JANGAN BUAT ALLAH MARAH : 70 DOSA BESAR DALAM ISLAM

-
Apakah Anda pernah merenungkan dampak setiap tindakan Anda dalam keseharian? Bahwa setiap dzarrah kebaikan atau keburukan memiliki balasannya?


Dalam "Jangan Buat Allah Marah", Imam Adz-Dzahabi mengajak kita untuk memahami dengan jelas dan mendalam tentang dosa-dosa besar yang dapat menjerumuskan kita ke dalam kesengsaraan di dunia dan akhirat. Buku ini menawarkan pembahasan yang mudah dipahami tentang dosa-dosa yang membuat Allah sangat murka, dirancang khusus bagi muslim awam maupun mereka yang mencari pemahaman lebih lanjut tentang landasan hukum Islam.


Bayangkan memiliki pemahaman yang jelas tentang apa yang harus dihindari untuk menjaga diri dari murka Allah. Buku ini bukan hanya tentang ketakutan, tetapi tentang kesadaran dan tindakan penebusan. Dengan memahami dan menghindari dosa-dosa besar, kita membuka jalan bagi kebaikan dan rahmat Allah dalam kehidupan kita.


Ditulis oleh Imam Adz-Dzahabi, seorang ulama besar dalam sejarah Islam, "Jangan Buat Allah Marah" menjadi acuan penting yang menguraikan dengan detail dan terperinci jenis-jenis dosa besar serta dampaknya. Pembahasannya yang ringkas dan mudah dipahami menjadikan buku ini sumber yang tak ternilai bagi siapa saja yang ingin memperdalam keimanan dan meningkatkan kehidupan spiritual mereka.


Jangan tunda lagi kesempatan untuk memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah. Pesan "Jangan Buat Allah Marah" oleh Imam Adz-Dzahabi sekarang, dan mulailah perjalanan Anda menuju kehidupan yang lebih berkah dan penuh dengan kebaikan.

Tentang Penulis

Imam Adz-Dzahabi adalah salah satu ulama besar dalam sejarah Islam, terkenal karena keahliannya dalam bidang hadis, sejarah, dan ilmu-ilmu Islam lainnya. Lahir pada tahun 1274 di Damaskus, ia menghabiskan sebagian besar hidupnya untuk menuntut ilmu dan mengajar generasi berikutnya tentang pentingnya memahami dan mengamalkan ajaran Islam.

Dikenal sebagai seorang muhaddits (ahli hadis), sejarawan, dan kritikus hadis yang tajam, karya-karya Imam Adz-Dzahabi mencakup berbagai aspek keilmuan Islam, termasuk biografi ulama, klasifikasi hadis, dan tafsir Al-Qur'an. Salah satu kontribusi terbesarnya adalah dalam bidang ilmu jarh wa ta'dil (kritik dan evaluasi perawi hadis), yang sangat mempengaruhi metodologi kritik hadis hingga saat ini.
-

Daftar Isi

-
-
-
-
-

Spesifikasi

-
Judul : Jangan Buat Allah Marah

Penulis : Imam Adz-Dzahabi

Penerbit : Keira

Ukuran : 15 x 21 cm

Halaman : 330 Halaman

Sampul : Hard Cover

ISBN : 978-623-4700-50-3

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Dosa Besar: Buku ini menyediakan penjelasan terperinci tentang dosa-dosa besar dalam Islam, membantu Anda mengidentifikasi tindakan yang harus dihindari untuk menjaga hubungan yang baik dengan Allah.
Panduan Praktis untuk Muslim: Dengan fokus pada dosa-dosa yang membuat Allah murka, buku ini bertindak sebagai panduan praktis untuk menjalani kehidupan yang taat dan menghindari jalan yang bisa menjerumuskan ke dalam kesengsaraan.
Karya oleh Ulama Terkemuka: Dikarang oleh Imam Adz-Dzahabi, seorang ahli hadis dan sejarawan Islam terkemuka, memberikan buku ini kredibilitas dan kedalaman ilmu yang tidak diragukan lagi.
Landasan Ilmiah yang Kuat: Berdasarkan penelitian dan referensi yang mendalam, buku ini menyajikan argumen dan penjelasan yang didukung oleh hadis dan sumber-sumber Islam yang otentik, menjadikannya sumber yang tepercaya.
Meningkatkan Kesadaran Spiritual: Membaca buku ini dapat meningkatkan kesadaran dan kepekaan Anda terhadap dosa dan akibatnya, mendorong refleksi diri dan tobat yang dapat memperkuat iman dan spiritualitas Anda.
Referensi untuk Pembelajaran dan Pengajaran: Bagi pendidik, orang tua, dan siapa saja yang berkecimpung dalam pengajaran agama, buku ini menjadi sumber referensi yang berharga untuk membimbing orang lain dalam memahami dan mengamalkan ajaran Islam yang benar.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.438.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 219rb



Promo akan berakhir dalam :

6JAM
26MENIT
12DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.