PERNAHKAH ANDA BERTANYA-TANYA BAGAIMANA RASULULLAH MENGELOLA KEMARAHAN?

Selamat datang, sahabat yang budiman. Apakah Anda sering merasa emosi Anda meledak-ledak dan sulit dikendalikan? Apakah Anda penasaran bagaimana Rasulullah, teladan umat, mengelola kemarahannya?


Bayangkan jika Anda memiliki buku yang bukan hanya mengajarkan Anda cara mengelola emosi, tetapi juga memberikan contoh nyata dari seorang pemimpin agung. "Ketika Rasul Marah" adalah buku yang memaparkan hadis-hadis dan kisah sekitar 61 momen saat Rasulullah marah, lengkap dengan penjelasan dari para ulama klasik.


Tidak hanya itu, Anda akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan:
  • Apa saja yang membuat Rasulullah marah?
  • Mengapa situasi tersebut bisa meraih emosi beliau?
  • Bagaimana beliau mengelola kemarahan tersebut?
  • Setiap kisah dalam buku ini dirancang untuk memberi Anda kebijakan dalam mengendalikan amarah dan hikmah dalam bernahi munkar.


Kemarahan Rasulullah menggambarkan ketegasan atas kesalahan terkait Islam atau hubungan antara sesama sahabat—bukan karena ego pribadi atau kepentingan kelompok tertentu. Oleh karena itu, Anda tidak hanya akan belajar tentang manajemen emosi tetapi juga mendapatkan kearifan rohaniah yang luar biasa dari teladan kita, Rasulullah.


Jangan biarkan kemarahan menguasai hidup Anda. untuk merubah cara Anda mengelola emosi dan memahami kebijakan Rasulullah dalam menghadapi kemarahan.

Tentang Penulis

Muhammad Ali Utsman Mujahid adalah seorang penulis, pendakwah, dan ulama Muslim Indonesia. Ia lahir di Pandeglang, Banten, pada tahun 1972. Ia menempuh pendidikan di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, dan meraih gelar doktor dalam bidang ilmu tafsir pada tahun 2017.


Muhammad Ali Utsman Mujahid telah menulis lebih dari 20 buku, termasuk "Wahai Rasulullah Kenapa Engkau Marah", "Para Ilmuwan Muslim: Paling Berpengaruh terhadap Peradaban Dunia", dan "Tokoh Muslim Pengubah Dunia: Para Ilmuwan Handal". Ia juga aktif sebagai pendakwah di berbagai media, termasuk televisi, radio, dan media sosial.


Muhammad Ali Utsman Mujahid dikenal sebagai sosok yang kritis dan berani dalam menyampaikan pendapatnya. Ia sering mengkritik berbagai fenomena sosial dan keagamaan yang dianggapnya menyimpang dari ajaran Islam. Ia juga sering terlibat dalam debat-debat terbuka dengan tokoh-tokoh agama lainnya.


Muhammad Ali Utsman Mujahid merupakan salah satu tokoh Muslim yang berpengaruh di Indonesia. Ia telah memberikan kontribusi yang besar dalam bidang dakwah dan penulisan.

Daftar Isi

Spesifikasi

Judul : Ketika Rasul Marah (Memahami Hikmah dan Etika di Balik Kemarahan Nabi saw.)

Penulis : Muhammad Ali Utsman Mujahid

ISBN : 978-602-5547-42-3

Dimensi : 13 x 20,5cm

Halaman : 300 hlm/SC/Bookpaper

Bulan Terbit : Agustus 2023

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pemahaman Mendalam tentang Manajemen Emosi: Buku ini bukan hanya kisah, tetapi juga berisi pelajaran praktis tentang cara mengendalikan kemarahan—sesuatu yang kita semua hadapi tetapi jarang kita mengelola dengan efektif.
Kearifan dari Teladan Terbaik: Rasulullah adalah contoh perilaku dan kebijakan yang sempurna dalam semua aspek kehidupan, termasuk dalam mengelola emosi. Melalui buku ini, Anda akan memahami cara-cara beliau mengendalikan kemarahan, yang bisa menjadi contoh untuk kita semua.
Dekonstruksi dan Penjelasan dari Ulama Klasik: Buku ini disertai penjelasan mendalam dari para ulama klasik seperti Ibnu Katsir, Imam al-Nawawi, dan Ibnu Hajar al-Atsqalani, yang menambah kekayaan konteks dan interpretasi dari hadis-hadis dan peristiwa yang dituturkan.
Membangun Hubungan Interpersonal yang Lebih Baik: Memahami bagaimana Rasulullah mengelola kemarahan juga membantu kita dalam membangun hubungan interpersonal yang lebih sehat, baik di rumah, tempat kerja, atau dalam komunitas.
Pembentukan Karakter dan Akhlak: Kemarahan yang dikelola dengan tepat bukan hanya menjaga kesejahteraan psikologis kita, tetapi juga menjadi bentuk akhlak dan karakter yang baik. Dengan memahami bagaimana Rasulullah marah pada saat yang tepat, di tempat yang tepat, dan dengan cara yang tepat, kita memperoleh bimbingan dalam membentuk akhlak kita sendiri.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.318.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 159rb



Promo akan berakhir dalam :

6JAM
31MENIT
11DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.