KITAB AL-IBANAH : KITAB RUJUKAN ORISINAL AKIDAH ASY'ARIYAH

-
Apakah Anda seorang pencari kebenaran yang ingin memahami akidah Asy'ariyah secara mendalam dan otentik? Kitab Al-Ibanah adalah jawabannya! Buku ini adalah karya monumental Imam Asy’ari, yang menandai peralihan ideologisnya dari Mu’tazilah ke Ahlusunnah, dan menjadi fondasi utama ajaran Asy'ariyah.


Kitab Al-Ibanah bukan hanya sekedar buku, tetapi merupakan sumber rujukan utama bagi siapa saja yang ingin memahami dan mengikuti ajaran Ahlusunnah wal Jama’ah. Dengan penjelasan yang jelas dan mendalam, buku ini membahas berbagai aspek akidah, memberikan Anda pemahaman yang komprehensif dan otentik.


Bayangkan memiliki akses langsung ke pemikiran dan ajaran Imam Asy’ari, memahami akidah Asy'ariyah dari sumbernya yang paling murni. Kitab Al-Ibanah yang kami tawarkan telah ditahkik dan diterjemahkan dengan cermat oleh para ulama terkemuka, memastikan bahwa Anda mendapatkan versi yang paling akurat dan terpercaya.


Buku ini telah mendapatkan pengakuan dan validasi dari para ulama dan akademisi Muslim terkemuka. Dengan sanad yang tersambung langsung ke Imam Asy’ari dan proses tahkik yang ketat, Anda dapat yakin bahwa Anda membaca versi yang paling otentik dan terpercaya dari Kitab Al-Ibanah.


Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memperdalam pemahaman Anda tentang akidah Asy'ariyah. Klik tombol "Beli Sekarang" di bawah ini dan mulailah perjalanan Anda menuju pemahaman yang lebih mendalam dan otentik tentang ajaran Ahlusunnah wal Jama’ah. Pesan sekarang dan temukan kebenaran yang akan mengubah hidup Anda!

Siapa penulis buku ini?


Abu al-Hasan al-Asy’ari lahir di Basrah, Irak, pada tahun 260 H/873 M. Seorang ulama kenamaan pendiri madzhab teologi Asy’ariyah.


Sosoknya lebih dikenal dengan nama Imam Asy’ari. Para ulama memberinya gelar Nashir ad-Din, penolong agama.


Segenap ulama ahli hadis sepakat bahwa Imam Asy’ari merupakan salah satu pembesar dalam bidang hadis.


Sebab itu tidak diragukan lagi madzhab akidahnya sudah tentu berlandaskan pada asas Ahlusunnah wal Jama’ah. Kitab lain yang ditulis oleh Imam Asy’ari adalah al-Luma’.

Apa saja isi buku ini?

  1. Pembahasan melihat Allah di Akhirat.
  2. Al-Quran makhluk atau bukan.
  3. Masalah kehendak dan takdir.
  4. Kekhalifahan Abu Bakar ash-Shiddiq ra.
  5. Dan berbagai pembahasan tauhid lain.
  6. Fondasi ajaran teologi ahlussunnah Imam Asy’ari.
  7. Biografi Imam Abu al-Hasan al-Asy’ari.
-

Daftar Isi

-
-
-

Peta Buku

-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Kitab Al-Ibanah

Penulis : Imam Asy’ari

Penerbit : Turos Pustaka

Ukuran : 14 x 21 cm

Tebal : 360 Halaman

Cover : Hard Cover

ISBN : 978-623-7327-63-9

Bagaimana Buku Ini Membantu Anda?

Pemahaman Akidah yang Otentik: Buku "Kitab Al-Ibanah" menyajikan ajaran akidah Asy'ariyah langsung dari sumbernya, Imam Asy’ari, memastikan bahwa Anda mendapatkan pemahaman yang paling murni dan tidak terdistorsi tentang ajaran Ahlusunnah wal Jama’ah.
Mengoreksi Kesalahpahaman: Banyak kesalahpahaman dan informasi yang salah beredar mengenai ajaran Asy'ariyah. Dengan membaca buku ini, Anda dapat mengoreksi kesalahpahaman tersebut dan memahami ajaran akidah dengan benar dan tepat.
Versi yang Telah Ditahkik: Buku ini merupakan versi yang telah ditahkik dan diterjemahkan oleh para ulama terkemuka, memastikan keakuratan dan keandalan isi buku. Anda akan membaca versi yang paling lengkap dan terpercaya dari Kitab Al-Ibanah.
Membangun Fondasi Iman yang Kuat: Dengan memahami ajaran akidah Asy'ariyah secara mendalam, Anda akan membangun fondasi iman yang kuat dan kokoh. Buku ini akan membantu Anda memahami prinsip-prinsip dasar iman dan bagaimana menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.
Sumber Rujukan Terpercaya: "Kitab Al-Ibanah" diakui sebagai salah satu sumber rujukan terpercaya dalam ajaran akidah Asy'ariyah. Dengan membaca buku ini, Anda akan memiliki akses ke sumber informasi yang kredibel dan dapat diandalkan untuk memperdalam pemahaman Anda tentang ajaran Islam.

Testimoni Pembaca

"Kitab Al-Ibanah adalah sumber yang tak ternilai bagi siapa saja yang serius ingin memahami nuansa teologis Asy'ariyah. Saya menggunakan buku ini sebagai bacaan wajib dalam kursus teologi saya karena penjelasannya yang mendalam dan otentik yang tidak hanya mendidik tetapi juga memperkaya pemahaman intelektual mahasiswa saya tentang ajaran Asy'ari."
Dr. Yusuf Hamdan, Professor Studi Islam
"Sebagai pengajar di madrasah, saya menemukan Kitab Al-Ibanah sangat berguna dalam menyampaikan ajaran akidah Ahlusunnah wal Jama’ah kepada siswa saya. Teks ini menawarkan penjelasan yang jelas dan sistematis yang sangat membantu siswa menggali lebih dalam ke dalam akidah Asy'ariyah."
Ustadz Amir Malik, Pengajar di Madrasah
"Saya sering menulis tentang tema-tema keagamaan, dan Kitab Al-Ibanah telah menjadi sumber inspirasi dan referensi yang berharga. Pengajaran Imam Asy’ari yang dituangkan dalam kitab ini memberikan perspektif yang berharga dan seringkali menantang, yang sangat membantu dalam penulisan saya."
Lina Khadijah, Penulis dan Kolumnis Keagamaan
"Dalam riset akademik, keotentikan sumber adalah kunci. Kitab Al-Ibanah, dengan tahkik yang teliti, memberikan kepercayaan bahwa apa yang saya kutip dan analisis adalah representasi akurat dari pemikiran Imam Asy’ari. Buku ini adalah harta karun bagi peneliti teologi Islam."
Muhammad Al-Farabi, Peneliti dan Akademisi
"Menggunakan Kitab Al-Ibanah dalam diskusi kelompok studi kami telah membuka banyak wawasan baru dan memperdalam pemahaman kami tentang akidah Asy'ariyah. Buku ini sangat membantu dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit yang sering muncul dalam diskusi keagamaan."
Fatima Zahra, Aktivis Pemuda

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Miliki Buku Kitab Al-Ibanah Dengan Harga Spesial!



Untuk Hari ini Saja!!


Rp 338.000


Hanya Rp 169rb



Jadi hanya dengan Rp. 338.000 169ribu saja Anda sudah dapat buku ini

Klik Tombol di Bawah Untuk Pemesanan Via WhatsApp Secara Otomatis Tanpa Harus Mengetik. Pesan Sekarang Juga Stok Terbatas!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.
-