KAJIAN ILMIAH & AUTENTIK MENGENAI NABI ISA (AS) BIN MARYAM

-
Ketika orang-orang Yahudi hendak menyakiti dan membunuh Nabi Isa, Allah mencegah tangan-tangan mereka untuk menyakitinya.


Allah menggagalkan tipu daya Yahudi terhadap Isa As, dengan mewafatkannya (menidurkannya), mengangkatnya kepada-Nya, dan menyucikannya dari mereka.


Ulama kaum muslimin sepakat bahwa Isa selamat dari pembunuhan dan penyaliban. Hanya saja, mereka berbeda pendapat terkait penafsiran firman Allah, “Aku mewafatkanmu dan mengangkatmu kepada-Ku”, yang tercantum dalam surah Ali-Imrân ayat 55.


Allah mengangkat Isa ke hadirat-Nya dan saat ini ia hidup di langit dengan kehidupan yang baik lagi gaib karena hanya Allah yang mengetahuinya. Rasul kita, Muhammad, pernah bertemu dengannya dalam perjalanan Isra` dan Mi’raj.


Di akhir zaman nanti, Nabi Isa akan turun ke bumi, untuk menjalankan beberapa misi dari Allah yang di antaranya adalah membunuh Al-Masih Dajjal. Setelah semua misinya tuntas, Nabi Isa n wafat dan dimakamkan di bumi.


Nabi Isa hidup selama 40 tahun setelah turun ke bumi. Turunnya Nabi Isa ini merupakan salah satu tanda-tanda terjadinya kiamat kubra (besar). Banyak hikmah terkait dengan turunnya Nabi Isa ini ke bumi.


Buku berjudul “Isa bin Maryam” ini adalah sebuah buku istimewa karya seorang pakar sejarah, Dr. Ali Muhammad Muhammad Ash-Shallabi, yang menjelaskan secara gamblang mengenai hakikat sempurna tentang Nabi Isa dan ibunya, Ash-Shiddiqah Maryam, yang bersumber dari mata air jernih, kitab Allah nan agung.


Di antaranya meliputi kelahiran Nabi Isa, kerasulannya, mukjizat-mukjizatnya, kisah penyaliban hingga turunnya kembali di akhir zaman, dan banyak pembahasan lainnya.


Buku ini sangat bermanfaat, perlu dibaca dan direnungkan oleh siapa pun, baik orang muslim ataupun non muslim.


Bahkan, perlu juga dibaca dan direnungkan oleh siapa saja yang ingin mencari kebenaran berimbang yang bertumpu pada mizan akurat yang bersumber dari Al-Qur`an Al-Karim dan Sunnah Nabawiyah yang sahih.

Tentang Penulis

-
Nama lengkapnya Ali Muhammad Ash Shalabi. Namun, nama yang sering tertulis di buku dan media adalah Ali Muhammad Ash Shalabi, Ali Ash Shalabi, Ali Sallaby, Ali Salabi, atau Muhammad Ash Shalabi.


Dalam ejaan Bahasa Inggris, biasa ditulis Ali Salaby. Tokoh pergerakan dan ulama Islam ini dilahirkan di Benghazi, Libiya pada tahun 1963 Masehi. Benghazi adalah kota kedua terbesar di Libya setelah Tripoli. Sekarang tinggal di Qatar.


Gelar doktor dalam studi Islam beliau dapatkan setelah berhasil mempertahankan tesisnya tentang Studi Mengenai Fikih Kemenangan dan Kejayaan Islam. Gelar doktoral ini beliau dapatkan juga dari Universitas Islam Omdurman di Sudan tahun 1999. Tesis beliau ini sudah diterjemahkan di Indonesia dan diterbitkan oleh Pustaka Al Kautsar dengan judul Fikih Kemenangan dan Kejayaan.


Selain menulis tesis tersebut, Dr Ali Muhammad Ash Shalabi dikenal sebagai penulis buku-buku sejarah dan biografi yang diakui kredibilitasnya. Hal itu tidak terlepas dari keobjektivitasan dan keilmiahan beliau dalam menulis buku sejarah dan biografi.
-

Daftar isi

-
-
-
-
-
-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Isa Bin Maryam

Penulis : Prof. Dr. Ali Muhammad Ash-Shallabi

Ukuran : 17 x 26 cm

Tebal : 693 halaman

Cover : Hard Cover

ISBN : 978-602-6579-47-8

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Ditulis oleh seorang pakar sejarah Islam, Prof. Dr. Ali Muhammad Ash-Shallabi sehingga kredibilitas isi buku ini bisa dipertanggung jawabkan.
Sejarah lengkap yang mengupas kisah hidup Nabi Isa As.
Mengupas dan meluruskan sejarah lengkap Nabi Isa yang seringkali melahirkan perdebatan antar Agama.
Membaca buku ini dapat meraup beberapa tema sekaligus, tema pembinaan keluarga dan pendidikan anak, sejarah, dan juga perbandingan agama. buku ini cocok disebut sebagai literatur terlengkap yang berbicara tentang sosok nabi yang hidup di dua zaman.
Di awali dari periode kelahiran, kerasulan, kisah penyaliban hingga turunnya kembali di Akhir Zaman.
Ditulis dengan bahasa ilmiah namun sederhana sehingga mudah dibaca.
Menjadi bacaan penting karena memberi wawasan lengkap dan utuh seputar perjuangan dakwah Nabi Isa As.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

Rp. 438.000


Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 219rb



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
36MENIT
10DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.