KEBEBASAN BEREKSPRESI DALAM ISLAM : MENGGUGAT HUKUM KEMURTADAN DAN PENODAAN AGAMA

-
Anda merasa takut berbicara tentang isu-isu agama karena takut dianggap murtad atau menodai agama? Anda bukan satu-satunya!


Pernahkah Anda mempertanyakan asal-usul dan logika di balik undang-undang kemurtadan dan penodaan agama di negara-negara Muslim? Buku "Kebebasan Berekspresi Dalam Islam" menawarkan pandangan mendalam, merinci sejarah dan dinamika tafsir ayat-ayat Al-Quran tentang kebebasan berekspresi dan beragama.


Bayangkan hidup di sebuah masyarakat yang mendukung kebebasan berpendapat dan pemikiran kritis—semua berkat pemahaman mendalam tentang sejarah dan hukum Islam yang dianut. Buku ini bukan sekadar analisis; ini adalah langkah pertama menuju reformasi.


Penulis-penulis terkemuka seperti Muhammad Khalid Masud, Kari Vogt, Lena Larsen, dan Christian Moe membahas studi kasus dari Iran, Mesir, Pakistan, hingga Indonesia. Mereka mengedepankan argumentasi ilmiah dan teologis yang kuat. Ini bukan opini semata, ini adalah hasil penelitian!


Jangan lewatkan kesempatan emas ini! Klik tombol "Beli Sekarang" dan mulailah perjalanan Anda menuju kebebasan intelektual dan spiritual. Anda tidak hanya mendapat buku, tetapi juga sebuah panduan menuju reformasi hukum dan pemikiran di masyarakat Muslim.

Tentang Penulis

Muhammad Khalid Masud Seorang akademisi dan peneliti terkemuka dalam studi-studi Islam dan hukum syariah. Prof. Masud telah berkontribusi secara signifikan dalam mendekonstruksi gagasan-gagasan kontroversial dalam Islam, terutama dalam konteks kebebasan berekspresi dan hak asasi manusia.


Seorang ahli dalam studi-studi Timur Tengah dan Islam, Kari Vogt dikenal untuk analisisnya yang berimbang dan mendalam. Penulisannya membuka wawasan baru dalam memahami interaksi antara Islam, politik, dan masyarakat.
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi

-
Judul buku : Kebebasan Berekspresi Dalam Islam

Penulis : Muhammad Khalid Masud DKK

Penerbit : Mizan

Halaman : 376 Halaman

Ukuran : 15 x 23 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-441-317-0

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pencerahan Intelektual : Anda bukan hanya akan membaca teks, tetapi juga akan terlibat dalam sebuah dialog intelektual. Buku ini adalah pintu gerbang menuju ke pemahaman mendalam tentang perbedaan pendapat dan kebebasan berekspresi dalam konteks Islam.
Membuka Wawasan Mengenai Kontroversi : Undang-undang tentang kemurtadan dan penodaan agama adalah isu panas yang seringkali disalahpahami. Buku ini memberikan wawasan kritis dan berimbang tentang bagaimana undang-undang ini digunakan atau disalahgunakan di berbagai negara Muslim.
Dukungan Argumentatif yang Kuat : Anda akan mendapatkan akses ke argumentasi ilmiah dan teologis yang solid. Penulisnya para ahli terkemuka di bidangnya menawarkan perspektif yang berdasarkan pada penelitian dan fakta, bukan opini.
Langkah Awal Menuju Reformasi : Anda akan diajak untuk berpikir tentang agenda reformasi hukum Islam yang sejalan dengan hak asasi manusia. Anda bukan hanya menjadi penonton, tetapi juga aktor yang dapat membantu mewujudkan perubahan nyata.
Investasi Untuk Masa Depan : Kebebasan berekspresi adalah dasar dari setiap masyarakat yang sehat dan maju. Dengan memahami konsep ini dalam konteks Islam, Anda berinvestasi untuk masa depan tidak hanya untuk diri Anda tetapi juga untuk generasi mendatang.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.438.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 219rb



Promo akan berakhir dalam :

2JAM
3MENIT
49DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.