ISLAM, OTORITARIANISME, DAN KETERTINGGALAN : PERBANDINGAN LINTAS ZAMAN DAN KAWASAN DI DUNIA MUSLIM!

-
Apakah Anda ingin memahami dinamika sejarah dan politik yang membentuk negara-negara mayoritas Muslim saat ini? "Islam, Otoritarianisme, dan Ketertinggalan" oleh Ahmet T. Kuru menawarkan wawasan kritis yang memecahkan paradigma lama.


Buku ini menantang penjelasan yang menyederhanakan agama Islam sebagai penyebab utama otoritarianisme dan ketertinggalan sosioekonomi. Kuru membawa pembaca ke era keemasan intelektual dan ekonomi dunia Muslim, menjelaskan bagaimana dan mengapa dinamika ini berubah dari waktu ke waktu.


Bayangkan memiliki pemahaman mendalam tentang bagaimana sejarah, agama, dan politik telah berinteraksi untuk membentuk kenyataan saat ini di negara-negara Muslim. Buku ini bukan hanya studi akademis, tetapi sebuah narasi yang menghubungkan masa lalu dengan tantangan dan peluang masa kini.


Ditulis oleh Ahmet T. Kuru, guru besar ilmu politik dan direktur Center for Islamic and Arabic Studies, buku ini didasarkan pada penelitian yang luas dan analisis yang mendalam. Pembaca akan mendapatkan perspektif baru yang membuka wawasan tentang kompleksitas sejarah dan politik di dunia Muslim.


Jangan lewatkan kesempatan untuk memperdalam pengetahuan Anda dengan "Islam, Otoritarianisme, dan Ketertinggalan".

Tentang Penulis

Ahmet T. Kuru adalah seorang akademisi dan penulis terkemuka dalam bidang ilmu politik, dengan fokus khusus pada studi tentang Islam, otoritarianisme, dan sejarah politik dunia Muslim. Beliau merupakan guru besar ilmu politik dan direktur Center for Islamic and Arabic Studies di San Diego State University.

Meskipun tanggal dan tempat lahirnya tidak secara luas diketahui, Kuru telah memperoleh pengakuan di dunia akademis berkat penelitiannya yang mendalam dan analitis. Pendidikan dan latar belakang akademisnya mencakup studi yang luas dalam ilmu politik dan studi Islam, memberinya perspektif unik dalam menganalisis dinamika politik dan sosial di negara-negara mayoritas Muslim.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Islam, Otoritarianisme, Dan Ketertinggalan

Penulis : Ahmet T. Kuru

Penerbit : KPG

Ukuran : 14 x 21 cm

Halaman : 504 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 9786024815172

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Dunia Muslim: Buku ini memberikan analisis komprehensif mengenai perkembangan politik dan sosial di negara-negara mayoritas Muslim, menjawab pertanyaan penting tentang faktor-faktor yang mempengaruhi otoritarianisme dan pembangunan sosioekonomi.
Melampaui Stereotip: Kuru menantang pandangan stereotip dan simplistik yang sering dihubungkan dengan Islam dan dunia Muslim, memberikan perspektif yang lebih objektif dan berbasis bukti.
Wawasan Historis dan Kontemporer: Dengan membahas periode dari abad ke-9 hingga masa kini, buku ini menyajikan analisis historis yang kaya dan relevan dengan isu-isu kontemporer di dunia Muslim.
Menghubungkan Masa Lalu dengan Masa Kini: Penulis memperlihatkan bagaimana sejarah dan perkembangan politik masa lalu mempengaruhi keadaan saat ini, memberikan konteks penting bagi pemahaman isu-isu modern.
Perspektif Akademis yang Kuat: Sebagai karya seorang akademisi terkemuka, buku ini menawarkan analisis yang terperinci dan teliti, menjadikannya sumber yang berharga bagi mahasiswa, peneliti, dan siapa saja yang tertarik dengan studi politik dan sosial.
Memperkaya Diskusi Publik: Buku ini memberikan landasan bagi diskusi yang lebih matang dan berwawasan luas tentang politik dan masyarakat di negara-negara mayoritas Muslim, berkontribusi terhadap dialog global yang lebih informatif dan inklusif.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.418.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 209rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.