KISAH KISAH TELADAN YANG AKAN MENYEJUKAN JIWA DAN MENCERAHKAN BATIN ANDA DALAM BENTUK CERPEN YANG BERASAL DARI RASULULLAH, SAHABAT, TABIIN, DAN PARA ULAMA DALAM SEJARAH ISLAM

-
Bolehkah mencaci maki orang musyrik?

Bolehkah melepas jilbab saat diintimidasi?

Pernahkah Allah menegur Rasulullah?

Benarkah umat Islam wajib memusuhi orang kafir?

Bolehkah pelanggar hukum Allah dihukum seberat-beratnya? 

Semua jawabannya dapat Anda temui di buku ini, yang merupakan respons Ustadz Ahong atas berbagai macam isu keislaman yang bergulir di media sosial.


Ia tergugah untuk merebut berbagai tafsir “keras” yang beredar dengan tafsir santun sesuai rujukan yang bertanggung jawab. 


Buku ini mengajak Anda menelusuri jejak Rasulullah Saw. dalam menghadapi konflik, mempelajari hukum Islam, juga memahami tafsir dan hadis yang menyejukkan.


Temukanlah kedamaian ajaran Islam yang mengajarkan kesantunan, kemudahan, serta tidak memaksakan kehendak di dalam buku Islam Kafah, Bukan Ajaran Penuh Amarah.

Sekilas Tentang Penulis

Ibnu Kharish lebih akrab disapa dengan nama Ustadz Ahong di media sosial. Ia merupakan pengemban dakwah dari kalangan milenial yang kerap menyuarakan Islam yang mudah, ramah, dan tak penuh amarah melalui media keislaman.


Ayah dua anak ini mengenyam pendidikan di Pesantren Babakan Ciwaringin (2001―2010), S-1 Bahasa dan Sastra Arab UIN Jakarta (2010―2014), International Institute for Hadith Sciences (2010―2014), dan S-2 di UIN Jakarta (2015―2019).


Ia menggeluti bidang Islam digital dengan konten keislaman, khususnya kajian fikih, hadis, dan sejarah Islam.

Karya-karya yang pernah ditulis antara lain Fatwa Habib Salim bin Jindan, Meluruskan Pemahaman Hadis Kaum Jihadis, Hadis Akhir Zaman yang Disalahpahami dan Etimologi Bahasa Arab untuk Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Berbagai Pujian untuk Buku Islam Kafah

“Islam berasal dari akar kata yang sama dengan “silm” yang artinya perdamaian. Pada saat ada yang mendakwahkan Islam dengan cara yang keras dan kasar, apalagi dengan menyebarkan kebencian, hakikatnya dia tengah mengabaikan pesan agamanya sendiri. Sesuai dengan maknanya, dakwah Islam harus dihadirkan dengan wajah yang santun dan bersahabat. Buku yang ditulis peraih Maarif Award 2020 ini sarat dengan materi dakwah yang menyejukkan, hadir di saat yang tepat,  di tengah situasi sosial politik yang mulai menghangat. Para da’i dan ustadz seyogianya menjadikan buku Ustadz Ahong ini sebagai salah satu rujukan penting.”
— Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Maarif (Buya Syafii), ulama dan cendekiawan muslim Indonesia, pendiri MAARIF Institute.


“Buku Ustadz Ahong ini layak dibaca bagi siapa pun yang ingin tahu model moderasi beragama yang sudah berjalan sejak masa Rasulullah, sahabat, dan ulama salaf.”
— Kiai Nuruzzaman, Komandan Densus 99 Banser

"Saya sangat terharu dengan kesantunan Rasulullah, meskipun dimaki, beliau tetap bersikap lemah lembut. Buku Ustadz Ahong ini penting untuk dimiliki." 
— Kikan Namara, Ketua Komunitas Musisi Mengaji (Komuji) Jakarta.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Islam Kafah

Penulis : Ibnu Kharish

Penerbit : Bentang Pustaka

Ukuran : 13 x 21 cm

ISBN : 978-602-291-891-2

Halaman : 160 Halaman

Sampul : Soft Cover

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini merupakan kumpulan artikel tentang fikih dan paparan ajaran Islam yang cinta damai serta memudahkan umatnya.
Buku ini memuat kisah-kisah teladan penyejuk jiwa dan pencerah batin dalam bentuk cerita pendek yang berasal dari Rasulullah, sahabat, tabiin, tabi’ tabiin, dan para ulama dalam sejarah Islam.
Cerita-cerita dalam buku ini sangat pas untuk memberikan penjelasan yang tepat dan benar sesuai penafsiran wasatiah atas dasar kemanusiaan, tepasalira, dan sikap terbuka.
Buku ini juga berisi keterangan dan penjelasan atas soal-soal hukum Islam, tafsir, dan hadis yang dipahami secara salah dan keliru yang disebarkan oleh mereka yang tidak bertanggungjawab, mereka yang tidak mengerti keilmuan Islam, mereka yang menimbu ilmu dari Google dan YouTube, dan mereka yang terlibat dalam gerakan puritanisme dan Islam politik.
Dengan buku ini, pembaca akan diajak untuk mengenal Islam yang cinta damai dan penuh rahmat dari Allah Swt. 
Dilengkapi dengan rujukan-rujukan Alquran dan Hadis, membuat buku ini valid dan legit.

Berapa Harga Untuk Buku Ini?

Berapa Harganya?

298.000

Untuk Hari ini Saja!!


DISKON 50%



Hanya 149 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

13JAM
0MENIT
48DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.