KETIKA RASUL TERTAWA : KEGEMBIRAAN BERSAMA NABI SAW. DAN UNTAIAN KEBERKAHAN BAGI KITA SAAT INI

-
Anda merasa kehilangan keceriaan dalam kehidupan? Tertekan oleh rutinitas? Mari kita pelajari rahasia dari orang paling mulia—Rasulullah saw., yang bahkan dalam kesibukannya tetap menemukan waktu untuk tertawa dan bercanda.


Buku "Ketika Rasul Tertawa" karya Dr. Abdullah Faraj al-Shabban bukan hanya sebuah kisah, tetapi juga sebuah panduan. Dari memanggil pembantunya, Anas r.a., sebagai "Wahai yang punya dua telinga!" hingga doa indah yang dibacakan untuk Aisyah r.a., Rasulullah saw. menunjukkan bagaimana humor dan kepekaan bisa berdampingan dalam satu pribadi.


Bayangkan jika Anda bisa mengintegrasikan akhlak Rasulullah ke dalam kehidupan Anda. Membangun hubungan yang lebih hangat dengan orang-orang disekitar Anda, mendapatkan wibawa tanpa kehilangan sisi manusiawi, dan yang paling penting, mempraktikkan canda dan tawa yang sesuai dengan tuntunan agama.


Penulis buku ini, Dr. Abdullah Faraj al-Shabban, menelusuri hadis-hadis sahih dan hasan untuk menyajikan kepada Anda berbagai peristiwa yang membuat Rasulullah tertawa. Ini adalah buku yang ditulis dengan riset mendalam dan penuh kasih sayang.


Jangan biarkan keceriaan dan kehangatan meluncur dari jemari Anda. Dapatkan buku ini sekarang juga dan mulailah transformasi menuju kehidupan yang lebih berkah dan bahagia.

Tentang Penulis

Dr. Abdullah Faraj al-Shabban adalah seorang penulis dan cendekiawan Islam yang telah mempersembahkan sebagian besar hidupnya untuk memahami dan menyebarkan ajaran Islam. Dengan latar belakang akademis yang kuat mengantongi gelar doktor dalam Ilmu Hadis Dr. al-Shabban adalah salah satu tokoh yang dihormati dalam komunitas ilmiah dan religius.

Ia telah menulis berbagai buku dan artikel tentang berbagai aspek kehidupan Rasulullah saw., tafsir Al-Quran, dan Hadis. "Ketika Rasul Tertawa" adalah salah satu karyanya yang telah mempengaruhi ribuan pembaca, memungkinkan mereka untuk mendekatkan diri kepada karakter dan kehidupan Rasulullah saw. dalam cara yang lebih manusiawi dan relatable.
-

Daftar Isi

-
-
-

Spesifikasi

-
Judul buku : Ketika Rasul Tertawa

Penulis : Dr. Abdullah Faraj al-Shabban

Penerbit : Qaf

Halaman : 376 hlm/SC/Bookpaper

Ukuran : 13 x 21 cmcm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-623-6219-61-4

Bagaimana Buku ini Membantu Anda?

Mengenal Sisi Lain Rasulullah: Buku ini memungkinkan Anda untuk melihat sisi Rasulullah saw. yang jarang dieksplorasi sisi yang penuh canda, ramah, dan penuh kasih sayang. Ini akan menambah dimensi dalam pemahaman Anda tentang sosok yang sangat dihormati dalam Islam.
Menyeimbangkan Keagamaan dan Kemanusiaan: Dalam dunia yang penuh tekanan dan ekspektasi, buku ini membantu Anda menemukan keseimbangan antara keagamaan dan kemanusiaan melalui contoh dari Rasulullah saw.
Pelajaran Akhlak dan Etika: Rasulullah saw. adalah ikon akhlak dan etika. Melalui buku ini, Anda akan belajar bagaimana cara mengimplementasikan nilai-nilai ini dalam kehidupan Anda, termasuk dalam interaksi sosial dan cara Anda bercanda atau tertawa.
Inspirasi dalam Kehidupan Sehari-hari: Hadis-hadis dan cerita dalam buku ini tidak hanya menarik, tetapi juga mengandung hikmah yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.
Referensi yang Kredibel: Ditulis oleh seorang doktor dalam Ilmu Hadis, buku ini adalah sumber referensi yang kredibel dan tepercaya.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.