LIBER AMICORUM BUNG KARNO

-
Jika kita bergerak maka yang selamanya harus diingat bahwa cita-cita kita tak akan terwujud selagi kita tidak punya kekuasaan yang penting untuk mendesakkan tercapainya cita-cita itu.


Sebab konsekuensi seorang pemimpin adalah bahwa ia akan berhadapan dengan musuh yang tak sudi menuruti kehendak kita, sekecil apa pun. Kita harus yakin bahwa setiap kemenangan, besar ataupun kecil, adalah hasil dari desakan tenaga kita. Oleh karena itu teori dan prinsip saja tidaklah cukup.


Seseorang boleh saja mengurung diri dalam kamar bersama teori dan prinsipnya, tetapi untuk menghadapi musuh yang kuat dan membuta-tuli (munafik), maka harus disusun suatu kekuasaan yang sudah terpikul oleh ide dan prinsip tadi. Karena itu suatu prinsip yang radikal yang menjelmakan kekuasaan itulah yang harus diperjuangkan dengan tegas!"


Soekarno, Dalam surat kabar Pikiran Rakyat Sepertiga abad lamanya, Soekarno didiskreditkan dan dibakukan sebagai diktator dengan memobilisasi secara masif mesin propaganda Orde Baru, menggunakan seluruh potensi mass-media dan mencekoki segenap strata dunia pendidikan kita.


Selama 30 tahun lebih terbangun dan terbentuk suatu public-opinion yang mapan tentang Soekarno, tanpa ada kesempatan sama sekali bagi Soekarno atau para pembelanya untuk menyatakan pendapat yang Iain.


Hukum kelambanan atau inertia kemudian berlaku di sini: kebanyakan sudah tidak sanggup lagi membebaskan diri dari kemalasan berpikir yang sudah membeku itu. Maka permanenlah Soekarno jadi diktator! Selamat Membaca dan Merdekalah...
-

Daftar Isi

-
-

Spesifikasi Buku

-
Judul : Liber Amicorum Bung karno

Penulis : Benedict Anderson, Chairil Anwar, Dawam Rahardjo, Harry Poeze, Hersri Setiawan, Ibrahim Isa, Joesoef Isak, Noam Chomsky, Pramoedya Ananta Toer

Halaman : 448 Halaman

Ukuran : 14 x 21 cm

Sampul : Soft Cover

Penerbit : Hasta Mitra

ISBN : 979-8659-22-8

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Buku ini akan menerangi perjalanan bangsa untuk tidak kembali terjerumus ke dalam jurang malapetaka yang dulu terjadi akibat manipulasi ketersesatan sejarah yang diciptakan selama berpuluh-puluh tahun.
Buku ini bertujuan untuk membantu bangsa Indonesia pada jaman sekarang yang seiring berjalannya waktu semakin mengidap amnesia sejarah.
Buku ini akan membangkitkan kesadaran kritis terhadap sejarah yang sekarang semakin luntur dikalangan generasi muda dan tergantikan oleh hoax yang terus berkembang di media sosial.
Buku ini memaparkan selama 30 tahun lebih terbangun dan terbentuk suatu public-opinion yang mapan tentang Soekarno, tanpa ada kesempatan sama sekali bagi Soekarno atau para pembelanya untuk menyatakan pendapat yang Iain.
Dalam buku ini juga diceritakan secara detail ketika soekarno lebih memilih kebenaran daripada keselamatan pribadi.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

398.000

Khusus Hari ini Saja!!



DISKON 50%



Hanya 199 Ribu



Promo akan berakhir dalam :

11JAM
59MENIT
12DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.