simbolik, Anda dapat menemukan atau menciptakan peluang penelitian baru yang relevan dengan konteks sosial dan pendidikan di Indonesia.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

0JAM
44MENIT
48DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA STOK TERBATAS DAN PROMO AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.