TUNTUNAN LENGKAP PUASA DARI HUJJATUL ISLAM DAN SULTHANUL ULAMA, IMAM AL-GHAZALI & SYEKH IZZUDIN BIN ABDUSSALAM

-
Apakah Anda pernah bertanya-tanya tentang kedalaman makna puasa di balik hukum dan tradisi Islam?


Dalam "Tuntunan Lengkap Puasa", Anda akan menemukan pandangan unik dan mendalam dari dua ulama besar, Imam Al-Ghazali dan Syekh Izzuddin bin Abdussalam. Buku ini tidak hanya menuntun Anda dalam praktik puasa secara fikih, tapi juga membuka mata hati Anda terhadap aspek spiritual yang sering terabaikan.


Bayangkan bisa menjalankan ibadah puasa dengan pemahaman yang lebih luas dan mendalam. Anda tidak hanya akan memahami hukum-hukumnya, tapi juga merasakan esensi spiritual yang terkandung di dalamnya. Setiap hari puasa Anda akan menjadi lebih berarti, lebih kaya akan hikmah dan kekhusyukan.


Dengan 30 tanya jawab terkini dan pembahasan yang menyeluruh, buku ini merupakan panduan esensial bagi setiap Muslim yang ingin memperdalam pengetahuan dan pengalaman spiritualnya dalam berpuasa. Penggabungan pandangan hukum Islam dengan tasawuf dari dua ulama terkemuka ini menjadikan buku ini sumber ilmu yang tak ternilai.


Jangan lewatkan kesempatan untuk memperkaya pengalaman spiritual Anda di bulan Ramadan ini. Klik “Pesan Sekarang” untuk mendapatkan buku "Tuntunan Lengkap Puasa" dan mulailah perjalanan baru Anda dalam memahami dan menghayati ibadah puasa dengan lebih dalam.

Siapa Penulis Buku ini?



Imam al-Ghazali (1058-1111 M) memiliki gelar Hujjatul Islam (argumentasi agama Islam).


Karena pamor keilmuannya yang mumpuni, Imam al-Ghazali pada masanya menjadi rujukan utama dalam berbagai bidang keilmuan dan memiliki banyak karya tulis yang beragam.


Banyak karyanya yang hingga hari ini dikaji di pesantren-pesantren Indonesia. Salah satu karyanya yang paling populer adalah Ihya’ Ulumiddin  dan Mihajul Abidin.


Syekh Izzuddin bin Abdussalam (1181–1262 M) digelari Sulthanul Ulama (raja para ulama). Seorang ulama yang sangat produktif.


Syekh Izzuddin dikenal sebagai seorang ulama yang sangat alim dan selalu mengamalkan keilmuannya. Seorang yang zuhud dan tidak segan mengritik kezaliman penguasa di masanya. Karyanya yang sangat terkenal adaah Syajarah al-Ma’arif.


Apa Saja Isi Buku ini?

  • Tuntunan fikih dan tinjauan aspek tasawuf puasa
  • Keutamaan dan amalan berpuasa
  • Etika dalam menjalankan ibadah puasa
  • Waktu dan sesuatu yang dianjurkan/dilarang dalam puasa
  • Tanya jawab persoalan puasa masa kini

Mengapa Buku ini Ditulis?

  • Untuk memahami aspek hukum (fikih) dan aspek spiritual (tasawuf) puasa
  • Jawaban atas berbagai masalah puasa yang muncul hari ini
  • Pegangan untuk menjalankan ibadah bulan puasa
-

Daftar Isi

-
-
-
-

Peta Buku

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Kitab Puasa

Penulis : Imam al-Ghazali & Syekh Izzuddin bin Abdussalam

Penerbit : Turos

Ukuran : 13 x 19 cm

Tebal : 300 Halaman

Cover : Soft Cover

ISBN : 978-623-7327-67-7

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku ini?

Pemahaman Mendalam tentang Puasa: Buku ini menawarkan pandangan komprehensif tentang puasa, tidak hanya dari aspek fikih, tapi juga dari aspek spiritual, memberikan pemahaman yang lebih luas dan mendalam.
Panduan dari Dua Ulama Besar: Dengan pengetahuan dan hikmah dari Imam Al-Ghazali dan Syekh Izzuddin bin Abdussalam, buku ini menyajikan perspektif yang berharga dari dua sudut pandang yang berbeda namun saling melengkapi.
Solusi atas Permasalahan Fikih Kontemporer: Buku ini juga menyediakan jawaban atas berbagai pertanyaan fikih kontemporer yang berkaitan dengan puasa, menjadikannya sangat relevan dengan kebutuhan umat Islam masa kini.
Kombinasi Hukum Islam dan Tasawuf: Dengan menggabungkan aspek hukum Islam dan tasawuf, buku ini memberikan keseimbangan yang ideal antara praktik dan spiritualitas dalam berpuasa.
Tanya Jawab Terkini: Menyertakan 30 tanya jawab terkini yang menjawab berbagai pertanyaan yang sering diajukan oleh umat Islam saat ini, menjadikan buku ini sumber informasi yang praktis dan terkini.
Memperkaya Pengalaman Berpuasa: Buku ini ideal bagi siapa saja yang ingin memperkaya pengalaman spiritual mereka selama bulan Ramadan dan di luar bulan suci tersebut.

Berapa Harga Untuk Buku ini?

Berapa Harganya?

338 Ribu


Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya 169 Ribu



SEGERA PESAN SEKARANG KARENA STOK TERBATAS DAN PROMO AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.