LOGIKA ANTROPOLOGI : PERCAKAPAN IMAJINER MENGENAI DASAR PARADIGMA

-
Apakah Anda siap menggali lebih dalam ke dalam dunia Antropologi? "Logika Antropologi" mengajak Anda pada perjalanan intelektual untuk memahami disiplin ilmu ini dari sudut pandang yang unik.


Ditulis oleh Achmad Fedyani Saifuddin, buku ini membahas topik penting dalam Antropologi dengan pendekatan filsafat logika. Pembahasan ini dibagi dalam delapan bagian yang berbeda, mencakup spektrum luas dari Bricoleur-Bricolage hingga The Last But Not Least.


Bayangkan dapat memahami dan mengapresiasi kompleksitas dan kekayaan Antropologi. Buku ini tidak hanya menyajikan teori, tetapi juga menghidupkan mereka melalui dialog imajiner yang runut dan bernas.


Pendekatan unik buku ini dalam menyajikan paradigma Antropologi – menggabungkan pemikiran filosofis dengan analisis kausalitas ilmiah – menjadikannya sumber pengetahuan yang tak tergantikan bagi mahasiswa, akademisi, dan siapa saja yang tertarik dengan studi budaya manusia.


Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperdalam pemahaman Anda tentang Antropologi. Dapatkan "Logika Antropologi" sekarang dan mulailah mengeksplorasi dunia pemikiran antropologis dengan cara yang belum pernah Anda alami sebelumnya.

Tentang Para Penulis

Achmad Fedyani Saifuddin, seorang akademisi dan penulis terkemuka di bidang Antropologi, memiliki reputasi yang mapan dalam dunia keilmuan. Beliau memegang gelar doktoral dalam bidang Antropologi, menandai dirinya sebagai seorang ahli dalam disiplin ini.

Karir akademis Dr. Saifuddin dicirikan oleh penelitian dan pengajaran yang mendalam dalam bidang Antropologi. Ia telah menghabiskan bertahun-tahun mengkaji berbagai aspek budaya manusia, dari sistem kepercayaan hingga struktur sosial, serta bagaimana elemen-elemen ini berinteraksi dalam masyarakat. Kepakarannya tidak hanya diakui di lingkup lokal, tetapi juga di kancah internasional.
-

Daftar Isi

-

Spesifikasi

-
Judul : Logika Antropologi

Penulis : Achmad Fedyani

Penerbit : Prenada

Ukuran : 15 x 23 cm

Halaman : 306 Halaman

Sampul : Soft Cover

ISBN : 978-602-1186-13-8

Kenapa Anda Harus Memiliki Buku Ini?

Pendekatan Unik dalam Memahami Antropologi: Buku ini menawarkan perspektif baru dan unik dalam memahami Antropologi, menggunakan pendekatan filsafat logika yang jarang ditemukan dalam literatur lain.
Pemahaman Mendalam tentang Budaya Manusia: Dengan membaca buku ini, Anda akan mendapatkan pemahaman mendalam tentang berbagai aspek budaya manusia dan bagaimana mereka saling terkait dalam konteks sosial yang lebih luas.
Wawasan Intelektual yang Memperkaya: Penulis membahas topik-topik kompleks dengan cara yang mudah diakses, memberikan wawasan intelektual yang memperkaya bagi siapa saja yang tertarik dengan studi budaya.
Pembelajaran Interdisipliner: Buku ini menggabungkan Antropologi dengan filsafat logika, menawarkan pembelajaran interdisipliner yang berguna bagi mahasiswa, akademisi, dan profesional di berbagai bidang.
Pembahasan yang Mendalam dan Kritis: Penulis menyajikan analisis kritis terhadap berbagai tema dan konsep dalam Antropologi, yang membantu pembaca dalam mengembangkan pemikiran kritis mereka sendiri.

Berapa Harga Untuk Buku Langka Ini?

Berapa Harganya?

Rp.358.000

Untuk Hari ini Saja!!

DISKON 50%



Hanya Rp 179rb



Promo akan berakhir dalam :

6JAM
24MENIT
40DETIK

SEGERA PESAN SEKARANG KARENA PROMO TERBATAS DAN AKAN BERAKHIR TANPA ADA PEMBERITAHUAN TERLEBIH DULU!!

-

SEBAGIAN KEUNTUNGAN AKAN DIGUNAKAN UNTUK

AKTIFITAS SOSIAL DAN DIWAKAFKAN PADA YANG BERHAK

MEMBELI SAMA DENGAN BERWAKAF

Garansi dan Pengiriman

-
Bisa COD / Bayar Di Tempat
Malas ke ATM dan tidak Punya Internet Banking..? atau Anda lebih nyaman bayar ketika barang sudah sampai? Tenang.. dengan berbelanja di toko kami, Anda bisa membayarnya setelah barang sampai alias COD. Transaksi Dijamin 100% AMAN!
-
Garansi Uang Kembali
Apabila barang yang di terima cacat / rusak / tidak sesuai gambar / tidak sesuai pesanan, bisa dikembalikan / direturn. Dan Garansi 100% Uang Kembali, jika barang tidak sampai.