LEWAT KISAH-KISAH INSPIRATIF SARAT IBRAH DAN HIKMAH, JADIKAN SESUATU YANG ANDA INGINKAN MENJADI NYATA DAN JANGAN JADIKAN DIRI ANDA UNTUK TIDAK PERNAH BERPUTUS ASA

-
Kisah-kisah dalam khazanah klasik Islam bak harta karun terpendam yang langka dan tak ternilai harganya. Ia juga laksana oasis di tanah tandus, keras, dan kering, yang dicari-cari musafir untuk meminum airnya guna melepas dahaga.


Bertebaran di banyak literatur seperti tafsir, hadis, sejarah, dan tasawuf, kisah-kisah itu sarat dengan pesan-pesan inspiratif dan hikmah-hikmah mencerahkan untuk kehidupan hari ini dan seterusnya agar menjadi lebih baik.


Mengumpulkan dari banyak sumber klasik tersebut, buku ini menghadirkan kembali kisah-kisah menakjubkan itu dengan racikan yang nikmat.


Tak hanya membuat kita terheran-heran takjub, bertanya-tanya akan kebenarannya, buku ini juga membuat kita tercerahkan oleh nilai-nilai moral keagamaan yang disampaikan olehnya, baik secara tersurat maupun tersirat, untuk kita ambil pelajaran positifnya.


Ada kisah para nabi, para sahabat nabi, para ulama saleh, orang-orang biasa, dan lain-lainnya yang jarang kita dengar atau temukan di buku-buku keagamaan mutakhir.


Sebuah buku yang kaya informasi dan menjadi ibrah untuk kita semua.

Sekilas Tentang Penulis Buku

FUAD ABDURAHMAN. Lahir di Cianjur, Jawa Barat.


Riwayat pendidikan dimulai dari MI Islamiyyah Sayang Cianjur, kemudian MTs. Manarulhuda Karangtengah Cianjur, lalu PGAN Cianjur, dan kuliah di IAIN (sekarang UIN) SGD Bandung.


Beberapa tahun nyantri di Ponpes Baitul Arqom Ciparay Bandung dan Ponpes Nailul Kirom, Cinunuk Bandung.


Saat ini berprofesi sebagai penulis, jurnalis, kaligrafer, dan tim lawyer. Pada 2011, meraih Islamic Book Award lewat bukunya, Senyumlah Bunda, sebagai buku Islam Terbaik kategori Fiksi Anak.


Pada 2017 juga meraih Islamic Book Award lewat bukunya, Keluarga yang Diberkahi, sebagai buku Islam Terbaik kategori Non-Fiksi Anak.


Sudah lebih dari 35 judul buku yang ia tulis. Kini, penulis tinggal bersama istri tercinta, Siti Noor Aisah, dan kedua putranya, Faiz Zainulfikri Sulthoni dan Muhammad Farhan Rasyidi, di Cileunyi, Bandung
-

Daftar Isi

-
-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Jika Allah Berkehendak, Tak Ada yang Mustahil

Penulis : Fuad Abdurahman

Penerbit : Alifia

Ukuran : 13 x 20 Agustus

Sampul : Soft Cover

Tebal : 416 halaman

ISBN : 978-623-7163-73-2

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini menyuguhkan kisah-kisah dahsyat bagaimana menjalani hubungan dengan tuhan, yang ketika Anda membacanya akan menghadirkan emosional jiwa.
Melalui buku ini penulis akan membuat kita tercerahkan oleh nilai-nilai moral keagamaan yang disampaikan olehnya, baik secara tersurat maupun tersirat, untuk kita ambil pelajaran positifnya.
Buku ini juga memuat kisah para nabi, para sahabat nabi, para ulama saleh, orang-orang biasa, dan lain-lainnya yang jarang kita dengar atau temukan di buku-buku keagamaan mutakhir.
Lewat kisah-kisah dalam buku ini Anda akan diajak untuk senantiasa berpikiran baik dan meyakini atas kehendak Allah yang nyata.

Berapa Harga Untuk Buku Ini?

Berapa Harganya?

338.000

Untuk Hari ini Saja!!


DISKON 50%



Hanya 169 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

13JAM
39MENIT
53DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.