SELAMI MISTERI RUNTUHNYA KERAJAAN PAJAJARAN DALAM BUKU "KESATRIA TERAKHIR"

-
Berpelukan dengan misteri yang belum terungkap, sejarah Kerajaan Pajajaran di abad ke-16 M telah mengundang banyak tanya. Mungkinkah kita pernah kehilangan sepotong sejarah besar kita?


"Kesatria Terakhir" oleh E. Rokajat Asura membawa Anda menelusuri liku-liku sejarah Kerajaan Pajajaran dan mengungkap tabir misteri yang menyelimuti runtuhnya kerajaan legendaris ini.


Buku ini menggali jejak-jejak Pajajaran melalui serangkaian cerita tradisional dan penemuan historis. Anda akan diajak menemani dua mantan prajurit Pajajaran, Ki Tanjung Rangga dan Pandita Tundapura, dalam perjalanan penuh rintangan membesarkan dua anak muda, Raksa Rineka dan Nyai Lara Bumi, untuk menjaga semangat mendirikan Pajajaran Anyar.


Melalui "Kesatria Terakhir," Anda akan merasakan nuansa zaman silam, di mana keberanian, cinta, dan pengorbanan berperan dalam perjuangan bangkitnya Pajajaran Anyar. Anda juga akan merenung tentang kekejaman, pengkhianatan, dan pelajaran berharga dari masa lalu yang masih relevan hingga saat ini.


Dapatkan buku "Kesatria Terakhir" sekarang juga dan temukan kembali warisan luhur bangsa. Biarkan kisah ini memenuhi keingintahuan Anda tentang sejarah kita dan menginspirasi Anda untuk mencintai lebih dalam budaya Indonesia. Jadilah bagian dari perjalanan ini dan tunjukkan dukungan Anda terhadap penulisan sejarah Indonesia yang otentik dan berdaya saji tinggi.
-

Cuplikan Isi

-
-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Kesatria Terakhir

Penulis : E. Rokajat Asura

Halaman : 564 Halaman

Ukuran : 13.5 x 18.5 cm

Sampul : Soft Cover

Penerbit : Bentang Pustaka

ISBN : 978-6022-919001

Kenapa Kamu Harus Memiliki Buku Ini?

Menghidupkan Sejarah : Buku ini menghadirkan cerita-cerita dan misteri seputar Kerajaan Pajajaran, sebuah kerajaan besar di Jawa Barat yang pernah berjaya. Dengan membaca buku ini, Anda bukan hanya belajar sejarah, tetapi juga merasakan pengalaman dan emosi orang-orang yang hidup pada masa itu.
Cerita yang Memikat : "Kesatria Terakhir" membawa Anda ke dalam perjuangan, cinta, dan pengkhianatan yang dialami oleh karakter-karakter dalam buku. Ceritanya yang mendalam dan menarik akan membuat Anda sulit meletakkan buku ini.
Mencintai Budaya dan Warisan Lokal : Buku ini mengangkat kisah dan kebudayaan lokal Indonesia, khususnya yang terkait dengan Kerajaan Pajajaran. Dengan membaca buku ini, Anda membantu melestarikan dan memahami warisan budaya dan sejarah kita.
Inspirasi dan Pelajaran Hidup : Selain cerita sejarah dan budaya, buku ini juga menyimpan banyak pelajaran hidup. Nilai-nilai keberanian, pengorbanan, dan cinta yang diceritakan dalam buku ini dapat menjadi inspirasi dan panduan dalam kehidupan Anda.
Karya Penulis Indonesia : Membeli dan membaca buku ini juga berarti mendukung karya dan bakat penulis Indonesia. Ini adalah cara Anda berpartisipasi dalam pengembangan literatur dan budaya bangsa.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

398.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 189Ribu



Promo akan berakhir dalam :

11JAM
33MENIT
8DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-