MENCARI CINTA SEJATI DALAM DUNIA PENUH PILIHAN, SIAPAKAH LAKI-LAKI KE-42 DALAM HIDUPMU?

Anda ingat saat pertama kali merasakan jatuh cinta? Cinta murni yang mampu memenuhi hati dengan sukacita dan gundah gulana sekaligus. Sekarang, bayangkan perjalanan mencari cinta sejati berulang kali, 42 kali. Terdengar melelahkan? Itulah yang dialami oleh Chiara dalam "Laki-Laki Ke-42" karya Atalia Praratya.


Sejak SMA, Chiara terus menerima pernyataan cinta dari berbagai lelaki. Masing-masing dengan kepribadian dan latar belakang yang berbeda. Tapi apa yang terjadi ketika dia bertemu dengan Angga, laki-laki ke-42 dalam hidupnya? Apakah dia akhirnya menemukan belahan jiwanya?


Berlatar belakang tahun 90-an, novel ini tidak hanya mengisahkan tentang cinta dan hubungan, tetapi juga memberikan pandangan tentang masa remaja yang tak terlupakan. Ingin merasakan nostalgia masa lalu dan perjalanan cinta yang penuh liku? "Laki-Laki Ke-42" akan membawa Anda dalam perjalanan tersebut.


Setiap halaman dalam novel ini menggambarkan jalan panjang Chiara dalam mencari cinta sejati. Tidak hanya romansa, tetapi juga perjuangan, pertumbuhan pribadi, dan transformasi. Perjalanan ini ditulis dengan gaya yang lincah dan jenaka oleh Atalia Praratya, membuat Anda tidak bisa berhenti membaca.


Jangan sampai ketinggalan! Dapatkan "Laki-Laki Ke-42" dan saksikan sendiri bagaimana Chiara menjalani perjalanan mencari cinta sejati. Mari temukan jawaban dari pertanyaan "Siapakah laki-laki ke-42 dalam hidupmu?"

Tentang Penulis

Atalia Praratya Kamil adalah seorang penulis, pengusaha, dan istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Lahir di Jakarta pada 22 Juni 1972, Atalia memiliki latar belakang pendidikan di bidang arsitektur dan bisnis. Dia menyelesaikan studi S1 Arsitektur di Institut Teknologi Bandung (ITB) dan meraih gelar MBA dari Prasetiya Mulya Business School.

Sebagai seorang pengusaha, Atalia telah mendirikan beberapa bisnis, termasuk di bidang fashion dan makanan. Dia juga dikenal sebagai sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kepedulian lingkungan.

Isi Buku

Spesifikasi

Judul : Laki-Laki ke-42

Penulis : Atalia Prataya

Penerbit : Gramedia

Halaman : 128 Halaman

Ukuran : 13 x 19 cm

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-064-106-5

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Kisah Menginspirasi: "Laki-Laki Ke-42" merupakan novel yang menawarkan perjalanan Chiara dalam mencari cinta sejati. Novel ini tidak hanya bercerita tentang romansa, tetapi juga perjuangan, pertumbuhan pribadi, dan transformasi. Dalam mencari cinta sejatinya, Chiara menjalani berbagai peristiwa yang akan menginspirasi Anda.
Nostalgia Masa Lalu: Kisah dalam novel ini berlatar belakang tahun 90-an. Bagi Anda yang lahir atau tumbuh di era tersebut, buku ini akan membangkitkan kenangan indah masa lalu. Berbagai detail kehidupan remaja pada masa itu digambarkan dengan apik dalam novel ini.
Penulisan yang Lincah dan Jenaka: Atalia Praratya, penulis buku ini, dikenal dengan gaya penulisannya yang lincah dan jenaka. Membaca buku ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tidak membosankan.
Merayakan Cinta: Novel ini merayakan cinta dalam berbagai bentuknya. Tidak hanya cinta romantis, tetapi juga cinta kepada diri sendiri dan proses pertumbuhan pribadi. Melalui perjalanan Chiara, kita diajak untuk merenung dan memahami makna cinta sejati.
Panduan Hidup: "Laki-Laki Ke-42" tidak hanya sekedar kisah cinta, tetapi juga berfungsi sebagai panduan hidup. Melalui pengalaman Chiara, kita dapat belajar banyak hal, seperti bagaimana menghadapi kegagalan, merawat hubungan, dan mencari kebahagiaan dalam hal-hal sederhana.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.298.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 149rb



Promo akan berakhir dalam :

6JAM
18MENIT
15DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

Garansi dan Pengiriman

Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.