KIMBAB FAMILY : (BUKAN) KISAH DRAMA PERJALANAN RUMAH TANGGA BEDA BUDAYA KOREA DAN INDONESIA

-
Romantisme Jay-Gina dan kekompakan keluarga Kimbab Family bak kisah drama Korea.


Kehadiran tiga buah hati: Suji, Yunji, dan Jio membuat kisah keluarga mereka makin ceria dan menggemaskan para pemirsa.


Tapi, benarkah kisah mereka semulus drama Korea?


Ada kisah yang tak mereka sampaikan di YouTube Kimbab Family: tentang bagaimana Jay dan Gina berjuang menjembatani perbedaan budaya Korea dan Indonesia, keterbatasan bahasa, penyesuaian dua budaya, juga pengenalan dua bahasa kepada anak-anak mereka yang tentu tak mudah.


Namun, mereka tetap dapat mendisiplinkan anak tanpa bentakan, mengajarkan ketegasan dengan kelembutan, meneladankan kesantunan, serta menggabungkan harmoni dua negara.


Melalui kisah Jay dan Gina, kita belajar bahwa keluarga yang bahagia dan ceria, membuat hidup penuh makna dan warna.
Perjuangan Kak Gina dan Kak Jay hingga mencapai pernikahan dan mendidik tiga anak ini tak hanya menarik, tetapi juga banyak bagian yang menyentuh hati kita!
— Jang Hansol, YouTuber



Buku Kimbab Family membuka mataku tentang family relationship dan membangun rumah multikultural. Karena aku dan pasanganku juga from different culture, jadi benar-benar bisa relate dengan buku ini.
— Sunny Dahye, YouTuber
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Kimbab Family

Penerbit : Mizan

Ukuran : 13 x 19 cm

Tebal : 172 Halaman

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-602-441-211-1

Kenapa Anda Harus Memiliki Novel ini?

Melalui kisah Jay dan Gina yang ada dalam buku ini, kita belajar bahwa keluarga yang bahagia dan ceria, membuat hidup penuh makna dan warna.
Dilengkapi dengan berbagai tips menarik  ala Mama Gina, seperti: tips bersahabat dengan mertua,tips enjoy di perantauan ala Mama Gina, tips happy lebaran di perantauan, dan sebagainya.
Banyak ilmu yang bisa di dapat seperti relationship beda negara, parenting, family, mengelola emosi ketika menghadapi ketiga anaknya.
Kisah inspiratif Mama Gina dan Appa Jay, membuat pembaca jadi tahu lika-liku pernikahan multikultural, dan juga disuguhkan pada realita bahwa mereka juga hanya manusia biasa yang terus berlajar, bertumbuh dan berproses.
Buku parenting ini disajikan dengan sangat menarik, full color, warna-warna ceria bikin betah bacanya, serta foto-foto yang tak kalah menarik dari ceritanya.

Testimoni Pelanggan Kami

-
-
-

Pengiriman Barang Setiap Hari

-
-

Berapa Harga Untuk Novel ini?

Berapa Harganya?

338.000


Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 169 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

10JAM
6MENIT
4DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-