KISAH INSPIRASI YANG AKAN MEMBERIMU MOTIVASI UNTUK MEMPERBAIKI CARA PANDANGAN MUDAMU SEBELUM SEMUA TERLAMBAT!

-
Akan ditanyakan padamu perihal masa mudamu Apa yang akan kau jawab adalah apa yang telah kau perbuat Kematian tidak menunggu masa tuamu.


Ingatlah, semua hal yang kita lakukan akan dihisab kelak. Begitupun dengan masa muda yang kita miliki.


Bagi sebagian manusia, masa muda adalah waktu yang seharusnya disibukkan dengan meraih prestasi sebanyak-banyaknya sementara waktu taubat ditunda di masa tua.


Padahal, tidak ada yang bisa menjamin umur seseorang akan sampai pada masa tuanya. Lantas, sudah diisi dengan apa saja masa mudamu?


Apakah masa mudamu sudah dijalani dengan kebaikan atau justru kesia-siaan? Menjadi Kids Zaman Now memang butuh panduan agar hidup lebih bermakna di dunia, dan selamat di akhirat.


Buku ini akan menuntunmu menyadari pentingnya masa muda yang berkualitas cara Islam.


Selain itu, buku ini juga memberi tahu hal yang dianggap wajar tetapi ternyata bertentangan dengan yang diperintahkan oleh-Nya.
Beberapa kisah inspirasi yang terdapat dalam buku ini akan memberimu motivasi untuk memperbaiki cara pandangan mudamu sebelum semua menjadi terlambat.
Anak muda harus berkarya. Lifestyle inilah yang harusnya dibuat jadi trend. Bukan malah ''muda foya-foya, mati masuk surga''. Mimpi kali, ye? Kita harus bangga untuk berkarya. Dan yang tak kalah penting adalah bahasannya yang anak muda banget. Dan inilah salah satu bukti karya dari trend itu.

--Rezky Firmansyah (Passion Writer, Creator, Speaker)
-

Sekilas Tentang Penulis

-
Penulis buku ini Ialah Saskia Ratry Arsiwie. Ia Kuliah & mengajar (part time), Ia merupakan Mahasiswa yang sedang menempuh S1, MIPA / Biologi.

Di umur yang masih muda, Saskia Rarty Arsiwie sudah juga sudah merilis sebuah buku motivasi lainnya. Antara lain buku yang berjudul “Faith, Attitude, and Love”

Spesifikasi Buku

-
Judul : Kids Zaman Now : Maunya Muda Foya-Foya, Mati Masuk Surga

Penulis : Saskia Ratry Arsiwie

Ukuran : 15 x 21 cm

Tebal : 124 Halaman

Cover : Hard Cover

ISBN : 978-602-5697-01-2

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Buku ini menggarisbawahi agar masa muda yang menyenangkan tetap kita isi dengan amalan-amalan dan karakter yang tidak lalai mempersiapkan diri untuk akhirat.
Mengajak untuk bersabar dan bersyukur dalam hidup.
Buku ini mengingatkan informasi berbagai alam yang akan kita hadapi setelah alam dunia.
Mengajak untuk saling berbagi ladang kebaikan bersama teman-teman di sekitar kita.

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

Rp.338.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 169rb



Promo akan berakhir dalam :

13JAM
20MENIT
28DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

Sebagian keuntungan bersih diwakafkan untuk pembebasan lahan Pesantren Penghafal Al - Qur'an Gratis Darul Maula yang berlokasi di Limbangan Garut Jawa Barat

-
-
-
-
-
-

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.