LARVHUL NGABAL : MENYINGKAP KEMBALI HUKUM ADAT KEI

-
Apakah Anda tertarik dengan kekayaan hukum adat Nusantara? 'Larvhum Ngabal' membuka jendela ke dalam tradisi hukum adat Kepulauan Kei, sebuah warisan budaya yang belum banyak terungkap.


Ditulis langsung oleh Efrem Silubun, seorang warga muda Kei, buku ini menggali filosofi, sejarah, dan konteks sosial-politik dari hukum adat di Kepulauan Kei. Pembahasan yang hermeneutis dan ideografis menjadikan buku ini unik dan mendalam.


Bayangkan memahami hukum adat yang hidup dan bernapas, yang berakar dalam nilai dan norma serta penghayatan rohaniah masyarakat asalnya. Buku ini tidak hanya memberi pengetahuan, tetapi juga pengalaman spiritual mendalam tentang hukum adat Kei.


Sebagai salah satu karya paling mutakhir dan lengkap, 'Larvhum Ngabal' telah diakui sebagai sumber informasi yang penting dan langka. Efrem Silubun membawa Anda dalam perjalanan untuk menghargai dan memahami kekayaan hukum adat yang masih terjaga di Nusantara.


Jangan lewatkan kesempatan untuk menyelami keunikan hukum adat Kei. Dapatkan 'Larvhum Ngabal' sekarang, dan mulailah perjalanan Anda dalam memahami dan mengapresiasi warisan budaya Nusantara yang berharga. Klik di sini untuk membeli dan membuka mata hati Anda ke dunia hukum adat yang kaya.
-

Isi Buku

-
-

Spesifikasi

-
Judul : Larvhul Ngabal
Penulis : Efrem Silubun
Penyunting : Ignasius Refo
Bahasa : Achmad Choirudin
Penyelaras : Roem Topatimasang
Halaman : 392 hlm,
Ukuran : 16 x 24 cm
ISBN : 978-602-0857-89-3

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Memahami Hukum Adat Nusantara: "Larvhum Ngabal" memberikan wawasan mendalam tentang hukum adat Kepulauan Kei, yang merupakan bagian penting dari kekayaan budaya dan hukum adat Indonesia. Ini memberikan Anda kesempatan untuk memahami salah satu hukum adat lokal yang jarang didokumentasikan.
Pendekatan Unik Penulis: Buku ini ditulis oleh Efrem Silubun, seorang warga asli Kei yang terlibat langsung dalam praktik hukum adat. Pendekatannya yang hermeneutis dan ideografis memberikan perspektif unik dan otentik tentang hukum adat yang ia bahas.
Pengayaan Pengetahuan Budaya: Membaca "Larvhum Ngabal" memperkaya pengetahuan Anda tentang budaya dan tradisi Indonesia, terutama mengenai filosofi, sejarah, bahasa, dan konteks sosial-politik yang membentuk hukum adat Kepulauan Kei.
Pengalaman Rohani dan Reflektif: Buku ini tidak hanya memberikan pengetahuan intelektual, tetapi juga menawarkan pengalaman rohani. Efrem Silubun menekankan pentingnya memahami hukum adat ini dengan 'mata hati', memberikan dimensi spiritual dalam pembelajaran.
Menghargai Warisan Budaya: Melalui "Larvhum Ngabal", Anda akan menghargai dan menghormati keberagaman dan kekayaan warisan budaya Indonesia. Ini penting untuk menjaga dan melestarikan hukum adat yang merupakan bagian tak terpisahkan dari identitas budaya bangsa.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.418.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 209rb



Promo akan berakhir dalam :

14JAM
35MENIT
30DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.